SITE STATUS
Jumlah Member :
500.123 member
user online :
462 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sakit pinggang mendekati proses bersalin



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2009
Bagiku pengalaman berharga adalah menjadi seorang ibu yg bisa melahirkan anaknya dengan proses persalinan normal, semua itu bunda alami ketika melahirkan sicantik Thaliqa, dari awal masuk ke rs. bersalin dengan pembukaan ke 3 sakit yg begitu aku rasakan sampai dengan proses kelahiran anakku. Jam 10 malam aku tiba sampai dengan 6 pagi aku merasakan sakit itu, namun ketika tiba waktunya sakit itu



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2012
haii bunda,

Ini kali perama aku bikin blog maaf klo masih amburadul ya,... :)
Saya nina s\'orang ibu muda, tp saya mandiri loh bunda utk urusan merawat bayi wlaupun 4bln ptama di bandu ma ibu saya. hehehehe

Aku punya sedikit cerita di masa aku hamil anakku kmaren, ternyata bener kalo orang hamil itu g boleh stress atau tlalu banyak mikir karena akan



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2008
Ada-ada aja ya, tingkah laku batita itu.. bikin gemes! sampe kadang2 pengen gigit pipinya hehehe.. (sadis bener).

Beberapa hari terakhir ini, Radit (14 bln) selalu minta komputer dinyalakan. Setelah itu, dia akan pencet2 keyboard untuk melihat gambar2 yang ada di layar. Pengasuhnya bilang, Radit juga minta hal yang sama... menggandeng tangan pengasuhnya mendekati komputer, minta



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2008
Sebelumnya saya sudah posting (maklum baru join moms ternyata kok postingan saya bukan atas nama saya...) but anyway...here's the story:

Merupakan proses perjuangan seorang ibu untuk melahirka anaknya dlm keadaan sehat & selamat. Juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan, seru dan mengharukan utk calon ayah & ibu. Tapi bila proses melahirkan sangat lama, sakit yang tak tertahankan



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 06-10-2013
4 tahun sudah berlalu saat menegangkan itu... saat dimana kita akan menjadi seorang ibu...dan setelah 4 tahun itu, kini aku akan menjalankan masa itu lagi, kali ini aku akan melahirkan bayi perempuan yang menurut perkiraan dokter tergolong besar, terakhir aku periksa, BBnya sudah 3800 gram dan itu baru saja Jum\\\'at malam. 

Malam itu setelah pulang belanja di salah satu



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Mama memutuskan untuk melahirkan kamu dengan caesar karena dr. bilang mata mama beresiko ablasio retina kalau melahirkan normal.
Jadilah mama, papa dan dr merencanakan untuk melahirkan tanggal 7-07-2007. Kenapa pilih tanggal itu? cantik aja angkanya serba 7.

Sore itu, tanggal 27-06-2007, mama baru pulang check up dari dr kandungan, alhamdulillah kamu sehat dan sudah cukup



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2009
mau sharing aja tentang lahirnya putra pertama kami....
Kalo ingat proses melahirkannya, wuih...tak terkatakan dech...
Tanggal 5 Juli 2008 sehabis sholat shubuh perut kerasa mulas* seperti rasa mulas sewaktu dapat datang bulan tapi lama lama mulas nya tambah sakit. Sambil nahan rasa sakit, saya coba terapkan resep mertua untuk ngepel gaya jongkok, biar proses melahirkannya cepat.



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
...komunikasi sms asti...

hari selasa, tanggal 4 november 2008.
11:21 aku sms salah satu pelanggan: "mas, ak uda kirim lewat tiki. ks kabar ya kl uda sampe. makasi"
14:51 dari ibu: "mbak, besok ibu dapat tiket yang pk 11. Jd sampai rumahmu sekitar pk 14an. Jangan melahirkan dulu ya... he he he"

hari rabu, tanggal 5 november 2008
belanja di pasar



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2009
My Baby ku lahir hari minggu,11-Jan-2009, pkl:12.55 Wib Pada saat proses melahirkan aku ditemani ayahku yang sangat ganteng and keren abis,kata ayah ku, waktu aku mau dilahirkan sangat susah sekali walau pun melahirkan dalam kondisi normal. Berkat doa dan dukungan dari keluarga, kake-nenek, encing-encang dan para tetangga akhirnya aku lahir dengan selamat. Nama ayah ku : R. Mahfud and Nama Ibu ku