SITE STATUS
Jumlah Member :
501.734 member
user online :
426 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: setelah minum citotek yang keluar malah



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
sachio... dulu mimi waktu melahirkan u, mimi di caesar.. abise.. ampir 10 bulan u nda nongol2.. mimi jga nda mules2.. u juga posisinya melintang, ari2nya udah mulai pengapuran, trus ketuban mimi jg udah mulai keruh.. jadine pas tanggal 3 april mimi operasi.. padahal mimi dulu mikirnya u jd kado terindah buat ultah pipi yang jatuh tgl 21 maret.. eh, u malah betah di dalem perut mimi. pas lair dulu



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2008
hi salam kenal....
namaku ibu el, baru ikutan infobunda.com. tadinya cuma pengen nyari info tentang baby dan sebagainya, eh malah nemu situs ini... aku baru aja punya baby, anak pertama, laki-laki dan gantengnya minta ampun (hehehe kata ibunya).... menyenangkan sekali ternyata punya baby... hari ini, 25 okt 2008, mybaby genap berusia 4 bulan 1 hari hihihi.... hari hari pertama ngurus baby



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2013
Jakarta, Bukan rahasia lagi jika ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi. Selain sebagai nutrisi karena lengkap dengan kandungan karbohidrat, protein, lemak, enzim, dan antibodi, ASI juga bisa mencegah anak obesitas, lho. Sebab, di dalam ASI ada kandungan zat yang membuat dia langsung berhenti sesaat setelah dia merasa kenyang.

Tak hanya itu, ASI juga bisa mengurangi tingkah



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2010
Assalamu'alaikum Dek... Gimana kabar dalam perut Bunda? Sudah memasuki usia 31 minggu ya? gak kerasa....
Rasanya baru kemarin Bunda beli alat tes kehamilan untuk mendeteksi keberadaanmu. Kini tak perlu lagi alat itu, sebab kini, gerakanmu sudah menandakan bahwa kamu sehat.
Adek sudah pintar menendang-nendang Bunda, mungkin juga salto atau nungging....
Mau minta apapun kamu



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2011
Setiap waktu saya sebagai orang tua selalu menanam kan pendidikan agar selalu berkata jujur dan mengakui kalau salah dan minta maaf. Pada suatu pagi saat kita sedang duduk-duduk didepan rumah lewatlah penjual es krim keliling dengan musiknya yang keras saat mendengar sikecil langsung aja menangis minta dibelikan es krim padahal waktu itu dia sedang kurang enak badan (panas, batuk dan pilek)



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
Buu…buu…itu panggilan kesayangan mama, papa dan teteh padaku. Soalnya aku lagi seneng banget belajar ngomong dan suara itu yang paling sering keluar dari mulut mungilku. Sambil bersuara biasanya aku ngeces, ces…ces.. sampai bajuku basah, kalau sudah begitu mama pasti cepat-cepat menngganti bajuku dengan baju lain yang kering.

Tau gak? Tetehku paling seneng gendong



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
Udah hampir seminggu ga ngajak Daren keluar rumah, rasanya kasian juga ngeliat dia jenuh dirumah. So, berangkat deh kita ke rumah Tantenya yang di Cengkareng. Sesampainya disana malah diajak lagi jalan ke mall. Walah....
Memenuhi keinginan keponakan-keponakan tercinta, berangkat deh kita semua ke Mall terdekat. Baru sampai gerbang, Daren udah antusias banget pingin main boneka jalan



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2009
Putri kecilku yang manis.... membuat bunda jadi pusing tujuh keliling! dari semenjak bayi ampe sekarang menginjak usia hampir 2 (dua) tahun dia susah banget untuk dkasih susu formula, padahal aku bunda yang bekerja dari pagi hingga menjelang sore hari dan baru ketemu saat makan sore. jadi proses menyusui berlangsung saat menjelang senja. bisa dibilang menyusui itu hanya malam hari saja.




Blog posted by

Blog posted on 11-12-2010
Saat melahirkan azkya menurut orang2 prosesnya cepet, sampai2 aku dibilang kaya kucing beranak, hehehe....
Pada hari kelahiran azkya jam 11 siang aku masih beberes rumah n ngelapin kaca toko. tiba2 aku merasakan sedikit mules jam 11.30 lalu telpon ayahnya kya untuk ijin dari kantor karena aku rasa aku mau melahirkan, jam 12 ayah pulang, tapi kita ga langsung ke bidan karena aku rasa masih



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2010
sudah beberapa hari suami ga dirumah susah bgt buat tidur klo malem, hari kamis kemarin pagi2 badan rasane lemes baget sampai dibawa bangun ga bisa, aku kuatin buat bangun coz pagi ini aku harus kerja, namun apa daya aku paksain malah kepala rasane berat baget sampai akirnya ijin ga brangkat kerja,seharian ditempat tidur, siangnya bokap nawarin buat beli susu biar da tenaga, aku menolak coz aku



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
yang enak abis mandi langsung pakai baju....trus jalan-jalan...bener kan teman-teman....
chilla gak sabaran buat nungguin itu....chilla jadi malah-malah cama bunda kalena kelamaan pake baju....udah gitu pake acara dipoto dulu lagi ama tanteku.....kalo chilla dah bisa ngomong dengan mimik wajah cepelti ini....chilla akan ngomong.... emangnya tante gak liat apa   chilla dah



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2009
Dear bunda2...

Anakku, Jovannaira Kareenza Lunetta lahir tanggal 1/12/2008. Sebenarnya lahir lebih awal 2 mgg dari perkiraan dokter. Dari awal kehamilan kami sangat khawatir karena aku kena rubella yang sudah 91x lipat dari batas normal. Awalnya kami periksa kesalah satu dokter terkenal tapi kami pindah karena dokter tersebut tidak menyarankan kami untuk periksa lab, untuknya suami



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Hi All, kenalkan nama aku Rayi umur 11 bulan. Di foto ini ada kakakku yang super jahil dan gendut yang sedang-sedang saja dan peminum bebelac addicted - iya nih kakaku Raka, jagoan minum susunya loch ..

'tau ngga waktu mama ambil foto ini, kakakku Raka [3th 10 bulan] memakai kaos yg bagian ketiaknya bolong [whattt] jadi pas mama bilang \"siap ya \'ka - rayi, deketan adiknya\" Raka



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60