SITE STATUS
Jumlah Member :
481.998 member
user online :
2514 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sakatonik a b c apa bagus buat dikonsums



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
" Teman-teman lihat gigi Rafael, bagus yach? kalian tau gak kenapa gigiku bisa bagus kayak gini? Ini karena aku gak suka makan permen dan mami selalu rajin sikatin gigi aku tiap hari. Teman-teman mau gak punya gigi yang bagus kayak gigiku? Kalau mau makanya teman-teman jangan suka makan permen terus & jangan lupa sikat gigi setiap hari yach, Ok? Kalu gigi kita bagus kan kita bisa



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2010
ternyata jadi seorang ibu tuh bener2 mrubah khidupan gw, secara fisik dan non fisik. secara fisik...it\'s so obvious...badan mulai melar, bb yg tadinya dibawah 55 kini hampir 60, clana yg tadinya ukuran 28 skarang jadi 31, weih...pokoke melar banget deh!
secara non fisik, well itu terlihat dari habits baru yg muncul didiri gw. pulang kerja bawaannya pengen langsung sampe rumah buat ngeliat



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Kalian bisa lihat senyum bahagia Rafael kan? Tau gak kenapa Rafael bahagia? Soalnya Rafael baru aja dibeliin motor-motoran balap baru sama papi & mami, warnanya merah, bagus Loch. Karena mereka udah beliin Rafael mainan baru makanya Rafael hadiahin papi & mami senyuman Rafael yang paling manis buat mereka. Papi......Mami........ ini senyum bahagia Rafael



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2008
wuiih... minggu kemaren bunda dan ayah ajak Selma berenang di kolam renang deket tempat tinggal kami. Senangnya liat Selm aktif berkecipak-kecipuk di kolam :D Tertawa-tawa gembira!! beda banget kejadiannya pas awal2 ayah dan bunda kenalin Selma sama kolam renang yah...

Waktu itu ayah salah langkah. Belum apa-apa Selmanya langsung dicemplungin ke kolam renang. Harusnya kan



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Hari libur telah tiba.. hari libur tlah tiba.. Hore..Hore... :) Liburan Taon Lalu aku sama Ka2 Sepupu ku jalan2.. ga tau deh taon ini mo jalan2 ke mana... Biasanya liburan sekolah yg panjang dipergunakan tuk tamasya keluarga.. Fotoku sama Papaku ini di foto ama K' Akmal loh... Hasilnya bagus yah.. Aku lagi becanda sama K' Akmal tiba2 K' Akmal ambil gambar aku ama Papaku.. Padahal aku lagi



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Ini foto aq waktu umur 3 bulan (sekarang 14 bulan) eh lupa namaku Nayla Nour Fidelya Mahdie.... ..kata bubu (panggilanku buat ibu) waktu aq diajak jalan2 ke mal....bubu liat studio foto dan pengen punya koleksi fotoku...secara aku waktu itu sedang mengantuk bubu keukeuh pengen aq difoto...yah ginilah hasilnya rada2 ngelamun gitu.......btw bagus juga kan??? (ini foto fav bubu loh..)



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2007
Aku mau bergaya ah...biar hasil fotonya bagus....lumayan ya untuk ukuran anak seusia 2 bulan seperti aku...



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2011
bunda2 cantik sblmnya slam knal ya dari aku :)
Bund mau tanya kalau biasanya bumil itu lahiran lewat HPL max brpa hari/mggu?aku udh lwat 1mggu bahaya ga bund buat aku m baby di perut?
Kalau kata dokter sampai rabu(22juni2011) besok si baby blm lahir aku suruh d infus ( induksi ),apa itu terlalu cepat keputusannya ya?atau aku harus nurutin ibu mertua aku,dy blg "nunggu kemauan babyNya



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
Hai ini fotoku waktu usia 5 bulan, baru selesai mandi mau di ajak jalan2 sore ke taman sama bunda, bandoku bagus ya??




Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Assalamu\'allaikum ....
Halo Teman .....

Hari pertama dirumah senaaaang deh apalagi banyak kado yang menunggu untuk dibuka (makasih yah kadonya bagus-bagus dan syifa sukaaa banget) dan dibalas dengan senyuman dan ucapan Alhamdulillah....

Semua serba pertama buat ibu dan syifa jadi terasa kaku apalagi ibu dari mandiin aku make-up aku sampe



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Ehemmm....... Hai teman teman namaku Rayhan Marva Shan ....biasa dipanggil Ray atau Han.....aku lahir tanggal 30 November 2005...so saat ini aku berumur 21 bulan....tapi aku dah pandai berhitung dari 1 sampai 10.....ini semua berkat Mami Yin yang selalu mengajariku..... eh iya teman teman sebagai salam perkenalan disini aku upload foto-foto aku yang terbaru dalam sebuah wallpaper kreasi Papi



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2014
 

Halo bunda, usia kehamilanku sekarang memasuki 32 minggu, subhanallah yah... makhluk hidup bergerak diperut itu sesuatu yah. Deg-degan deh bentar lagi debay mw lahir. Perkiaan dokter HPLnya sekitar tgl 29 september 2014, mudah-mudahan tepat waktu, klo bisa jgn maju duluan lahirannya hehehe,  biar bisa estimasi buat cuti melahirkan. Kata dokter berat badan aku kurang



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2011
alhmdlh umur aida skarang udh 13 bln seneng rasanya liat perkembangan putriq. Aida termasuk anak yg aktiv murah senyum n gampang diajarin sesuatu yg baru,.. klo weekend itu hari yg ditunggu2 soalnya bs ngajak aida jalan2 sama bpk,..asik bgt n dapet temen baru jg ^_^ oh ya aida suka bgt sama buah trus cemilan tp yang bikinan sendiri atau jajanan pasar gt soalnya lebih aman,..aida jg suka susu



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007

Allow ketemu lagi ama Rafi......ibuku dah pulang kantor. Rafi langsung dimandiin....ceges...yang pasti mamanyi...
Siap-siap aku mo difoto. Ntar mo dikirim ke eyang di Bandung...buat obat kangen. Tersenyuuummmm....
Aku endut ya....
Aku suka ketawa.. ha... ha.... ha....
Ayah ibu kerja....sebelum ke kantor setiap pagi aku dimandiin ibu..



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2007
wah.....sudah lama sekali Nandika tidak hadir disini, padahal temen-temen ku sudah berseliweran kayak laron disini...:)

buat yang belum kenal...kenalan yuuk..., namaku Nandika Faizamta, bunda selalu manggil aku Nandika, umurku saat ini sebentar lagi 19bulan, aku lahir tanggal 6 bulan 6 dan tahun 2006.

saat ini Nandika lagi semangat belajar berbicara loh, maklum..kata