SITE STATUS
Jumlah Member :
493.845 member
user online :
1248 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sebab anak usis 22 bulan tak mau bicara



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2007
MembayaNgKan....
Hati2 dengan pikiranMu sebab Ia Akan menjadi UcapanMu.. Hati2 dengan UcapanMu sebab Ia Akan menjadi PerbuatanMu.. Hati2 dengan PerbuatanMu sebab Ia Akan menjadi KebiasaanMu.. Hati2 dengan KebiasaanMu sebab Ia Akan menjadi KarakterMu.. Hati2 dengan KarakterMu sebab Ia Akan menentukan masa depanMu..



Blog posted by

Blog posted on 30-04-2007
Yusuf Alauddin fauzi itu nama lengkap anakku,saat ini usianya 2 tahun gak terasa loh.....
Cukup waktu yang lumayan untuk memilikinya......Kami sekeluarga sangat senang,apalagi dia cukup cepat untuk memahami apa pun yang kami ajarkan.Oleh sebab itu kami sebagai orang tua sangat berhati-hati dengan setiap kata yang kami ucapkan.Sebab saya sangat khawatir dia akan mencontohnya.....Terima



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2014
Seperti halnya anak-anak lainnya, tak banyak kata yang bisa terucap darinya, tentang apa yang ia rasakan, tentang apa yang ia pikirkan.

Tapi hendaknya kita bisa sedikit mengerti tentangnya dari matanya. Masuk kedalam jiwanya melalui mata.

Saya laki-laki, dan anak laki-laki saya lebih dekat pada saya ketimbang ibunya sebab mungkin kami punya cara berpikir yang



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2009
Saat aku melihat perkembangan anaku tidak seperti anak yang lain, aku mulai gelisah dan bertanya2, knapa nakku sudah2,5thn blm bisa bicara sementara teman2 yang lain sudah begitu lancar, akhirnya setelah tanya sana sini aku agak tenang banyak yang seperti anakku tp pasti akan bicara, kesabaranku terobati usia 3 th anaku dapat bicara sudah banyak yang dia ucapkan, aduh... senangnya. Tapi ada yang



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2011
Sewaktu putra pertama saya terlahir tepatnya tanggal 21 April 2000 banyak rasa yang saya rasakan. tapi dari semua rasa itu terangkum dalam satu perasaan bahwa saya tidak bisa menikmati tepatnya saya tidak menyukai peran baru saya sebagai seorang ibu baru. Bayi yang terus saja nangis ( cengengnya minta ampun menurut saya waktu itu). begadang setiap malam. sungguh menjadi beban buat saya. sehingga

Blog belongs to group

bunda nutricia

338 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hai, teman2 info bunda kini evan udah 3 bulan alhamdulillah evan udah bisa respon tiap ada orang yang bicara langsung. sambil tersenyum lucu dan berteriak evan suka balik bicara lagi ke smua, aduh senang nya rasanya anaku lucu banget.

Masih banyak yang lucu dari evan dia suka aku cerita in apa aja tentang binatang, aku punya boneka binatang namanya sengaja aku kasih si Monkey merah



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2007
Halo temen-temen sekarang aku sudah mulai bisa bicara, mama, papa,bebek dan tate



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2008
Ada-ada aja ya, tingkah laku batita itu.. bikin gemes! sampe kadang2 pengen gigit pipinya hehehe.. (sadis bener).

Beberapa hari terakhir ini, Radit (14 bln) selalu minta komputer dinyalakan. Setelah itu, dia akan pencet2 keyboard untuk melihat gambar2 yang ada di layar. Pengasuhnya bilang, Radit juga minta hal yang sama... menggandeng tangan pengasuhnya mendekati komputer, minta



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2016
Belajar bicara dimulai ketika bayi berusia 10-11 bulan. Hanya saja, balita usia 2 tahun biasanya sudah lancar berbicara dengan bahasa yang orang dewasa bisa mengerti. Namun, bukan berarti ketika bayi masih di bawah satu tahun dan kata-kata  yang diucapkan belum bisa dimengerti itu berarti si kecil belum mulai belajar berbicara lho ya. Cara belajar bicara anak itu berbeda-beda tergantung



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2016
Belajar bicara bisa distimulasi dengan berbagai cara. Ada orang tua yang ketika balita mereka mulai belajar berbicara, mereka membelikan mainan yang mengeluarkan suara. Ada juga orang tua yang sering mengajak berkomunikasi. Bagaimana dengan ibu? Apakah ibu memiliki cara yang berbeda yang sudah ibu terapkan selama ini ketika si kecil belajar bicara?


Tentu saja semua



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2016
Permainan atau game yang tepat sangat menentukan tumbuh kembang balita usia 2 tahun. Akan tetapi, permainan saja tidak cukup. Sebagai orang tua, ibu pasti ingin memiliki anak yang cerdas juga, bukan? Oleh sebab itu, penting sekali bagi ibu untuk mencari ide belajar sambil bermain untuk balita usia 2 tahun.

Sebelumnya mencari ide tentang permainan yang juga bisa membuat si



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2007
Assalamu'alaikum....namaku HAMID ALTHAF MUSTHAFA ARSALAN, aku lahir diSurabaya tanggal 9 Nopember 2006, dan aku dilahirkan secara caesar sebab beratku waktu itu 4 kg wow besar sekali kan?? Insya Allah aku tidak akan merepotkan abi dan umiku yang sangat menyayangiku.



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2009
anak pertamaku lahir tepat pada bulan yang sama dengan lahirku yaitu november tepatnya tanggal 3 nopember 2008 tepat jam 9 pagi. dengan berat 4,2 kg panjang 53 cm anaku lahir dengan normal. alhamdulillah bidan yang membantu melahirkan aq sangat sabar sehingga kulewati dengan penuh kekuatan, apalagi suamiku juga masuk keruang persalinan.. kuberi nama anaku M. Atha Lufi Afriyadi.. kini sudah 3 bulan



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
ass wr wb,

hai all friends...sun sayang untuk temen2 semua yaa...
smg kita smua sll dalam keadaan sehat & baik2 saja,aminnn..

Alhamdulillah, di usia Zahwa yg sudah menginjak 9,5 bulan ini banyak kepintaran2 yg zahwa perlihatkkan, diantaranya: pandai bicara, perbendaharaan katanya semakin bertambah banyak.diantaranya : mamah, mamam, nenek, ayah, nenen, mimik,



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
ass wr wb,

hai all friends...sun sayang untuk temen2 semua yaa...
smg kita smua sll dalam keadaan sehat & baik2 saja,aminnn..

Alhamdulillah, di usia Zahwa yg sudah menginjak 9,5 bulan ini banyak kepintaran2 yg zahwa perlihatkkan, diantaranya: pandai bicara, perbendaharaan katanya semakin bertambah banyak.diantaranya : mamah, mamam, nenek, ayah, nenen, mimik,