SITE STATUS
Jumlah Member :
484.255 member
user online :
2761 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sehat kah enervon c



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
ini pas dah dilepas infusnya...coz rezq ngamuk...tapi dia dah sehat sekarang..ini lagi diRs. difoto bundaku..



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
B agi pasqangan keluarga sa'at-sa'at yang paling indah adalah datangnya sang buah hati atau lahirnya seorang bayi yang sehat dan normal dan lagi sesuai dengan yang diidam-idamkan.itupun pernah aku alami. kini aku telah punya sang buah hati yang sangat lucu sekali.dan bayi ini aneh dia tidak mau dikasih susu tambahan jenis apapun selamaini hanya minum asi saja.badanya sehat sekali,tubuhnya



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2015
Memiliki bayi yang sehat dan normal adalah keinginan setiap orang tua. Setelah bayi anda terlahir dengan normal, menjaga kesehatan bayi adalah sebuah hal yang pasti akan anda lakukan. Untuk menjaga kesehatan bayi, yang terlebih dahulu harus anda ketahui tentu saja adalah ciri-ciri bayi sehat itu sendiri. Anda harus mengetahui bagaimana dan apa saja yang menandakan seorang bayi itu sehat.




Blog posted by

Blog posted on 01-04-2011
kakak Raisya dapat ASI cuma sampai 6bulan kurang, alhamdulillah kakak sehat selalu. Walaupun pernah tahun lalu sempat opname di rumah sakit. Sedih banget, pas waktu itu aku lagi hamil Fathan 4bulan. Alhamdulillah, bayiku sehat dan aku juga bisa puasa hingga hari kelahirannya tiba. Aku gak mau lagi pengalaman pertama terulang, aku coba untuk menyusui dedek Fathan hingga 2 tahun. Alhamdulillah,



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 24-03-2008
Halo bunda-bunda & teman-teman smuanya...Gimana kabarnya?? Baik2 smuanya kan? Udah lama ga ketemu Reynard di Blog Info Bunda yah...
Reynard mau cerita nih....
Kemarin tgl 16 Maret 2008 Reynard ikut Lomba Bayi Sehat dan Lomba Photogenic Ceria di IITC Kopo Bandung. Reynard seneng banget karena dapet 2 piala, yaitu Juara Harapan 2 Lomba Photogenic Ceria & Juara Harapan 3 Lomba Bayi



Blog posted by

Blog posted on 17-03-2008
Halo bunda-bunda & teman-teman smuanya...Gimana kabarnya?? Baik2 smuanya kan? Udah lama ga ketemu Reynard di Blog Info Bunda yah...
Reynard mau cerita nih....
Kemarin tgl 16 Maret 2008 Reynard ikut Lomba Bayi Sehat dan Lomba Photogenic Ceria di IITC Kopo Bandung. Reynard seneng banget karena dapet 2 piala, yaitu Juara Harapan 2 Lomba Photogenic Ceria & Juara Harapan 3 Lomba Bayi

Blog belongs to group

IBU MUDA

2734 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2014
 

Alhamdulillah tanggal 07 september 2014 kemarin aku melahirkan bayi perempuan yang lucu dan manis, namanya Azzahra Kyka Putri dengan berat 2kg dan panjang 45cm. Alhamdulillah baby aku sehat dan nggak di inkubator sekarang umur zahra sudah 2 bln dengan berat hampir 5 kg, sempet khawatir dy lahir di bawah berat badan normal, alhamdulillah sekarang dy sehat. Aku akan terus



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2007
Nama saya Gadiza Fiorenza Azzahra Suwandi...

Aku sekarang lagi belajar ngonkok/onggong-onggong. Usaha belajarku sangat keras dan rasa penasaranku sangat tinggi, karena AKU HARUS BISA,hingga setiap saat aku lakukan demi aku bisa ngongkok dan bisa mengangkat badanku untuk bisa aku gerakkan ke depan dan belakang.
Mau tidur aku belajar dulu, begitu bangunpun aku langsung



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
alhamdulillah akhirnya saya hamil lg..setlah mengalami keguguran di kehamilan pertama dan terpaksa di kuret lg di kehamilan kedua krn BO dan kena toxo..sy bisa hamil lg...dan sy sembuh...setelah menjalani pengobatan dan terapi  selama 1,5 tahun.meskipun saya masih tergolong ibu muda..tapi rasanya hamil dan punya anak adalah harapan yg selama ini (3 tahun) sy nantikan...semoga kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Salam kenal bunda semuanya...
Pengalaman seorang bunda yang bisa melahirkan dengan normal sangatlah mukjizat. kita bisa merasakan surga dunia ,walau rasanya sangat sakittt sekali itulah detik-detik waktu mau melahirkan.dulu waktu saya hamil anak pertama saya belum berpengalaman dan ngga tau gimana caranya melahirkan dengan dibantu bidan yang sangat sabar yang membuat kita jadi sabar juga



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2007
tgl 15 feb 07 tadi aku ultah yang pertama....doa bundaku semoga aku cepat besar,jadi anak sholeh, tambah pintar dan selalu sehat...Amin



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2011
Untuk bayiku, yang telah mengubah hidupku... Kau anugerah terindah yang Tuhan karuniakan kepadaku dan ayahmu, kau buah hati dan cinta kami yang telah dipercayakan sang Pencipta. Kau malaikat kecil yang kadang rewel, kadang membuat pusing, tapi selalu kami rindukan. Senyum lucumu, wajah merahmu saat menangis geru-geru, maupun lirikan matamu yang penuh keingintahuan. Kamu bayi cerdas dan sehat yang



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
ciii..lukkk.baaa..
hehee...pa kbr temen2 semua?baik2 aja kan..zahwa kbr baik n insya allah sehat,wah2..seru2 yaa cerita2 dr temen2 nich,bunda zahwa seneng deh bacanya, ada malika dgn maenan barunya.boleh dong maen bareng sama zahwa?ada kak angga si bule, ada tante yg abis ngelewatin masa trimester pertamanya,selamat ya tante atas kandungannya!smg tante n dede bayinya sehat.amin..ada yg abis



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2010
Hum....rasanya deg-degan nich.....
Gak terasa waktu persalinan Dee bentar lage....
huhuhuhu..... gmn yach rasanya melahirkan baby....???
Maklum....Dee baru kali pertamanya hamil...
So...para bunda yg udah pernah ngerasain melahirkan,gmn Bun rasanya??? Cemas,takut gitu gak yach kayak Dee saat ini???
Btw...pas usia 7 bulan kemaren Dee udah USG sich.Kata