SITE STATUS
Jumlah Member :
497.421 member
user online :
1348 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: salah ml



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2007
ini lagi mejeng di Bekapai...salah satu tempat kumpul2 keluarga dibalikpapan...hei teman liat diriku dech/...



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2008
Saya ibu dari salah satu pemenang baby ceria pigeon 2008 kategori per-area Bali & Indonesia Timur. Sebagai ibu Muda, saya sangat bersemangat dan bangga sekali anak saya bisa mendapatkan juara foto di tingkat nasional, walaupun bukan juara utamanya.

Produk Pigeon adalah salah satu produk untuk baby yang sehari-hari kami digunakan, soal kualitas tidak perlu diragukan lagi.




Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Mau bilang apa ya sama bunda? kenapa ya bunda liatin aku? aku bikin salah apa ya? ehmm aku jadi gelisah. waduh tanganku keringetan nih. Hi Nama ku Raisya Aulia Tanaya Suharyo. panggil aku cha-cha ya.



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
hallo IB (InfoBunda) aku mo cerita tentang anakku Zahra yang sekarang dah 20 bulan, sekarang Zahra dah minta apa yang dimau dan memilih apa yang disukanya, seperti sore minggu lalu Zahra habis main dengan sepupunya berlari menghampiriku sambil ngomong " Nda andi pa'pung" artinya Bunda Mandi Pa'pung, mmmm pa'pung orang jawa blng sih mandi juga hehe, nah trs karna aku sibuk lagi beresin kamar e eh



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sebagai calon ibu, apalagi baru hamil pertama kali, seringkali Anda bingung menghadapi mitos-mitos yang beredar dalam masyarakat. Tidak selamanya salah sih. Tapi, banyak juga mitos yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. 1. Keguguran terjadi karena Anda berhubungan seks.     Salah. Sebenarnya, hubungan seks cukup aman dilakukan selama masa kehamilan. Kecuali, bila



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2014
Baju bayi akan menjadi salah satu hal yang paling penting untuk anda persiapkan menjelang kelahiran buah hati anda. Sebagai orang tua baru, pasti anda akan merasakan perasaan yang campur aduk antara tegang dan tidak sabar mengunggu kehadiran buah hati anda. pasti anda akan merasa bahwa banyak hal yang belum anda ketahui tentang merawat bayi dan apa saja yang perlu disiapkan untuk menyambut



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
A new supermarket was introduced in the capital recently, promising to provide organic products at an affordable price. The supermarket, located at Kelapa Gading Mall in North Jakarta , stocks everything from vegetables to spices.
Farmers Market will target its low-price organic products at customers from all walks of life, the supermarket’s chief operations officer Meshvara



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2010
Selamat sore :)

Hari ini, hari minggu tanggal 28 maret 2010 jam 16.50 wib
abis ujan, udara dingin.
Guw lagi mengalami kebahagiaan yang tiada tara, tapi cemas juga hadir dengan sendirinyah.
pengen banget nangis, waktu liat angka 26 itu muncul
rasanya, ini adalah takdir tuhan dan ini memang hadiah yang seharusnya.
Tapi, keadaan ini gak



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
hendry_edp@yahoo.co.id

Anakku, web kesehatan anak terpercaya ... Majalah Anakku. yellow pages. event & seminar. temu member forum. toko online. asah ilmu yuk ...
Proses checkout. Agama. Anak-anak. Arsitektur. Bayi. Biografi. Cerpen. Disain. Ekonomi. Feng Shui ... Majalah. Manajemen. Marketing. Masakan. Musik. Novel ...
Mainan Bayi 12+ bulan. • Mainan Bayi 18 + bulan. •

Blog belongs to group

christ

172 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
Assallamuallaikum Wr.WB

Salah satu kesenangan Zahwa sesuai dengan perkembangannya sekarang adalah melihat sesuatu yang menarik mata. Hal ini biasanya adalah yang berwarna cerah atau suatu yang bergerak. Salah satu yang disukai adalah membaca buku bergambar.

Di rumah kami salah satu cara kami menginvestasikan pendidikan bagi zahwa adalah melalui buku yang berjudul



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2009
Harapan Sang Bunda

Sedih itu menguap bersama ketawamu, nak ....
Langit – langit mulutmu yang merah ....
Tampak jelas terlihat hatiku ....
Agar tetap membara mencintaimu ....

Akulah bundamu ....
Yang s’lalu belajar bagaimana menjadi ibu ....



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2007
Haloo semua……
Namaku eqqi sekarang aku umurku sudah 8 bulan lho (dah besar ya!),
kata mama aku orangnya suka senyum/ramah. Setiap ketemu orang pasti aku senyum
Eit tapi jangan salah lho walaupun aku ramah aku gak sembarangan mau di gendong orang, aku suka di gendong sama laki-laki tapi kalo perempuan emmmmmm
Aku takut. Dah dulu yah
Da..da…

eqqi



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2007
Sis : \"fik, gw msh disemanggi nih, macet berat\"
F : \"ya udh elo cepetan yah, ktr gw di gedung...\"
Shin: \"Sis, gw gmn nih, di saharjo banjir, duh gmn dunk..\"
Sis : \"Fik, gw dah masuk lobby nih, elo dmn?\"
Fik : \"elo dmn sis, gw ama shinta dah di lobby nih\"
Sis : \"Hahahahaha gw salah masuk gedung fik, gw msk gedung mustika ratu \"




Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2007
Kali ini Foto Gilbert bersama dengan salah satu teman mami..tante dini namanya, dia yang paling ramah sama aku soalnya dia teman dekat mami.
Sama cantiknya sama mamiku kan..?