SITE STATUS
Jumlah Member :
505.300 member
user online :
496 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: selalu ngeflek di pagi hari saat hamil



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Telat sehari langsung test pack dan bunda berani pastiin pasti positif *coz dalam sejarah hidup bunda tdk pernah ada yg namanya telat dateng bulan wlopun sehari* trus dah tau positif, mulai deh jaga2 alias siaga makan apa aja yg ada *susu bumil dalam hal ini anmum pilihannya+kacang ijo jus+telor mateng sehari min 1+daging2an daging apa aja deh+sayuran buah biar gag konstipasi+vitamin sehari



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2012
Pagi....
Kamis pagi ini tiba-tiba kepikiran tentang senam Hamil, Berhubung usia kandunganku sekarang sudah 25 minggu dan si\'baby juga aktif bgt pengen deh cobain senam hamil. Menurut pendapat ibu mertua tercintah hamil itu harus banyak gerak, jalan kaki kalo sor dan pagi eh... kebolak, senam hamil kalo bisa. berhubung eykeeee kerja + kuliah & ssmpai malam pula jadi jalan pagi &



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2011
Kamis pagi, 2 Juni 2011 aku diam-diam melakukan testpack jam 3 pagi. Deg-degan sekali rasanya menunggu hasilnya. Ada harapan yg begitu besar, semoga kali ini ada dua garis merah muda, dan aku positif hamil. Ada kekhawatiran jg, takut kecewa lagi, maklum sudah lebih dari 30 kali aku melakukan hal ini setelah hampir tiga tahun menikah dan hasilnya selalu negatif. Karenanya, setahun ini jika aku




Blog posted on 15-10-2011
             Aq menikah di bln Des 2009 . Alhamdulillah Allah SWT mmberikan amanah pd aq&suamiq. Aq hamil lg setelah sbelumnya aq mngalami keguguran (Juni 2010) saat khmilanq 2 bln krn kandunganq lemah, sering ngeflek bahkan aq sempat bedrest slama sminggu. Tp janinq lemah, Allah pny rencana lain utk q n suamiq.. Oh y, aq tau



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
pagi bunda...

makasih buat bunda Rhafy
Aurels mom,
QGyan,
Malanis dan bunda Aby...

saya senang sekali,
hamil pertama ini,
saya santap semua buku tentang kehamilan,
padahal saya bukan type kutu buku loh...

sekarang saya tambah senang lagi
karena mendapat teman-teman baru nih
hehehe...




Blog posted by

Blog posted on 02-12-2013
Jam Lima kurang jadwal biasa ku naik KRL menuju kantor. Pagi ini mmg agak berbeda perut bagian bwh ku terasa lbh kencang n disertai agak pegal2 disekelilingnya hingga pinggang. Sejak hsl pemeriksaan dokter menunjukan aq positif hamil 4w. Aq mulai bhati2 mjga "siBabayqu", maklumlah Februari lalu aq sempat keguguran diusia 5w.

Pagi itu KRL ckp ramai, aq



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2011
juni 2010 aku telah hamil anak pertama ku betapa bahagia nya aku dan suami saat itu karena bs hamil setelah menikah 6 bulan, hari demi hari bulan demi bulan ku lalui dengan begitu bahagia nya .. hingga januari 2011 saat usia kandungan ku 8 bulan aku tidak pernah berfikir sedikit pun akan kehilangan calon bayi ku itu .. bayi ku yg aku harapkan akan lahir ke dunia ini 1 bulan lg tp ternyata tuhan



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2009
Gak terasa... putri kecilku tercinta sekarang udah berusia 3 bln 17 hari. Seneng banget liat pertumbuhan ZaZa dari hari ke hari. Selalu aja ada yg baru dari tingkah lakunya. Dari yg mulai ngomel-ngomel sendiri kalo' telat kasih mimik-nya sampe yg suka bersuara kalo lagi nguap...lucu nya anak bunda ini.

Alhamdullillah... ZaZa makin nge-gemesin skrg. ZaZa itu mirip banget ama



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Alhamdulillah segerrr banged, tiap pagi jalan kaki dengan jarak yang cukup memadai. Terkadang keliling komplek dengan jarak yang cukup panjang bagi bumil hehehe. Seger...badan jadi lebih lentur dan nafas panjang. Begitupun senam hamil dilakukan. Alhamdulillah segerrrr..... Banyak sekali variasi gerakan senam hamil. dan tutor nya ngasih tahu banged tujuan dari setiap gerakan, terus selesai senam



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
Hallo.. teman-teman Pagi-pagi Aku dah di jemur...!!! lho kok di jemur....??? maksudnya di jemur di hangatnya terik matahari pagi.... enak lho.. sambil di genong bunda... tuh liat asyikkan...



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2008
sayang....hari ni mam pengen nulis tuk mengenang hari2 dulu tanpa nok. delapan bulan mam n pap menunggu kehadiran nok baru deh Allah menjawab doa2 mam n pap.mungkin buat sebagian mam n pap lainnya penantian 8 bulan ga terlalu lama karena mungkin banyak mam n pap lainnya menunggu kehadiran anak lebih dari itu.tapi buat mam n pap nok delapan bulan penantian yang panjang.
bayangin aja nok klo



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2016
Dari berbagai tips menjaga kehamilan muda, mungkin tips yang satu ini yang paling mudah. Kenapa? Karena ringan sekali untuk menerapkan tips berikut ini.

Kebanyakan tips memberatkan. Ada himbauan dan juga ada pantangan. Himbaunnya sangat susah dilakukan. Sementara itu, pantangannya seolah-olah mudah sekali untuk dijalankan.

Kali ini ibu tidak perlu khawatir. Ada