SITE STATUS
Jumlah Member :
485.974 member
user online :
2294 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: setelah memakan pete bolehkah memakan obat



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2007
hai...semua namaku nacika oviekristina pangilanku "cika" umurku skg 6bln bobotku 8kg tapi....sebelumnya cika mau cerita tentang usaha bunda untuk mendapatkan aku lho.....
bundaku sdh berobat dimana2....dan itu semua memakan waktu yg lama..... tak tanggung2 6th!!!!! tp tak sampai di sini aja....ceritaku.... aku sendiri jg di lahirkan prematur.... usia kandungkan 7,5 bln dgn



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2009
mau sharing aja tentang lahirnya putra pertama kami....
Kalo ingat proses melahirkannya, wuih...tak terkatakan dech...
Tanggal 5 Juli 2008 sehabis sholat shubuh perut kerasa mulas* seperti rasa mulas sewaktu dapat datang bulan tapi lama lama mulas nya tambah sakit. Sambil nahan rasa sakit, saya coba terapkan resep mertua untuk ngepel gaya jongkok, biar proses melahirkannya cepat.



Blog posted by

Blog posted on 12-11-2009
Tgl 24 Agustus 2009 jam 22.00 , tiba-tiba saya lihat ada bercak darah memang sebelumnya (mulai sedari siang) saya merasa vagina seperti panas dan meregang gejala seperti mau haid, saya coba tenang, tetapi saya mulai keringat dingin, badanpun seperti tidak nyaman, karena feeling saya tidak enak saya kebidan terdekat dan beliau bilang belum bisa dipastikan



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2012
Sedih rasanya melihat Shanna yang hanya mau makan makanan yang itu-itu saja.  Mungkin memang salah saya dulu tidak memperkenalkannya pada makanan yang bernutrisi. Kesibukan saya di kantor membuat saya jarang memperhatikan nutrisi lengkap untuk buah hati saya, Shanna. Selama ini saya hanya menuruti apa yang di sukai Shanna saja,  karena khawatir Shanna tidak mau makan. Saya terus



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Nadief ke bandung lagii..sebelumnya di usia 3 bulan nadief pernah diajak mama ke bandung juga tepatnya di daerah tempat wisata maribaya..nah sekarang nadief ke bandung lagi tapi di daerah lembang.

Sebelumnya kita menghadiri acara kumpul keluarga dahulu di tempat Abang Agie di daerah cilodong..setelah nadiefa sudah selesai di kasih makan mama dan papa sudah selesai sholat zuhur kita



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2012

“Acha nggak mau mam !” Teriak Rasyafa, putri kecilku yang biasa menyebut dirinya “Acha” sambil menutup mulutnya rapat-rapat. Berkali-kali kubujuk Acha untuk memakan sayuran , namun tetap saja ia mengunci mulutnya rapat-rapat. Kalau aku memaksanya dia langsung menangis menjerit-jerit.  Lagi-lagi Acha cuma mau makan makanan kesukaannya saja, dan menolak memakan



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
Setelah sebulan pernikahanku aku telat datang bulan, lalu aku mecoba tes pack dan hasilnya positif, tapi setelah aku ke dokter kandungan alangkah kagetnya aku dokter itu mengatakn kalau kantong janinku tidak ada, dan tanpa basa-basi dia menyuruhku untuk dikuret, alangkah sedihnya aku dan suamiku pada saat itu.. dengan lantang aku menolak anjuran dokter itu.. aku yakin bahwa ada janin di



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2008
Sebelumnya saya sudah posting (maklum baru join moms ternyata kok postingan saya bukan atas nama saya...) but anyway...here's the story:

Merupakan proses perjuangan seorang ibu untuk melahirka anaknya dlm keadaan sehat & selamat. Juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan, seru dan mengharukan utk calon ayah & ibu. Tapi bila proses melahirkan sangat lama, sakit yang tak tertahankan



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Temans,

Aku kembali lagi nie, kangen sama temans...

Ini Afkar sedang di rumah temen yang ultah. Tapi Afkar gemes benget karena gigi baru tumbuh. Hampir Afkar minum ASI eksklusif lagi, karena makanan hampir dilepeh, jadi pas disuapin Bunda.....Ihhhhhhhh Gemez...\\\\\\\"akit nda\\\\\\\"...

Sekarang Afkar mau tumbuh gigi lagi, karena gigit tangan kalo



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 02-08-2011
huhuyyy akhirnya ada tempat utk nulis pengalaman indah,amazing yang kuarasakan slama ini...heemm smoga blog ku nantinya bisa jdi kenangan yg enak di baca,di ingat lagi dan trutama biar anaku kelak bisa baca jugaa...
Start the story 'Kehamilan yg di nanti' ..

Sejak awal pernikahan slama 2,5th , aku memutuskan utk tetap bekerja di tempat yg jauh dari suami, ya kira-kira



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2014
Anda mendambakan keturunan? Ini resepnya.

kehadiran sang buah hati kerap kali dinanti-nanti oleh pasangan suami istri baik yang baru menikah maupun yang sudah lama menikah. Keturunan tentu salah satu sumber kebahagiaan. Ada yang menginginkan mempunyai keturunan yang banyak, ada pula yang mengikuti program pemerintah 2 anak cukup.




Blog posted by

Blog posted on 03-05-2011
 disebuah taman bunga, tinggalah kupu-kupu cantik bernama Crimson Rose. ia memiliki sayap yang indah, sayap berwarna kebiruan dengan bintik2 putih di kedua sayap dan berwarna merah di bagian kepala dan ekornya. jika crimson rose mengepakkan sayapnya, persis seperti rangkaian mawar yang indah. "rose" itulah ia dipanggil. teman-temanya amat senang berteman dengan rose. sebab rose,