SITE STATUS
Jumlah Member :
493.590 member
user online :
1538 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: rumah sakit untuk usg di setu pagi



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2014
Suatu hari aq adalah hari dimana aq sangat bahagia dan mungkin yang paling membahagiakan...

betapa tidak...hari ini anakku hario lahir..

aku merasakan bagaimana aku menjadi seorang ibu yang komplit

Aku merasakan betapa sakit dan perihnya saat pertama kali aq melahirkan yaitu anakku Hario

Aq seorang ibu dengar bekerja di Satu



Blog posted by

Blog posted on 30-07-2007
Ini waktu aku udh dibawa plg dr rumah sakit sama mama



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2007
Hallo semuanya, ini Foto aku dua-duanya, beda yah, kalo foto yang nomer satu itu waktu umur aku baru sebulan. Kata mamaku waktu aku lahir kedunia ini aku kedapatan kuning itupun ketauannya setelah 3 hari aku dilahirkan, untungnya aku ketahuan sama kakak ipar mama saya, katanya saya kuning dan ketauannya dari mata dan wajah saya terlihat kuning. maklum aku kan anak pertama jadi mamaku belum tahu



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2012
Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5


Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5



Anakku lahir tanggal 24 April 2012, sekarang sudah jalan 5 bulan, Alhamdulillah senangnya ...sudah pintar telungkup dan mengoceh. Bahkan sudah dapat tertawa ...lucu deh...



Setiap hari selalu ada kegembiraan baru,



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Usia kehamilanku sudah memasuki 40 minggu, tapi tanda tanda kelahiran belum juga ada. Suami dan keluargga sangat was was dan kawatir. Minggu ke 41 juga belum ada tanda, akhirnya aku dan suamiku memutuskan pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan keadaan kandunganku. Dokter bilang aku tidak bisa melahirkan normal karena bayiku terlalu besar untuk itu. Kami pun berunding dan bersepakat untuk c.



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Bayi mungil ini ku beri nama \" Nabila Shafira Soraya\" lahir di Ciputat, 081107 jam 2.45 WIB. proses persalinan yang panjang hampir 3 hari 3 malam aku di rumah sakit,saat itu hari senin pagi tgl. 051107 aku merasakan sakit dan mulas aku pikir hari itu aku akan melahirkan , segera aku dan suami memeriksakan diri ke dokter, dan ternya akuk baru pembukaan satu, sampai hari ketiga yaitu tanggal



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2012
Pagi....
Kamis pagi ini tiba-tiba kepikiran tentang senam Hamil, Berhubung usia kandunganku sekarang sudah 25 minggu dan si\'baby juga aktif bgt pengen deh cobain senam hamil. Menurut pendapat ibu mertua tercintah hamil itu harus banyak gerak, jalan kaki kalo sor dan pagi eh... kebolak, senam hamil kalo bisa. berhubung eykeeee kerja + kuliah & ssmpai malam pula jadi jalan pagi &



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2012
 Selalu ada hal menarik yang dapat diceritakan saat mengalami kehamilan. Saat ini aku berada dalam usia kehamilan 39 week. HPL baby-ku adalah 13 Oktober 2012. Sekarang sudah tanggal 8 Oktober 2012. Wew, 5 hari lagi. Belum ada tanda-tanda seperti  yang aku baca di buku kehamilan. Hanya saja, tiga hari terakhir ini aku merasakan punggungku terasa pegal-pegal yang masih suka hilang rasanya



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Sabtu, 9 Desember lalu, pulang dari beli buku di Gramedia Depok, tiba-tiba Gagas badannya hangat, walaupun masih mau main, tapi aku lumayan sedih. Soalnya Minggu besok rencananya mau anter eyang pulang.. (eyang kakung lagi nginep di rumah)

Bener aja, mulai malam itu, sampe selasa pagi kemarin badannya panas terus. Aku langsung telp DSA nya hari minggu pagi. trus di pandu untuk terus



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2008
Ini kali pertama Nisa pergi ke rumah nenek di Malang. Naik bis kota. Di bis kota Nisa ketemu sama penyanyi main gitar, kata bunda itu namanya pengamen. Sampai di rumah Nenek, Nisa diciumin sama Budhe-budhe dan Pak Dhe-Pak Dhe. Nisa juga ketemu sama mbak Nurul, mas Abit dan mas Adi, sepupu Nisa. Besoknya, bunda sama ayah sudah ada rencana mo ngajak Nisa jalan-jalan pagi. Pagi jam 5.30, Nisa sudah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2744 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
Hallo.. teman-teman Pagi-pagi Aku dah di jemur...!!! lho kok di jemur....??? maksudnya di jemur di hangatnya terik matahari pagi.... enak lho.. sambil di genong bunda... tuh liat asyikkan...



Blog posted by

Blog posted on 08-02-2010






Normal
0


false
false
false







MicrosoftInternetExplorer4








/* Style Definitions */




Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Ass.Wr.Wb....
Hai semua salam kenal ya...nama saya M.Hanif Al Farizy pangilan de2k dek hanif...apa kbr semua...sehat khan...
dek hanif mau berbagi cerita nih ama teman2 semua...dek hanif lahir di kota rengat tepatnya di riau pada tanggal 3 oktober 2007 dek hanif lahirnya pukul 03.15 wib berat badan dek hanif 2,8 trus tingginya 50 Cm waktu itu lagi puasa lho....mungkin dek hanif mau



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2009
senin sore mama di telpon teman mama, dia nawarin kerjaan. kebetulan bgt mama lg ga kerja semenjak mama tau hamil km sayang....hhmm brarti dah 17 bln mama ga kerja.....soalnya anak mama sekarang udah 8 bln..

nah sekarang mama bingung bgt, milih kerjaan apa milih bersama km sayang anak mama yg cantik...
kerjaan mama bukan kaya kerjaan mama yg lain, kerjaan mama ada



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2009
Ketika memasuki bulan 2 kehamilan, doktersudah memperkirakan tanggal kelahiran yaitu tanggal 17 september 2009. Karena riwayat kelahiran anak 1 dan 2 melalui operasi caesar, dan juga melihat usia saya memasuki kepala 4, maka kelahiran ke 3 ini diharuskan caesar juga. Memasuki bulan ke 8 kehamilan, saya sudah memilih tanggal dan hari (juga weton, karena saya orang jawa yang masih mempercayai hal