SITE STATUS
Jumlah Member :
484.373 member
user online :
2246 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: setelah hsg badan meriang



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semua…bunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jum’at kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2009
Pengalaman melahirkan putri pertama saya Giselle Beverly

Tanggal 23 april pas 39 minggu kehamilan saya, dan perkiraan dokter kelahiran saya jatuh tgl 30 april 2009. dimana perasaan sudah bercampur aduk karena senang sekali bentar lagi akan ketemu dengan bayiku sendiri, dan sangat tegang karena harus melewati persalinan yang begitu menyakitkan. Untuk minggu ini tiap hari kerjaannya



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
Waduh kali ini giliran danish yang mau tumbuh gigi. Jadi bawaannya ngen-ces melulu.alias keluar air liur.Untung aja danish badannya gak panas waktu mau tumbuh gigi. soalnya mama danish sering dengar dari pengalaman temen-temen sesama ibu muda kalau anaknya tumbuh gigi pasti deh dibarengi dengan panas badannya alias meriang gitu. Tapi danish cuma ngiler.......trus. gatel kali ya gusinya. Bingung.



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2009
saya Syela mo curhat ney bunda, moga bisa berikan saran buat saya,,sekarang anakku berusia 6bulan cuma beranjak usia 6bulan daffa sangatlah aktif bayak bergerak bahkan susah diatur seperti pake baju setelah mandi dia gax mau slalu nangis, dan setiap di gendong dia selalu tidak bisa diam seakan2 dia ingin turun dan berjalan tp itu semua sudah teratasi olehku cuma yang aku bingung kenapa berat badan



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2009
waktu kehamilan 18 minggu, berat badan ogut ga naik sama sekali, waduh sempet panik juga, abis gimana padahal makan udah cukup banyak.. tapi ko berat badan ga naik-naik.. dari sebelum hamil sampai sekarang 21 minggu total berat badan hanya naik sebanyak 2.5kg.. hiks..hiks.. sedih juga nih.. tapi alhamdulillah si calon dede berat badannya naik banyak. tadinya dokternya sempet kaget ko berat badan



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
ini adalah kehamilan istri saya yg pertama. Sebenarnya pada kehamilan pertama, janin dinyatakan kosong pada umur 2 bulan. Padahal waktu periksa kandungan pada dokter kandungan, janin dinyatakan sehat.
Tapi apa mau dikata, dokter terkadang tidak bisa disalahkan. Coba kalau dia beri tahu pada kandungan umur 1 bulan, kalau janinnya tidak ada, pasti tidak perlu dikuret, tinggal minum obat



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 06-05-2011
Assalamu'alaikum Bunda.....
Saya Dian, waktu hamil menderita hipertensi tekanan darah hingga 160/100.
Awal kehamilan saya saya ungkapkan dengan perasaan syukur yang tak terkira, maklum anak pertama, ngidamnya ngga begitu berat cuma pusing, mual, muntah n meriang. Kondisi badan pun oke jika diajak bekerja (kebetulan saya bekerja).
Di awal bulan kehamilan, memang asupan



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2011
Alhamdulillah akhirnya yang ditunggu dtg jg ^_^. Setelah 60 menit merasakan mulezz yg sangat dahsyad sx, eh c utun keluar jg.Huuffh.. ternyata begitu rasanya. Hari selasa tanggal 12 Oktober 2010 (12102012) pukul 20:00 WIB my baby terlahir kedunia ini. Bahagia bercampur sakit dan haru. Padahal prediksi kelahirannya msh 2 minggu lg (itu berdasarkn prediksi dokter), kynya c utun tau mimiyh



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
Selama aku hamil Luna aku gak pernah di bikin pusing, gak pernah ngidam macam2 setiap hari gak bisa diem. maksudnya jalan terus maunya. Mudah2an setelah lahir nati dia gak bikin pusing Ayah,Bunda sama orang2 disekitarnya.

Luna lahir tgl 29 Juli 2007, jam 12.47, lahir normal, di RS ASI, berat/panjang badan 3.25kg / 49cm....RS nya deket rumah oma....

Tgl lahir Luna

Blog belongs to group

IBU MUDA

2735 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2009
Hallo semua,

Nama saya Timothy Hasiholan Hutabarat, panggilannya Tim. Anak pertama dari papa dan mama. Tim lahir di Rumah Sakit Telogorejo Semarang tanggal 1 Agustus 2009 jam 16.31 WIB melalui proses kelahiran normal. Waktu lahir berat badan Tim 3,62 kg dan panjang 56 cm.

Saat ini tim udah berumur 4 bulan 1 minggu.  Udah di imunisasi HB-1, Polio-0, Hb-2,



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2008
ass..

nggk terasa kehamilan ku saat ini udah 19 minggu, klo di hitung bulannya hampir 4 bulan lebih banyak...hehe
dah lama nggk check up k dokter, sempet khawatir juga krn mudik kemarin kemana-mana naek motor ma suami so takut ada apa2 dengan dedek di dalam di tambah lagi jalanan di sana yang kurang bersahabat maklum lah masih ndeso bgts....
perjalanan dari semarang k



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2014
Halo bunda :)

Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Biasanya menjadi lebih kompleks dan lebih sibuk karena banyak hal yang harus diurus;

Dari mulai merawat bayi kecil, menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan yang baru, mengatur waktu agar bisa mengurus anak dan suami, hingga menghilangkan berat badan ekstra yang didapat



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2016
Berat badan bayi ibu di bawah angka normal? Ibu tidak perlu khawatir karena cara yang sangat efektif agar berat badan si kecil bertambah.


Apakah ibu pesimis karena sudah menerapkan berbagai tips menaikkan berat badan bayi ideal namun selalu gagal? Ibu tidak sendirian. Ada banyak sekali ibu di luar sana yang mengalami kegagalan yang seperti ibu alami. Mereka sudah