SITE STATUS
Jumlah Member :
500.003 member
user online :
834 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: setelah melahirkan tidak boleh makan kec



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Mmmmm.....pagi smuanya.....
Kayla mo cerita nih... Kemarin hari Sabtu tgl. 8 Nov '08 kan Kayla imunisasi Hep. B 3 di RSIA Yadika Kebayoran Lama, biasa...sama dokter langganan Kayla, namanya dr. Yanti. Trus bunda wular nanya2 apa Kayla dah boleh makan atau belum, dokter Yanti bilang, Kayla dah boleh makan bubur susu, buat latihan dulu. Duh....Kayla seneng banget, akhirnya Kayla makan juga,



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2008
asw,,
dulu sebelum menikah bunda athan takut sekali ato boleh dibilang ngeri kalo ngedenger kata melahirkan....mungkin trauma kalee ya??masalahnya banyak yang bilang kalo melahirkan itu sakit dan taruhannya nyawa...ditambah waktu itu bunda athan melihat mamahnya bunda melahirkan adek bunda,,mamah kaya yang kesakitan gitu,,
setelah menikah bunda rencananya mau menangguhkan kehamilan,



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2009
Saya berusia 38 tahun. Saya sangat bersyukur karena saat ini usia perkawinan kami sudah berjalan 6 bulan. Memang masih sangat muda namun bagi saya di usia ini saya sudah sangat merasakan bahagianya berkeluarga.Segala sesuatu yang tidak baik dalam hidup berkeluarga Insya Allah tidak saya temukan bersama suami. Setelah kami melalui hidup berkeluarga dengan beragam peristiwa ternyata saya sadar bahwa



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2012
haii bunda,

Ini kali perama aku bikin blog maaf klo masih amburadul ya,... :)
Saya nina s\'orang ibu muda, tp saya mandiri loh bunda utk urusan merawat bayi wlaupun 4bln ptama di bandu ma ibu saya. hehehehe

Aku punya sedikit cerita di masa aku hamil anakku kmaren, ternyata bener kalo orang hamil itu g boleh stress atau tlalu banyak mikir karena akan



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

alhamdulillah, bulan ramadhan ini aku dan suamiku dapat berpuasa bersama sama. tahun tahun lalu kami berpuasa di tempat terpisah, aku disini, suamiku  jauh di negeri orang,  sdg menjalankan tugas dr kantornya di polandia.
tahun ini kami puasa bersama sama, aku dan suami sudah mulai memperkenalkan puasa ke pada anak anak. bahwa  puasa itu  tidak boleh makan dan



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
Banyak sekali wanita pasca kelahiran yang khawatir dengan kondisi tubuhnya. Apakah ia bisa langsing kembali? Kok banyak rambut yang rontok?

Dan banyak hal lain yang ia khawatirkan. Sayangnya, setelah melahirkan, ibu tidak boleh langsung melakukan perawatan kecantikan. Apalagi produk yang digunakan mengandung bahan kimia. Jelas tidak disarankan.

Lalu harus



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Tidak terasa Tracy sdh 1 tahun 2,5 bulan. Sesuai rencana setelah Tracy 1 tahun, sekarang lagi berencana mau punya anak ke 2. Tapi kadang kalau dipikiri-pikir ntar kalau sdh punya anak ke 2 kasihan juga ya Tracy msh butuh perhatian dari mama nya tp harus berbagi dengan adek nya. Tapi mau gimana lagi, ini resiko menikah usia matang:))
Dari sharing teman2 yang usia anaknya berdekatan rata-rata



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
alhamdulillahirobbilalamin.....
setelah 9bulan perjalanan Rais didalam kandunganku, akhirnya tgl 15 desember 2009 Rais keluar juga dari perutku... kehamilan ini alhamdulillah tanpa hambatan, semua berjalan lancar, ga ada ngidam2 saat hamil muda...kerjaan dikantor juga lancar....
tadinya aku mo usaha untuk melahirkan secara normal... tapi apa mau dikata, udah pembukaan 8 tapi kepala



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2011
Saat melahirkan sang buah hati rasanya amazing banget, waktu itu udah post term atau kehamilan lewat waktu sebenarnya masih ada tenggang waktunya tapi karena udah cuti duluan di rumah jadinya udah bete habis akhirnya sama dokternya diinduksi aja karena ngelihat mukaku udah stres banget kemudian dicheck dulu ternyata masih belum ada pembukaan. Finally suntikan induksi masuk juga ketubuhku ya



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2014
Halo bunda :)

Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Biasanya menjadi lebih kompleks dan lebih sibuk karena banyak hal yang harus diurus;

Dari mulai merawat bayi kecil, menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan yang baru, mengatur waktu agar bisa mengurus anak dan suami, hingga menghilangkan berat badan ekstra yang didapat



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2013
4 tahun sudah berlalu saat menegangkan itu... saat dimana kita akan menjadi seorang ibu...dan setelah 4 tahun itu, kini aku akan menjalankan masa itu lagi, kali ini aku akan melahirkan bayi perempuan yang menurut perkiraan dokter tergolong besar, terakhir aku periksa, BBnya sudah 3800 gram dan itu baru saja Jum\\\'at malam. 

Malam itu setelah pulang belanja di salah satu