SITE STATUS
Jumlah Member :
497.589 member
user online :
1659 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: saat cuci muka terasa mual



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
Minggu pagi itu cuaca sedang hangat-hangatnya. Matahari bersinar dengan cerahnya, setelah beberapa hari ini cuaca mendung dengan diselingi hujan.

Kebetulan asisten di rumah sedang cuti dan berkunjung ke keluarganya. Setelah beberes rumah, akhirnya ibu Daffa memutuskan untuk mencuci pakaian.

Sementara ibu mencuci, Daffa dengan bapak bermain menggambar , menggunting



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2014
Kehamilanku adalah kehamilan yang kedua, saat ini usia kandungan memasuki minggu ke 13. di minggu ke 13 ini alhamdulilah masih disibukkan dengan pekerjaan sebagai CSU freelance di sebuah lembaga bimbel di kota Bandung.

Sungguh baru terasa kehamilanku yang kedua ini sangat berbeda dengan kehamilan yang pertama 2,5 tahun silam. kehamilan yang pertama tidak pernah ada gejala yang



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2009
Hari ini aku masih harap-harap cemas...kenapa? tanda-tanda kehamilan sudah aku rasakan, tapi sampai hari ini aku belum pede untuk cek ke dokter. Lagipula setiapkali memakai testpack hasilnya meragukan, dua garis tapi yang satunya samar. Makanya aku nunggu nih sampai hasilnya bener-bener posisitf baru deh aku periksa ke dokter.

Breast masih terasa bengkak dan nyeri, pinggang wuihh



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Hello Temen2 smuanya. Apa kabar nih..

Assalamualaikum... Met puasa ya buat bunda2 tersayang
Aku Malika, masih ingatkan. Saat ini usiaku sudah 7 bulan
Kebiasaan ku setiap sore selalu jalan2 di halaman rumah dengan kereta baby, nah kesempatan deh aku dijepret oleh tanteku.. Kebenaran juga aku lagi cakep nih, hehhehe

Aku suka banget loh jalan2 sehabis



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Ass Teman2 and bunda2 smuanya

Teman, n bunda2,, Malika mau cerita nih,
Kemaren sewaktu lebaran di Jkt Malika tinggal di rumah uwak (kakak bunda). Nah di Jkt malika punya kaka2 sepupu n abang2 sepupu. Rame deh soalnya semua pada ngumpul. Kaka2 sepupu malika yg dr medan juga pada ngumpul di jkt. Bayangin aja temen2 bagaimana ramenya, semua 8 sodara kandung bunda kumpul di



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2007
ni lagi asyik bobo bareng sepupu rezq...bis kecapean maen sech..tuh sampe muka ketutup bantal cuek aja..



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum ww

Sejak menikah 1 Januari 2011,saya masih menunggu hingga hari ini untuk mendapatkan kesempatan Hamil.Setelah 6 bulan pernikahan,saya dan suami ikut program dokter untuk mendapatkan anak. Namun hingga hari ini program masih berjalan dan belum ada hasil yang memuaskan. Dengan konsumsi obat yang disarankan dokter.





Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2008
hi smua.... uda lama juga ga buat blog yah. tp byk bgt kejadian2 yg di rangkum di foto foto. sebenarnya tinggal nulis doank ke blog. masalahnya filenya gede2 jd mesti ngecilin lagi. untung ada unclenya dd. unclenya dd emang yg satu kerja di perush komp, kbetulan jg insinyur komp. yg atu lg design graphis. jd dia yg tkg foto2 in dd. masalahnya yg sering fotoin ya akiu. lho kok bisa? ya jls aja masa



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2009
wehhh....akirnya bisa curhat ttg kehamilanku. Beberapa minggu terakhir ini, masi tetep MUAL+MUNTAH :(
4 hari lalu, kadar muntah tinggi banget, langsung pas malem ke dokter periksa takutnya ada apa2...eh
kata'e dokter, ini minggu2 puncak mual :( padahal kerjaan lagi banyak2e en bikin puziiinnnkkk...tp katanye orang2, orang hamil berkat makin menumpuk soalnya bawaan bayi...yaahhhh



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Awalnya aku pikir aku masuk angin, soalnya hawa mual-mual gitu. Aku minta suami kerokin tp koq ga merah y..trus aku coba cek tanggalan koq bulan ini aku blom halangan y, pdhal bulan kmrn aku halangan di awal bulan.
Iseng sekaligus penasaran aku beli test pack 2 dgn merk yang berbeda, dan pagi2 aku pake ternyata hasilnya posiif....Thanks GOD.

Aku dan suami bukan orang yang



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Dear all,
sekedar ingin berbagi
lebaran tahun ini pembantu mudik nggak balik lagi
cukup membawa pengaruh besar krn saya juga harus bekerja di kantor
alhasil kepanikan sempat melanda, bisakah mengerjakan semuanya sendiri
mulai dari urus pekerjaan rumah tangga (masak, cuci baju, cuci piring, nyapu ngepel, dll), urus anak, kerja di kantor, bantu kerjaan suami



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2010
assalamualaikum..

Alhamdulillah.. Allah Maha Penyayang.. sekarang usia little luv sudah memasuki minggu ke 12.. aku benar-benar bersyukur Allah telah memberikan aku anugrah yang luar biasa tanpa harus menunggu lama dari pernikahan ku tanggal 5 Desember 2009 yang lalu..

kemarin malam aku dan suami menemui dr.Bobin untuk memeriksakan kandunganku karena sudah



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2010
dear bunda2...

Banyak yang bilang kalo lagi hamil itu, wanita akan terlihat bersinar dan lebih cantik. Cieee... bangganya. Secara ilmiah dapat dijelaskan. Aliran darah yang membuat wajah terlihat bersinar dan merona. Jadi tidak usah bersakit-sakit facial deh, walau muka ancur kadul tapi karena hamil muka jadi terlihat oke. Buktinya biarpun minyak lebih banyak keluar di waktu