SITE STATUS
Jumlah Member :
499.861 member
user online :
562 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: setelah melahirkan tidak boleh naik turun tangga



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2008
Hallo bunda2 semua....apa kabarnya nih..aku pengen cerita lagi nih, tentang kehamilanku. sapa tau nanti ada yang kasih saran atau masukan tetang masalah kehamilanku.
kemarin, senin 24/3 aku kontrol rutin, setelah 2 minggu kemarin aku kontrol. jadwalnya test panggul. setelah di USG dan babyku tetap di posisinya aku diperiksa panggul....waduh sedih juga seh..:-( babyku belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Akhirnya terjawab sudah rasa penasarannya...di usg kemaren kliatan pasti kalo jenis kelaminnya cowo,ya kemaren2 sebelum sempet terlihat masih berharap dapet cewe biar sepasang(palagi liat baju n pernak pernik cewe kyknya lucu2 bgt).tapi kalo dpt cowo lg ya ttp disyukuri jg mudah2an sehat,normal,sempurna,ganteng hehe(harus ya),pinter..amin.cuma harus hati2 nih kt dokter plasentanya dibawah jd ga



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2010
waktu saya melahirkan anak pertama saya gak akan pernah pernah bisa saya lupakan.
karna diwaktu saya mau melahirkan saya terserang demam berdarah.
dan saya harus dirawat dirumah sakit selama hampir seminggu.
seharusnya anak saya lahir pada tgl 24 november 2008 tp karna kata dokter gak memungkinkan saya untuk lahir normal ataupun caesar. kalau dipaksakan itu akan



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
hai..nama panggilanku rani,lhr 20 januari 2007 tepatnya 1 Muharram 1428 H.makanya namaku Muharrani Alia Effendi.artinya; Lahir 1 muharram Anak Lilik n Effendi.aku anak pertama loh...dari bunda lilik n ayahnda effendi...karena dah hampir 8 bulan kt bundaku aku lassak banget!! tapi belum mau merangkak,maunya langsung jalan.. dah bs merayap sendirian turun naik tangga kecil 3bh didepan kamar



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2010
Di kehamilan pertama ku, aku seneng banget dan mulai merasakan mual, muntah, pusing dan sebagainya. orang bilang itu biasa nanya juga hamil muda. tetapi setelah usia kandungan ku memasuki usia 5 minggu aku mengalami flek yang belum pernah aku alami kecuali menstruasi. tanda kehailan flek aku ga ada. aku panik takut akan kehilangan karena setelah aku baca itu merupakan tanda keguguran. untuk



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Haiii.........ikutan nulis blog ah.....

Beberapa hari lalu Reyhan (Aan) sakit dan harus dirawat di RS. Awal mulanya hari Selasa 2 September kemaren Aan badannya panas. Langsung aku ukur suhunya....hmmm...37,7 C. Panas juga,....aku ganti baju Aan dengan yg lebih tipis, kasi minum susu...ajak main di kasur sambil tiduran.Sorenya aku ukur lagi suhunya...turun jadi 37,2. Gak usah mandi



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
Hallo temen-temen.....
Lihat senyum Noval manis sekali, meski gigi Noval baru tumbuh satu dibawah...lucu yach...
Ceritanya begini : Noval lagi bahagia, terlihat dari fotonya berpose diatas Sepeda Roda Tiga, Warna merah dan Kuning....(senyum anaku seneng banget)...Kebahagiaan Noval, Mama dan Papa karena asal usul sepeda baru Noval . Sepeda ini adalah KADO EYANG (dari orang



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb....teman-teman
13-14 Oktober 2007 nanti, Insyaallah kita akan ngerayain Idul Fitri 1 Syawal 1428 H, biasanya Bundaku ngajak aku pulang ke rumah Eyangku di Jombang. Kalo tahun kemarin aku juga udah ngerayain Idul Fitri disana, tapi aku masih didalam perut Bundaku. Dan Idul Fitri yang sekarang, aku berumur 7 bulan, 8 hari.
Rencananya Eyangku mau



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2007
aca...ciluk......ba.........aku uka ya dolongannya telus naik cepeda aja cama aku, aciiiik loh naik cepeda.........dalipada didolong boboan aja, nti aku ajak kliling elte cama bunda, up's ada ante mela....hihihi ketauan
huehehe anakku iseng nih....Zahra dede aca kan masih kecil jadi masih boboan didorong2nya, nanti kalau aca dah besar boleh deh zahra boncengin naik sepeda, buat Zahra



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2012
haii bunda,

Ini kali perama aku bikin blog maaf klo masih amburadul ya,... :)
Saya nina s\'orang ibu muda, tp saya mandiri loh bunda utk urusan merawat bayi wlaupun 4bln ptama di bandu ma ibu saya. hehehehe

Aku punya sedikit cerita di masa aku hamil anakku kmaren, ternyata bener kalo orang hamil itu g boleh stress atau tlalu banyak mikir karena akan



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Naik andong2...temen2 tau gak? rasya waktu naik andong2 ini pagi2 malah belum mandi.. aku dipegangin sama kakek aku, kalo gak dipegangin nanti aku jatuh...setiap hari pasti aku selalu naik andong2, aku suka banget, asal ada andong2 lewat pasti aku minta naik!!!



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Selamat pagi…

Aq lagi belajar ngeblog niy…
Yaa… itung-itung biar ada tempat curhat.. hehehe

Hari ini Anja bangun jam 08.00 WIB
Pas lagi males-malesan sambil nenen.. eh ada suara mbah uti nanyain “Anja dah bangun belom?” (Rumah mertua bersebelahan dengan rumah kami).
Mendengar suara mbah uti, Anja langsung duduk sambil teriak “MBAAAAAAAH….”




Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2009
Dear all bunda ...  
Alhamdulillah 22 oktober kemaren Raynar aku lulus ASIX... Melihat perjuangan selama ASIX benar2 terbayar dgn sehatnya  Raynar sampe sekarang.. Dimana tempat saya bekerja tdk ada kulkas utk menyimpan ASIP sehingga saya hrs titip ASIPnya di supermarket yg terletak di  basement kantor saya. Lalu dimana hasil perah ASI saya kadang2 turun naik..dan jg  sekeliling

Blog belongs to group

Working mom

603 Member(s)