SITE STATUS
Jumlah Member :
506.511 member
user online :
986 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: setelah secar 9 bulan lalu skrg saya hamil



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2009
maaf, baru skrg saya share ke anda, krn saya sedikit sibuk menerima telpon dan email dari rekan/saudara yg mnyatakan "turut bersedih..." kalau di akhir september lalu semua begitu gembira krn saya mengalami kehamilan pertama saya.

namun,1 bln yg lalu (oktober) saya mengalami pendarahan, lbh tepatx spt org haid, selama 1 minggu. hari pertama saya pendarahan, saya merasa takut dan



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2009

Dear bunda,


Sudah 5 bulan yang lalu saya di kuret karena saat itu bayi saya tidak berkembang ( saat itu usia kandungan saya baru 13 minggu ), dokter bilang sih karena kelainan kromosom.saat itu saya merasa sedih sekali karena ini adalah anak pertama kami, apalagi setelah dikuret saya liat anak saya dilahirkan begitu bersih dan organ tubuhnya sudah ada walaupun



Blog posted by

Blog posted on 24-12-2009

Setelah 9 bln menikah...akhirnya saya hamil....ga jelas perasaan ini , haru seneng bahagia...nampak wajah suami pun sumringah...hihihihihi....
Hari ini msk ke 5 minggu berarti dah 1 bln usia kandungan nya...wuihhhh senangnya can\'t hardly wait for next month next month and next month
Tapi ada masalahnya juga : Pertama saya susah berenti merokok dan saat ini saya sedang



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
         Alhamdulillah akhirnya aq hamil lg stlh putri I ku skrg berusia 4,5thn..
usia kehamilanku skrg baru 5 minggu,tp hamilku yg skrg beda banget dg yg dl.. utk yg skrg aq gk ngalamin morning sickness.. gak mual,gak pantang makanan apapun. justru mlh sebaliknya,aq jd smakin rakus,bnyk makan,pengen nyamil mulu,mudah lelah dan gampang mengantuk



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2011
Hari-hari saya bersama buah hati tercinta sangat bahagia sekali.Sejak kelahirannya tiada hari tanpa buah hatiku..Saya melahirkan secara secar ,karena 10bulan saya mengandung tapi demi melihat buah hatiku saya iklas harus operasi sebenarnya saya tidak mau tapi karena takut dengan anak dalam kandungan saya ya harus..Selain ibu rumah tangga saya juga  bekerja disalah satu instansi swasta,tak



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2011
Hai bun smua.khamilan prtama ku tlh mlahirkan seorang putri usianya skrg sdh 4th 3bln.khamilan ke2 hnya berthn 4 mgg.khamilan ke3 hnya brtahan 6 mgg(kehamilan ektopik)pndarahan smpai hb 5 tnsi 60 hrs tranvusi drh 6 kantong.dioperasi,shg saluran tuba 1 nya diangkat.sedih kali soalnya kmungkinan bs hamil lg 50% tp trnyata aq msh dberi ksempatan khamilan ke4 alhamdulillah umur ank ku skrg 11



Blog posted by

Blog posted on 05-08-2011
Hey all... I\'m back...off course with the baby...

Alhamdulillahirrabbil\'alaminnnnnnnn...gak berhenti sampe sekarang bersyukur atas kelahiran putri pertamaku...haru banget rasanya...sampai hari ini juga ga pernah berhenti netesin air mata haru kalo liat dia bubu...

18 Mei 2011 tepat pukul 13.15 wib, dia lahir ke dunia yg fana ini...sebelumnya udah



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
Dear Teman2.... Skrg umurku udah 7 Bulan 10 Hari, Beratku 9,8 Kg, Panjangnya 75 Cm. Aku Skrg Lg Belajar Duduk, Tapi Masih Harus Di Bantuin Ama Mami. Semua Melihat Aku Katanya Udah 1 Tahun Lebih, Padahal aku Masih 7 Bulan Lebih. Aku Senang Banget Ketawa........ Teman2 Gabung yuch ....... Lam, Kenal...



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Teman - teman apa kabar semuanya?....
gak terasa ya kevin skrg sudah 11 bulan nich...
bulan depan tanggal 31 oktober 2007 ulang tahun kevin yang pertama. Rencana kevin mau minta hadiah ama mami sepeda.
kevin kalau lihat teman - teman di rumah sudah punya sepeda kevin pengen banget punya sepeda kayak mereka...
teman teman doain ya biar mami jadi beli sepeda buat



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2011
Pengalaman pertama saya menjadi seorang ibu merupakan hal yg sgt luar biasa dan penuh dengan mijizat Tuhan..Berawal dari proses kelahiran yg sulit,karna kondisi kesehatan saya yg tidak baik disaat mengandung..tapi karna kebesaran Tuhan SAMUEL dapat lahir dgn selamat dan sehat.Tapi karna kondisi kesehatan saya.Saya tidak dpt memberikan ASI exclusive spt layak nya ibu-ibu lain.Dikarnakan saya



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2011
Dear info bunda..
mau sharing sedikit mengenai kehamilan saya kali ini. Sebenernya ini hamil yang kedua. bulan februari lalu saya hamil yg prtama, tapi trs keguguran di usia janin 2,5 bln karena janin ngga berkembang. sempat merasa sedih krn kehilangan namun suami dan ibu saya menasehati agar tidak terbawa kesedihan yang berlarut-larut. Ibu saya bilang jalan msh pjg krn saya baru menikah



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2009
pa kabar bunda2... aku skrg lg hamil 4 bulan. ini kehamilan pertamaku. rasanya bahagia bwanget. diusia pernikahan 3 minggu, aku langsung dapat amanat dari Allah, untuk hamil. Alhamdulillah ya Robb...

kemaren abiz dari dokter obsgin. dokter bilang bayiku sehat2 aja n masie imut katanya. duuh.. aku jadi tambah gemez n ga sabar cepet2 pgn liat si dede. waktu di usg, kata dokter



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2011
Halo Bunda dan calon Bunda semua,

Pertama-tama saya mohon maaf karena saya belum punya komputer sendiri di rumah ortu suami alias Taman Mertua Indah, maka saya belum bisa menjawab forum yang ada, bila menggunakan ponsel tidak bisa mengakses forum di sini.

Saya dan suami menikah sejak November 2009. Sekarang saya sedang hamil 6 Bulan 3 minggu, calon bayi kami laki2