SITE STATUS
Jumlah Member :
482.106 member
user online :
2275 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sariawan badan bayi demam



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
bunda...... pas sariawan tu sakit bgt ya...... dede' mpe da bisa bobo'... maapin dede' ya bunda.... bunda jd repot d..... dede' umur 6 bln ni udh bisa mam jeruk baby blom c...????? yar ga sakit sariawan lagi.........



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2010
Aleena sekarang sudah 15bulan...
Banyak hal yang membuat kita sangat bahagia dan membuat kangen.
Mulai dari kebiasaannya tebar pesona ke setiap orang yang lewat. Ekspresinya saat bermain bersama-sama.
Goyangan pantatnya yang kadang seperti Sarimin hahahahha..

Aleena suka sekali membantu engkongnya saat membetulkan motornya yang rusak. Di saat pagi hari



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Kejadiannya sekitar setengah tahun yang lalu, tp masih jelas dalam ingatan, bagaimana Pradipta Raditya, cahaya matahari-ku menolak untuk disusui... Ah.. klo ingat waktu itu, sekarang rasanya bersyukur bahwa Allah masih memberi kesempatan aku, ibunya, untuk tetap menyusuinya hingga sekarang... mudah2an sampai dia berusia dua tahun...

Ceritanya begini....

Ini gak tau



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2008
Bunda, aku lagi sediiihhhh niiihh.
Udah lama g ol bikin cerita sedih hehehhehhe...

Gini cerita nya :
Aurell kecil ku kena sariawan, bermula seminggu yang lalu Aurell mainan plastik berbentuk pipa (bentuk nya kayak mainan anak2 yang di dorong2 yang biasanya ada bentuk burung nya tu lho, klo di dorong bunyiny ketek...ketek...), nah itu kan rusak jadi tinggal gagangnya



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2008
Halo mama, ibu, bunda, dan teman-teman semuanya. Ini aku ada sedikit cerita soal sakit anak-anakku. Yang pertama si sulung Galih umur 8 tahun. Baru-baru ini dia sakit demam, tidak terlalu tinggi sih, kalau di ukur sekitar 38-39 derajat celcius. Tapi tetap saja namanya demam selalu membikin panik. Akhirnya setelah dua hari demamnya hilang dan muncul, aku bawa Galih ke dokter, dan masih belum



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Hai..semuanya...
Saya lagi kebingungan nih... wajarkah klo lg hamil muda kita mengalami Anyang-anyangan atau kencing sedikit sedikit tapi sangat menyakitkan. . ini sudah saya alami 2 hari ini, ditambah lagi saya sedang sariawan maka bertambah menderita lagi saya ini...
Adakah solusi untuk saya...
Saat ini kehamilan saya 5 minggu 4 hari, saya sangat bersyukur karena tidak



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2011
Sudah 23 Minggu!! alhamdulillah...
sekarang sudah mulai merasakan tendangannya tiap hari. Pernah suatu malam, pas saya tidak bisa tidur, si dedek menendang keras sekali. "auw.." mungkin karena ibunya lapar, jadi protes. Hehe. Akhirnya biar tenang, saya dengarkan Murrotal, akhirnya dia tenang.... 

kadang, saat menendang-nendang, sengaja melihat ke perut.



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
Demam merupakan gejala umum pada saat sakit. Suhu tubuh meningkat di atas normal. Baik pada bayi, anak-anak maupun dewasa, peningkatan panas tubuh ini tetap harus diwaspadai dan dipantau. Kenaikan suhu tubuh yang berlebihan dapat memberikan implikasi medis yang serius. Akibat dari panas tubuh yang berlebihan, salah satunya adalah kejang demam, yang umum terjadi pada anak-anak. Hal ini merupakan



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2017
beberapa minggu lalu anak saya kena demam, badan panas, indikasi awal karena batuk dan pilek. Rada kuatir juga karena saat saya bekerja anak hanya akan dijaga ayahnya, sambil cari lowongan kerja ayah sangat sigap menjaga anak kami dan untungnya si ayah juga dapat ilmu tentang anak yang terkena demam. Sekedar mau share info penting seputar pemberian obat penurun panas pada anak yang saya



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2007
Pertengahan May 2007 kemarin Kayla masuk rumah sakit. awal nya aku kira dia cuma demam biasa.
gejala yang aku ingat...
Senin suhu badan berkisar 38-38.5 o C, aku kasih tempra sempat turun 36-37 o C, 
Selasa sehat tanpa keluhan.
Rabu suhu badan berkisar 37-38 o C, siang hari muntah beberapa kali, malam hari muntah



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ass temen2 ku sayang..
Malika mau cerita pengalaman pertama tumbuh gigi dibagian bawah.
Sejak usia 6 bulanan malika udah merasakan gatal2 dimulutnya. Suka sekali memasukkan dan menggigit mainan karetnya. sama halnya dengan botol susu karetnya suka digigit2 juga.
Menjelang pertumbuhan gigi tersebut perasaan pun semakin gak enak, kebanyakan sih bayi pada sakit kalau udah mau



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2009
Subuh tadi pagi aku terbangun,gak sengaja nyentuh kaki hani..Eh,koq hangat ya? trus aku pegang keningnya,panas..lgsung aku matiin AC di kamar, dan bangunin si Ayah. Hani masih tidur terlelap seperti biasa.Akhirnya aku selimutin aja badan hani,kasian dibangunin.Seperti biasa,pagi2 aku lgsung masak utk sarapan,selesai masak Hani bangun dan minta dibuatin susu sambil nonton Dora. Aku pegang lg kening



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2016
Ada langkah paling mudah untuk mengantisipasi terganggunya kesehatan bayi dan balita saat musim hujan tiba. Jika ibu benar-benar melakukan langkah ini, maka dijamin ibu bisa menghindari resiko terburuk yang bisa dialami oleh si kecil ketika musim hujan.

Demam, pilek, disertai dengan batuk menjadi hal yang sering dialami oleh si kecil ketika musim hujan tiba. Karena tiga



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2009
Kembali lagi aku mau cerita soal Aurell niih.. Jumat yang lalu tgl 9 Jan Aurell ku mulai batuk2 kecil, aku kasih obat batuk ternyata berhenti batuknya tapi malam menjelang mau tidur badan Aurell demam aku cek masih 37,5 akhirnya aku kompres dan aku kasih obat penurun panas. besok pagi nya badan Aurell kembali demam dan sampe malam aku cek kembali 39,6 karena sudah pukul 20.00 wita aku g kepikiran



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Teman2, usia Asya hari ini 8 bulan 2 minggu lho.. Selain Asya dah bisa rambatan and naek2 kursi and meja, 2 hari lalu gigi Asya tumbuh 2, duhhh senengnya.. Akhirnya gigi Asya tumbuh juga..

Ceritanya begini, hari Selasa lalu seperti biasa Asya ditinggal Bunda kerja, Asya sempet cipika cipiki and say bye bye waktu Bunda berangkat. Tapi setelah Asya berjemur and bobo pagi, begitu