SITE STATUS
Jumlah Member :
493.740 member
user online :
749 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: senam hamil di harapan kita



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2012
Pagi....
Kamis pagi ini tiba-tiba kepikiran tentang senam Hamil, Berhubung usia kandunganku sekarang sudah 25 minggu dan si\'baby juga aktif bgt pengen deh cobain senam hamil. Menurut pendapat ibu mertua tercintah hamil itu harus banyak gerak, jalan kaki kalo sor dan pagi eh... kebolak, senam hamil kalo bisa. berhubung eykeeee kerja + kuliah & ssmpai malam pula jadi jalan pagi &



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Alhamdulillah segerrr banged, tiap pagi jalan kaki dengan jarak yang cukup memadai. Terkadang keliling komplek dengan jarak yang cukup panjang bagi bumil hehehe. Seger...badan jadi lebih lentur dan nafas panjang. Begitupun senam hamil dilakukan. Alhamdulillah segerrrr..... Banyak sekali variasi gerakan senam hamil. dan tutor nya ngasih tahu banged tujuan dari setiap gerakan, terus selesai senam



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2008

Halo bunda,
Aku mo cerita nih,
Sejak aku hamil, tante Tanneke Burki
yang adalah maminya artis Vicki Burki,
Yang sanggar senamnya adalah tempat kerjaku,
Sering sekali telepon aku,

Dengan nadanya yang khas dan ke-ibu-an,
Dia selalu bilang dhanny, ayo ke studio... nanti tante kasih gerakan,
Supaya lancar saat melahirkan...



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2009
Hallo Bunda-bunda semua,

Aq pengen nanya nih.. Sekarang usia kandunganku udah jalan 8 bulan. dah susah tidur neh.. tangan en kaki dah sering pegel-pegel en susah digenggam..apalagi kalo pas bangun tidur.. kram gitu.. trus kaki juga dah keliatan gendut ..bengkak dikit. kira-kira kenapa ya?
Katanya seh harus banyak olahraga.. banyak jalan gitu.. aq sering juga jalan kalo pagi



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
30 Nopember 2007
Lomba senam tgl 15 Desember.
Lomba komputer 15 Desember juga.
Pilihan mana ya..???
Itulah yang harus ditentukan oleh Helda.
Tampaknya anakku ini agak kesulitan untuk menentukannya.
Dia pingin kedua-duanya. Aku ingin dia memutuskan sendiri pilihannya.

Mulanya dia memilih ikutan lomba senam saja.
sudah terlanjur



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2008
hallo blogger infobunda
salam kenal...

saya dhanny dari bandung...
saya menikmati situs ini,
banyak yang saya dapatkan dari sini sih...

mudah-mudahan saya juga bisa berbagi disini yaaa...
hehehe...

oh iya, sebenarnya saya baru nyoba-nyoba nge-blog nih
jadi mungkin masih belum se-luwes ibu-ibu yang lain...





Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
Blog has written on July 16, 2007

Hari ini ulang tahun-ku yang ke-27.. sedang menantikan saat-saat kelahiran dede baby.. aku sangat berharap dede baby punya bintang yang sama denganku dan Ayah Cancer.. tapi kenapa dede baby blum mau lahir juga ya hehehe.. , lagipula sudah lebih dari minggu ke-38, kata Dokter saat ini sudah cukup bulan untuk lahir. Memang sih perkiraan Dokter,



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2011
Tuhan
saat ini, disini. mungkin aku masih bisa berdiri. meski dg harapan yg rapuh.
tp Tuhan, aku masih berani menatapMu. mengharap tanganMu akan menopang letih tubuhku.
di rahimku ada malaikat kecil.
satu2nya kebanggaan n kebahagiaan yg kumiliki. tak putus aku berdoa untuknya. hanya utk kehidupannya.
Tuhan, berikan dia harapan yg layak. karna saat dia tertanam



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
Pengalaman hamil pertama,, di Jepang pula! Mo sedikit berbagi cerita...

Saya datang ke sini waktu usia kandungan sudah 4 bulan, dan berencana melahirkan di negeri sakura ini. Awalnya saya dan suami pergi ke klinik bersalin dekat rumah. Tapi saya ditolak,, alasannya usia kehamilan saya sudah besar (waktu itu sudah 5 bulan hampir 6 bulan), jadi mereka tidak mau ambil resiko, padahal



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2008
Bunda2 semua....aku mo berbagi kebahagian atas kelahiran putri pertama kami. o...iya di blogku yang terakhir aku cerita klo aku lagi berusaha agar kepala buah hatiku segera masuk ke panggul. segalam macam usaha aku lakukan. tapi ternyata kepala buah hatiku ga mau masuk panggul. sudah pemeriksaan panggul. kata dokterku harusnya kepalanya sudah bisa masuk. minus 5 hari sebelum HPL (hari perkiraan



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2008
Hallo bunda2 semua....apa kabarnya nih..aku pengen cerita lagi nih, tentang kehamilanku. sapa tau nanti ada yang kasih saran atau masukan tetang masalah kehamilanku.
kemarin, senin 24/3 aku kontrol rutin, setelah 2 minggu kemarin aku kontrol. jadwalnya test panggul. setelah di USG dan babyku tetap di posisinya aku diperiksa panggul....waduh sedih juga seh..:-( babyku belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2008
Halo bunda2 semua....saya bunda tina baru aja jadi anggota info bunda ini. jadi pengen cerita nih...sekarang saya baru hamil anak pertama. rasanya seneng banget...campur aduk dech rasanya ketika tau hamil. sekarang ini sudah masuk minggu ke 35/36. waktu kontrol rutin kehamilan minggu ke 33 waktu di USG si kecil posisinya melintang...padahal pas umur kandungan 31 minggu sudah di posisinya...waduh



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
alhamdulillah akhirnya saya hamil lg..setlah mengalami keguguran di kehamilan pertama dan terpaksa di kuret lg di kehamilan kedua krn BO dan kena toxo..sy bisa hamil lg...dan sy sembuh...setelah menjalani pengobatan dan terapi  selama 1,5 tahun.meskipun saya masih tergolong ibu muda..tapi rasanya hamil dan punya anak adalah harapan yg selama ini (3 tahun) sy nantikan...semoga kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
         Alhamdulillah akhirnya aq hamil lg stlh putri I ku skrg berusia 4,5thn..
usia kehamilanku skrg baru 5 minggu,tp hamilku yg skrg beda banget dg yg dl.. utk yg skrg aq gk ngalamin morning sickness.. gak mual,gak pantang makanan apapun. justru mlh sebaliknya,aq jd smakin rakus,bnyk makan,pengen nyamil mulu,mudah lelah dan gampang mengantuk



Blog posted by

Blog posted on 29-07-2011
Alhamdulillah wa syukurillah kupanjatkan puji & syukur atas rahmat ‎​​اَللّهَ SWT yg tak terhingga jumlahnya. Usai menikah, saya & suami benar2 dipercaya dgn langsung diberi hadiah terindah dlm hidup kami, yakni momongan. Sempat tidak menyadari & cuek atas kehamilan pertama, alhasil baru memeriksakan diri ke dsog saat janinku usia 13w. Berawal sadar kalau terlambat haid