SITE STATUS
Jumlah Member :
501.107 member
user online :
432 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sampai usia kandungan berapa bulan pusin



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Sayangnya, banyak ibu hamil yang tidak percaya dengan hasil hitungan tersebut. Hal ini dikarenakan banyak ibu hamil yang membuktikan penghitungan tersebut tidak valid.


Menghitung usia kandungan itu memberikan banyak manfaat. Salah satunya adalah membuat ibu tahu berapa usia janin dalam kandungan. Dengan



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone saja lho. Tidak perlu pusing-pusing membuka kalkulator. Tidak perlu juga ibu datang ke dokter untuk mengetahui sudah berapa hari janin yang ada di dalam kandungan.

Tapi, yang jelas, selamat ya sudah ada sang buah hati di dalam rahim. Ibu dan suami ibu pasti senang. Akan sangat senang sekali jika ibu bisa



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
Sekarang aku hamil 12 minggu lebih 5 hari, surprisse....begitu tau aku hamil,apalagi ini kehamilan anak pertama aku & suamiku.
ada cerita lucu waktu pertama kali periksa kandungan kedokter,
karena belum berpengalaman & ga tau informasi tapi sok tau hehehe....akhirnya jadi pengalaman yg ga terlupakan.
hari itu aku mau periksa kandungan pertama,suamiku kemudian mendaftarkan aku

Blog belongs to group

Working mom

604 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Sejak mengetahui diriku hamil,
mulai saat itu kumulai mengobrol dengan calon bayiku,
walopun banyak kata orang belum bisa mendengar,
karena masih kehamilan 5 minggu.

tapi,
aku tidak perduli,
saking bahagianya menanti,
begitu mengetahui kalau lagi hamil!

Mulai sering mengelus perut,
kadang di waktu senggang



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 24-12-2009

Setelah 9 bln menikah...akhirnya saya hamil....ga jelas perasaan ini , haru seneng bahagia...nampak wajah suami pun sumringah...hihihihihi....
Hari ini msk ke 5 minggu berarti dah 1 bln usia kandungan nya...wuihhhh senangnya can\'t hardly wait for next month next month and next month
Tapi ada masalahnya juga : Pertama saya susah berenti merokok dan saat ini saya sedang



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2010
Salam Kenal bunda2 semua-nya

Sebenar-nya ini kehamilan ke-2 sy soal-nya wkt hamil pertama sy keguguran sdh msk bulan ke-2 wkt sy keguguran.Sekrng Usia kandunganq sdh masuk 3 bln 2 minggu. Doa-kn yach smga x ini kehamilanq bs slamat, soal-nya sy wanita karier jg sy bekerja di salah satu perusahaan swasta di makassar.

Yg ingin sy tanyakan, sy kn



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
disaat menengetahui kalo aku posistif hamil, saya merasa sangat bahagia yang tak terhingga
saya begitu menjaganya dengan baik samapi usia kandungan saya pada saatnya. dengan perkiraan DSA 9 bulan, namun di usia tersebut saya sangat berharap harap cemas menanti sang buah hati (maklum masih anak I)
sampai dengan perkiraan dokter DSA belom juga ada tanda tanda ( tapi dengan penuh doa

Blog belongs to group

bunda nutricia

339 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2010


Alhamdulillah..sujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki dengan kehamilan pertama.
Sejak desember 2008 sampai bulan november 2009 saya tidak pernah telah datang bulan, selalu ditanggal yang sama atau maju. Dari bulan ke bulan menikah belum ada tanda 2 kehamilan membuat kami terus berusaha dan berdoa. Konsultasi ke dokter kandungan tapi tidak ada



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 

saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..
sekarang

Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1367 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2011
juni 2010 aku telah hamil anak pertama ku betapa bahagia nya aku dan suami saat itu karena bs hamil setelah menikah 6 bulan, hari demi hari bulan demi bulan ku lalui dengan begitu bahagia nya .. hingga januari 2011 saat usia kandungan ku 8 bulan aku tidak pernah berfikir sedikit pun akan kehilangan calon bayi ku itu .. bayi ku yg aku harapkan akan lahir ke dunia ini 1 bulan lg tp ternyata tuhan



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2007
hai...semua namaku nacika oviekristina pangilanku "cika" umurku skg 6bln bobotku 8kg tapi....sebelumnya cika mau cerita tentang usaha bunda untuk mendapatkan aku lho.....
bundaku sdh berobat dimana2....dan itu semua memakan waktu yg lama..... tak tanggung2 6th!!!!! tp tak sampai di sini aja....ceritaku.... aku sendiri jg di lahirkan prematur.... usia kandungkan 7,5 bln dgn