SITE STATUS
Jumlah Member :
489.475 member
user online :
957 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: saat promil bolehkah minum bandrek



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2014
Bunda, ikut share ya....

 

Bunda pada akhir bulan oktober 2013 kemaren( 24 0ktober 2013) aku mengalami masalah dengan kehamilan pertamaku (keguguran) tp ga sampe kuret (instruksi dari team medis rumah sakit) karena calon janin bisa keluar sendiri....info dokter calon janinku ga berkembang ( padahal udah usia 7 minggu)hal itu pengaruh dari apa ya? makanan



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2014
Ya Allah udah gk sbr bgt rasanya ingin memiliki momongan meski pernikahan bru mau memasuki 6 bln,, rasanya bahagia melihat tmn2 yg sdh
Merasakan fase itu,,
Sungguh Engkau Allah Maha Tahu sgala yg trbaik utk hambaNya,,
Mudahkanlah aku Ya Allah jika Engkau berkehendak kpdku utk Engkau Anugerahkan keturunan yg sholeh dan sholeha utk hidup dan matiku,,
Aku percaya



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
ciii..lukkk.baaa..
hehee...pa kbr temen2 semua?baik2 aja kan..zahwa kbr baik n insya allah sehat,wah2..seru2 yaa cerita2 dr temen2 nich,bunda zahwa seneng deh bacanya, ada malika dgn maenan barunya.boleh dong maen bareng sama zahwa?ada kak angga si bule, ada tante yg abis ngelewatin masa trimester pertamanya,selamat ya tante atas kandungannya!smg tante n dede bayinya sehat.amin..ada yg abis



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2016
Setiap orang tua akan merasa khawatir jika setelah posyandu mereka tahu bawasannya berat badan anak mereka di bawah normal. Mereka akan berpikir macam-macam mulai dari kurangnya asupan gizi dari makanan hingga salah memilih susu balita. Hal tersebut dijadikan bahan koreksi sehingga mereka bisa menentukan sikap bagaimana agar si kecil memiliki berat badan ideal.

Biasanya mereka



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa