SITE STATUS
Jumlah Member :
498.905 member
user online :
874 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ruang rawat inap rs bhakti asih ciledug



Blog posted by

Blog posted on 11-08-2011
Syukur ALhamdulillah jagoan kecilku ALfareL FavianSyafiQ telah lahir pada hari Kamis 4 Agustus 2011 pukul 23.44WIB di RS.Sari Asih Ciledug....
ALhamdulillah lahir dg selamat,normal & subhanallah proses persalinannya amat sangat lancar....
AL lahir dg berat 3kg & panjang 49cm....Kulitnya bersih,putih,halus....Huwaaaaaaa lucu,imut2 menggemaskan...Tapi syg mukanya mirip



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2015
Setelah menikah saya memutuskan untuk tinggal bersama suami di daerah cimahi, Bandung karna tempat kerja suami yang berdomisili di daerah tersebut dan meninggalkan tempat kelahiranku 28 tahun silam beserta keluargaku di Bogor. Tidak lama setelah menikah, ternyata saya hamil. Saat usia kandungan masih satu minggu, saya dan suami pergi ke Bogor menggunakan sepedah motor, saat itu kami belum sadar



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2008
selamat tahun baru buat smua..
smogha tahun 2009 bisa lebih berkah dan barokah ya..
amin..

btw, berhubung kmaren aku baru di rawat di rumah sakit karna DB dan Tipes, dan telah dinfus hampir 10 liter, dan rawat inap slama 8 hari 7 malem, jadi aku pesen buat smua para ibu untuk lebih menjaga kesehatan dirinya.. maklum ibu2 suka lupa jaga diri sendiri saking sibuk jaga

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
Hai teman-teman....

Hari Selasa tgl 20 November kemarin, aku demam. Bunda pulang dari kantor begitu dengar kabar kalu panas aku sampai 39, Bunda mau bawa aku ke RS tapi tunggu ayah dateng. Ayah gak dateng-dateng sampi-sampai panas aku 40,86 dan kejang saat itu juga. Bunda panik, karna baru kejadian sekali ini dan masih belum tau apa-apa. Aku langsung ditelanjangin sama tetangga



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Sabtu, 8 Desember kemaren main kerumah eyang uti ada acara ultahnya tantenya eh terus Sekar badannya panas. Udah di kasih obat penurun panas ngga turun2. Akhirnya aku n eyang uti berangkat ke RS.Pasar Rebo mau periksain Sekar ke DSA. Baru diperiksa sama DSA-nya langsung Sekar disuruh rawat karena panas nya tinggi banget. Alhasil, masuk ke rawat inapnya trs langsung diinfus. Klo ngeliat anak



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2008
tanggal 20 kmaren, aku dirawat di rumah sakit karna demam berdarah dan tipes. sedih bgt harus bed rest di hospital. ini pertama kalinya dalem hidupku aku mesti rawat inap karna sakit. wihhhh menyiksa skali.. diem aja di atas kasur.. di infus.. iww gak banget deh! uda gitu paling gak tahan harus jauh dari anak. huhuhu.. aku gak pernah gak tidur bareng dia. dari anaku bayi ampe sekarang 20 bulan,

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
18 April 2007



Akhirnya penantian kami berdua usai sudah…..

Setelah menunggu mingu demi minggu, sang buah hati kami pun lahir dengan sehat dan selamat melalui persalinan Cesar dengan berat 3000 gram dan panjang 49 cm pada usia kandungan 38 Minggu.



Pada proses kelahiran yang kedua ini alhamdulillah berjalan dengan lancer



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2011
empat bulan yang lalu , ya segala suasana diwaktu itu masih sangat begitu lekat dihati dan pikiran ku. saat perut ku berkontraksi , aku sudah menyimpan harapan anak ku akan segera lahir dengan normal. tapi apa dikata ketika aku mendatangi bidan yang biasa memeriksaku, ternyata belum ada pembukaan sama sekali,padahal sakitnya sangat luar biasa.hampir 2 minggu aku kesakitan seperti itu, dan aku



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2011
  Alhamdulillah, baby-ku telah lahir ke dunia ini dengan selamat, sempurna dan sehat.....

maju 10 hari dari perkiraan dokter...... tanggal 02 Februari 2011 pada pukul 14:05 wib jagoan kecilku lahir ke dunia...

Tanggal 01 Februari 2011 subuh, selesai sholat subuh, ternyata di pakaian dalamku sudah ada lendir darah..
aku masih santai, tapi sudah



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2011
Akhirnya aku merasakan juga nikmatnya yg uhuy  melahirkan hehehe..... Rasanya gak bisa diungkapkan dengan kata2.....Wow luar biasa nikmatnya :))

Awal mulanya perjuangan itu pada hari kamis 4 Agustus 2011... Malam harinya kaki,betis,pinggang,punggung terasa pegal sekali tidak seperti biasanya....ditambah lagi dengan mulesnya perut :( lengkap sudah sakitnya....




Blog posted by

Blog posted on 10-12-2010
Saya ingin bercerita kisah perjalanan kehamilan anak pertama saya. Tanggal 16 Mei 2009 adalaha hari paling bahagia dalam hidupku, hari dimana saya resmi menjadi seorang istri dari orang yang paling saya cintai tapi hari itupun bukan hanya hari paling bahagia tapi jugahari yang menyedihkan, bagaimana tidak seorang ibu yang seharusnya ada disisi saya pada hari bahagia saya ternyata sudah



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2007
Wildan lagi kaget..
Aku lahir hari Kamis, tgl. 18 Januari 2007 di RSPAD GATOT SUBROTO jam 02.53 WIB. Kata Bunda, waktu mengandung dan saat melahirkanku ALHAMDULILLAH, Bunda selalu diberi kemudahan sama Allah. Malah waktu mau melahirkan, Bunda masih sempat  beres2 rumah dan jalan kaki dari ruang UGD ke ruang bersalin. Insya Allah aku akan jadi anak yang baik untuk Ayah dan



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2011
Hari Jumat 20 Mei 2011, pagi hari aku kontrol rutin ke dokter. kondisiku & bayiku baik2 aja meskipun satu minggu sebelumnya aku sempet pendarahan, begitu kata dokterku. pulang dari dokter, aku sempet masak buat makan siangku, tapi kepalaku kok agak pusing ya... ah mungkin capek. aku memutuskan tidur. tapi kok bangun tidur pusingnya ga ilang2, rasanya kaya dipalu dari dalam. aduuhhh ga



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2010
Hari itu Sabtu, 20 Nopember 2010. Aku memeriksakan kandunganku ke RS. Bhakti Yudha. Aku heran saat diperiksa dengan USG biasa janinku tidak terlihat jelas walau sudah 2 kali USG. Akhirnya Dokter Afra melakukan USG Transvaginal 4D. Hasilnya sungguh mengejutkan. Pertumbuhan calon kepala, tangan, kaki, dan tulang belakang janinku terlihat baik, namun satu yang tidak terdeteksi yaitu