SITE STATUS
Jumlah Member :
493.843 member
user online :
1085 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sakit kepal pusing akibat makan soto bab



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
T I P
1. Untuk pemilihan bahan utama:
- Pilih daging sapi yang masih segar, bebas urat dan sedikit lemak seperti daging lemusir dan gandik. Untuk bakso urat, pilih daging sengkel.
- Gunakan ikan yang berdaging putih seperti tenggiri, kakap, kerapu, belida, atau ikan gabus, pilih yang tampak bersih (tidak gelap), tekstur baksonya pun jadi lebih kenyal.Sebab, memiliki kandungan



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Soto Banjar***
Bahan:
* 1 ekor ayam, potong jadi 4 bagian
* 2 liter air
* 250 ml susu cair
* 1/2 sdt pala bubuk
* 1/2 sdt kayu manis bubuk
* 2 btr cengkeh
* 1 sdt garam (secukupnya)
* 2 sdm minyak goreng
Bumbu Halus:
* 8 btr bawang merah
* 5 siung bawang putih
* 1 sdt merica bulat
Pelengkap:




Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
Selama aku hamil Luna aku gak pernah di bikin pusing, gak pernah ngidam macam2 setiap hari gak bisa diem. maksudnya jalan terus maunya. Mudah2an setelah lahir nati dia gak bikin pusing Ayah,Bunda sama orang2 disekitarnya.

Luna lahir tgl 29 Juli 2007, jam 12.47, lahir normal, di RS ASI, berat/panjang badan 3.25kg / 49cm....RS nya deket rumah oma....

Tgl lahir Luna

Blog belongs to group

IBU MUDA

2745 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2009
Alhamdulillah usia kandunganku sudah berjalan hampir 2 bulan. Awalnya tidak berasa apa-apa, cuma pegel and nyeri di tulang pinggul dan ekor. makanpun lancar, minggu awal suka makan Petis, tapi hanya bertahan 3 hari selanjutnya gak pengen lagi. minggu selanjutnya pengen makan yang berkuah; sop ayam, soto; minggu berikutnya lagi makannya Lontong, minggu berikutnya lagi...gak nafsu makan..




Blog posted by

Blog posted on 10-11-2009
alo all...

saat ini aq lg berduka cita,sahabat q anaknya meninggal kemarin akibat step ( panas tinggi&kejang), panasnya itu mencapai 41 derajat celcius...., pelajaran utuk q anak adalah anugerah yang ALLAH berikan k kita, mungkin kita sadar anak adalah titipan tapi kita haruslah semaksimal mgkn menjaganya...., kasian sahabat q itu kykna stress bgts ( secara anak pertama dan



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2011
16 June 2011, Tepat hari ini usia anakku 6 bulan sudah :). Selama 6 bulan ini juga dia sudah memberikan hari-hari terindahnya untukku dan papa...
Tepat hari ini juga ada Gerhana Bulan yang katanya sangat jarang terjadi lagi..
Jam 6 pagi aku lihat aisha masih tertidur dengan pulasnya, mungkin karena tidur larut malam pukul 11 malam tadi..Ku tunggu sambil aku sarapan pagi selesai,



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2011
 bulan desember aku mengalami flek merah muda cuma 5 hari n aku jg g haid seperti biasa dan dibulan ini aku jga belum dapat haid apakah aku hamil.... mau periksa ke dokter males sendirian coz suami kerja.....mau beli tespack blum sempat jg....... ya Allah mudah2an aku hamil coz ini adalah kehamilan aku yg kedua setelah kegu2ran bulan nov 2009 lalu cukup lama memang menunggu kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2011
semula aku tak percaya bahwa aku hamil, aku masih terus menjalani kegiatan Outbond diperkampungan dan bahkan menelusuri hutan2. Semua kegiatan Outbond telah aku lakukan bahkan manjat tebing2 dan berdiri diatas satu tali sambil menyeberangi sungai yg deras krn pd saat itu aku sebagai Instruktur yg hrs memberi contoh sebelum kegiatan berlangsung. Seminggu setelah selesai kegiatan aku pulang dan



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2010
Di kehamilan pertama ku, aku seneng banget dan mulai merasakan mual, muntah, pusing dan sebagainya. orang bilang itu biasa nanya juga hamil muda. tetapi setelah usia kandungan ku memasuki usia 5 minggu aku mengalami flek yang belum pernah aku alami kecuali menstruasi. tanda kehailan flek aku ga ada. aku panik takut akan kehilangan karena setelah aku baca itu merupakan tanda keguguran. untuk



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2008
Hai semuanya,..Apa Kabar? sudah lama nih najla ga nongol di blognya bunda, maklum lah sibuk terus niih, cieeeeh.... kecil - kecil sibuk, soalnya sekarang najla lagi persiapan lomba SuperBike Secara gitu sekarng najla tungganngannya MOGE.. hehehehe.... Oh iya buat semuanya najla do\'a kan biar sehat selalu, jauh dari sakit dan dekat dengan ceria, senang dan bahagia, dan buat bunda yang udah banyak



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2008
Hari minggu malem, setelah pulang dari rumah mama di pondok gede, kita (aku dan hubby) mampir beli martabak telor di tempat langganan...sekalian nambahin lauk di rumah...

selese makan tidak terjadi apa2 sama kita malam harinya...TAPiii...pagi2 sebelum berangkat ke kantor aku dan hubby rebutan kamar mandi gara2nya udah mules2..

dan kejadian ini berlangsung sepanjang



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Mario Teguh

Salam super, 

Semoga email ini menjumpai seluruh keluarga besar MTSuperClub dalam keadaan yang senantiasa berbahagia dalam pelukan kasih sayang Tuhan Yang Maha Pengasih. 

Terlebih bagi sahabat yang sedang menjalankan ibadah puasa, mudah-mudahan puasa yang dijalankan kali ini berjalan dengan lancar dan khusyuk sehingga



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Tips yang dapat berguna untuk ibu hamil pada trimester 1
Untuk mencegah mual – muntah di pagi hari :

Makanlah sedikit demi sedikit tetapi dengan frekuensi yang lebih sering. Usahakan jangan tidak makan atau mengemil selama lebih dari 4 jam. Lebih baik jika makan makanan kecil setiap 2 jam
Saat baru bangun tidur, cobalah