SITE STATUS
Jumlah Member :
501.819 member
user online :
1025 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sayang ngewe yuse



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
Hai...teman2 rasya sayang banget ama ma2 & pa2..ini waktu aku berumur 3 minggu. photo ini waktu aku pertama kalinya kerumah oma & kakek di bintaro...waktu itu aku jg abis dari dokter lho...



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007
duh....waktu bunda bilang \"aku harus bergaya kalo di depan kamera\" aku jadi bingung, makanya saat lampu blit kamera mulai fokus, aksi ku tak mau ketinggalan, walaupun kedipan ku tak seindah kedipan orang besar tapi aku sudah berusaha untuk ber kedip di depan kamera heee... maniezzzt khan....? Nama ku Syifa Mayla Khairani, usia ku 1 tahun 2 bulan. aku sayang bunda dan Bunda sangat sayang aku.



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2009
senin sore mama di telpon teman mama, dia nawarin kerjaan. kebetulan bgt mama lg ga kerja semenjak mama tau hamil km sayang....hhmm brarti dah 17 bln mama ga kerja.....soalnya anak mama sekarang udah 8 bln..

nah sekarang mama bingung bgt, milih kerjaan apa milih bersama km sayang anak mama yg cantik...
kerjaan mama bukan kaya kerjaan mama yg lain, kerjaan mama ada



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
Namaku Abyan...
Aku dilahirkan pada hari Jum'at tanggal 29 September 2006, dengan nama lengkap Abyan Raza Izzati. Kata Mama aku adalah anak yang baik, karena dari sejak Mama mengandung aku, aku tidak pernah membuat Mama susah. Mama tidak permah mual, muntah, bed rest ataupun ngidam. Saat aku dilahirkan pun sangatlah mudah, Mama hanya 3 jam merasa mules karena pembukaan berjalan sangat



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2011
 

Anakku Fransena, tanggal 27-07-2011 kemarin baru saja mama begitu bahagia melihat keceriaanmu di hari ulangtahunmu. Bertepuk tangan, meniup lilin dan memotong kue tart

dan makan kue bersama keluarga dan teman-teman kecilmu.

Seminggu kemudian kamu sakit batuk dan pilek sayang. Kalau lagi batuk sampai

mau muntah, mungkin



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
Hi... nama aku Rava Fadhilah... kata ibu rava dikasih nama itu soalnya ayah suka banget sama mobil keluaran jepang TOYOTA RAV 4..  ayah bilang mobilnya keren cowo banget... ayah juga kepengen klo rava sudah besar dan jadi orang yang sukses nanti bisa beli TOYOTA RAV 4... trus ajakin ayah dan ibu jalan2... . Klo Fadhilahnya ibu yang kasih ... fadhilah artinya keutamaan atau sesuatu yang



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2008
awal tiga bulan yang lalu sekarang mah shita (3.5 Bln)da bisa tengkureb mam ma pap rasanya seneng banget. bis aa zaky (anak kaka ku) lom bisa padahal mah usia duluan dia (he.......he cuma beda 20 hr ding).tapi mam pikir nok (panggilan sayang buat anaku)selangkah lebih maju. walau nok sering mam tinggal kerja tp nok ttp jadi anak yang ceria.
mam sayang banget ma nok. oh ...ya nok tadi malem



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2011

ibu engkau lah inspirasi bagi ku ibu.
ibu aku sayang sama ibu.
ibu enkau lah yg telah melahirkan ku.
kau lah yg telah mengurus ku ibu.
ibu aku sayang sama ibu.
ibu ampunilah bila aku bersalahibu.
ibu aku bersujud di telapak kaki mu ibu.
ibu ibu ibu aku sayang sama ibu.
ibu aku sa yang sama ibu.
ibu jika aku punya dosa



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2007
lanang lagi di peluk bunda....erratttttt banget....uuuhhh



Blog posted by

Blog posted on 03-02-2010

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta atau pengalaman menjadi seorang Ibu ke dalam Blog ini dalam bentuk sebuah cerita...

To my dearest Son...

Sayang, betapa hati mama melonjak kegirangan saat tahu kamu hadir di tengah-tengah mama dan papa..
Kamu adalah hadiah terindah yang diberikan Tuhan..
Kamu



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
mama nieh... sukanya godain rafa deh...
"maaf ya sayang.. abis kaka luthu sieh"



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2009
raditya sekarang umurnya dah 6.5 bulan, lg lucu2 nya n ga bisa diem banget..udah bisa duduk, merangkak bahkan sekarang lg suka merambat...aduh seneng nya. Terbayar sudah saat sulit melahirkannya. Saat itu hari senin saat d USG kata dokter air ketuban nya sedikit dan dokter menyarankan harus segera dilahirkan padahal belum genap 9 bulan umur kandungan ku.Karena aq ingin melahirkan secara normal dan



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2008
Temen2, liat nich guling Atha.. Ni guling disayang banget ma Atha. Tiap bobo mau nya miring sambil meluk nich guling. Habis enak sich, empuk, lembut, adem.
Padahal tuch guling udah berumur 2 thn lebih ( lho kok bisa sich, Atha kan baru 5 bln?). Ceritanya tuch guling hasil dikasih ma teteh Alya ( sepupu Atha, 2 th an). Waktu teteh Alya lahir, ibu kan ngasih, seperangkat kasur, guling ma



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Sebuah SMS untuk ananda Rafif

Rafif sayang......
Anak bunda yang telah pulang ke hadirat-Nya

Doain bunda ya sayang.....
Supaya bunda lekas sembuh, sehat lagi dan hati bunda tidak sedih lagi....
Tunggu ayah dan bunda di sana ya, nak
Doain kami supaya kita bisa bersama di surga Allah yang kekal dan abadi
Aamiin ...aamiin....aamiin Ya

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)