SITE STATUS
Jumlah Member :
498.907 member
user online :
989 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sabun johnson top to toe wash cocok untu



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2016
Urtikaria. Ini istilah di dalam dunia kesehatan yang sama artinya dengan biduran. Dan para ahli kesehatan kulit sudah menemukan apa solusi yang tepat untuk mengatasi biduran.

Bukan dengan memberi obat. Obat bukan solusi yang tepat. Karena bagaimana pun juga, anak kecil sebaiknya tidak terlalu banyak mendapatkan obat, apalagi obat-obatan kimia.

Biduran termasuk



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2016
Hai, Bunda! Menyambut kehadiran buah hati yang akan segera lahir tentu menjadi kebahagiaan tersendiri apalagi jika si kecil adalah yang pertama lahir dalam keluarga. Biasanya, akan ada banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum dan setelah si bayi lahir mulai dari segi asupan gizi dan kebersihan. Salah satu pengetahuan yang harus diketahui oleh para orang tua adalah cara memandikan bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2008
Dear moderator & Para Ayah & Ibu..maaf,kami ingin menginformasikan,bahwa saat ini kami sedang mengadakan promo foto gratis untuk Ibu & anaknya (Batita)..jika boleh kami ingin posting disini..

DAPATKAN KESEMPATAN
FOTO GRATIS 1 HARI BERSAMA ANAK ANDA*

dengan tema:

\"Expres your love to your Kid\" & \"Time less moment\"

syarat &



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Alhamdulillah bahagia,senang dan haru telah kurasakan menjadi seorang ibu. Anakku lahir lewat operasi cesar berjenis kelamin perempuan dengan BB 3640 gram dan PB 49 cm, dan aku beri nama Adelia Nur Khairuniza. Semoga kelak bisa menjadi anak yan sholehah, pandai dan berguna untu agama bangsa dan negara, amin. Saat ini Adel berusia 5 bulan sedang lucu-lucunya dan sudah bisa tengkurap dan memegang



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Bedak bayi adalah suatu produk yang di khususkan dan juga di gunakan untuk bayi seorang. Memang Bedak Bayi ini sengaja di rancang dan di modifikasi oleh pabrik pabrik produsen guna untuk menghaluskan kulit bayi dan juga menjauhkan kulit bayi dari kuman di lingkungan.


Bedak bayi pun kini semakin marak di pakai oleh para orang tua karena kesimplelannya dalam



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2009
Sms2 nya Ibu ke Ayah setelah kelahiran putri pertama kami, Rizqy Alisha Hendrawan.



From : yuni cantik

Date : 12/01/2007 Time: 07:48:28

Lucu ya anak kita. Cepetan napa syg..ga kangen ama dd?



From : yuni cantik

Date : 19/01/2007 Time: 10:41:18

Beratnya dd hr ini 3115. lg tdr



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Aerish baru berusia 1 tahun 10 bulan, tapi kalo soal berdandan, Aerish sudah cukup mahir :-)
Dari memakai bedak di muka, pakai body lotion dan mengoleskan cat kuku pada kuku-kuku tangan dan kakinya.

Mungkin karena sering liat mamanya nge-cat kuku yah :-)
Akhirnya mama harus sembunyiin nih cat kukunya, kalo nggak bisa-bisa cepet habis, kan mahal.





Blog posted by

Blog posted on 22-02-2007
Kalau melihat Raffa sekarang yang gendut dan sok tahu setengah mati, pasti nggak ada yang menyangka kalau dulu Raffa lahir kecil banget, dengan berat hanya 2,6 kg. Pokoknya ringkih banget dan kesannya nggak berdaya banget. Beberapa bagian tubuhnya malah tampak keriput. Tapi Raffa juara minum ASI, jadinya dia cepat besar dan gemuk.
Sekarang Raffa udah TK B dan dia jadi yang



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2016
Cara memandikan bayi yang benar harus dilakukan oleh anda para bunda karena jika sampai salah maka akan berakibat fatal bagi si bayi itu sendiri, baik itu bagi proses pertumbuhannya maupun juga berpengaruh bagi kecerdasannya. Banyak bunda ada yang merasa takut untuk memandikan buah hatinya sendiri karena memang resiko yang harus ditanggungnya jika sampai salah dalam memandikannya.




Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semua…bunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jum’at kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2014
Bunda, ...

Problem kulit yang berjerawat dan kusam seringkali menyertai masa-masa kehamilan, bukan? Apalagi ditambah kebiasaan malas dandan, juga tidak tahan dengan bau-bauan termasuk kosmetik menjadi beberapa penyebab kulit tidak terawat.

Akibat kulit yang tidak terawat adalah kulit mati (yang seharusnya rutin dibuang agar bisa diganti dengan kulit yang lebih



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Mandi, menjadi salah satu aktivitas yang selalu dilakukan oleh si Kecil selain tidur, makan dan bermain. Mandi menjadi waktu yang sangat penting bagi si kecil, karena pada saat inilah si Kecil menerima manfaat yang luar biasa, mulai dari melepas kelelahan akibat seharian beraktivitas, juga dapat menjalin hubungan dengan si Kecil.

Oleh karena itu, melihat manfaat yang luar biasa



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2007
Ass wr wb,
Alhamdulillah Ya Allah hari ini tgl 18 Desember 2007 tepatnya pukul 9.15 Wita, usia Zahwa genap 8 bulan. Terima kasih ya Allah atas Anugrah yg telah Engkau berikan pada kami. Memiliki anak yang sehat, lincah, menggemaskan, cantik dan pintar.

Doa untuk Zahwa : semoga panjang umur, sehat selalu, bertambah pintar, jadi anak solehah, cantik dan cekatan. Amin Ya Robbal



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2016
Ketika bayi sudah menginjak usia di atas 6 bulan, bayi mengalami perkembangan berat badan yang cukup besar dan akan sangat melelahkan ketika menggendong nya kemana-mana. Terlebih jika kita ingin bepergian atau berjalan-jalan dalam jarak yang cukup jauh. Selain sangat melelahkan, menggendong bayi dengan cara tradisional juga sangat merepotkan dan membuat bayi tidak bisa leluasa bergerak. Untuk itu



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
aloooo teman2 yang caem & cuuuakep...pa kbr neh

nama koe nisi, ayah bunda koe kerja smua...aku kesepian...tp syukurlah aku py nanny, aku memanggilnya mak'e....

ya kl ayah bunda lg cari kerja akoe ma mak'e & anaknya piyo...jadinya ga kesepian lagi;;;;asyik....seneng juga py temen yang umur bukan balita lg he2....
tapi aku sering sebel ma mak'e, dia selalu bawa