SITE STATUS
Jumlah Member :
497.532 member
user online :
683 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: rs sawojajar bogor tempatnya




Blog posted on 25-08-2010
Hai....
Aku ingin berbagi cerita dengan bunda-bunda yang sedang iseng....
Cerita ini merupakan kegiatan liburan on the weekend kami kali ini kita wisata ke " The Jungle " Bogor. Kebetulan lokasi " The Jugle " ini dekat dengan rumah tante suami saya di Bogor Nirwana Residence, sebelum kami  ke lokasi wisata, kami mampir terlebih dulu ke rumah beliau. Sudah



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2007
Duh, momo.. Aruna gak mau ditaro di baby basin... sempit banget deh tempatnya... aku kan maunya duduk di pangku momo deket jendela, biar bisa liat awan-awan n langit biru..



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
Halo kawan semua aku sekarang udah bisa miring kekiri dan kekanan loh sekarang, Kata bunda aku anak cantik dan pintar ..... terimkasih bunda........ oh iya untuk kawan - kawan semua salam kenal yah dari aku Namaku Najla Siti Kirani Putri Subakti, aku lahir 03 July 2007 dan sekarang aku lagi maen dirumah nenek ..... dingiiiiiiin banget tempatnya....



Blog posted by

Blog posted on 19-03-2010

Puzzle..sebuah permainan yang "kupilih" untuk "bermain dan belajar" bersama anak-anakku. Entah mengapa? Mungkin karena saya semenjak kecil sangat suka dengan puzzle kali yah..bahkan sampai sekarang masih senang juga dengan permainan yang bertemakan puzzle.
   Menurutku, permainan yang satu ini membantu melatih perkembangan otak anak kita,



Blog posted by

Blog posted on 08-04-2008
Hari minggu kamarin kami menjemput Daffa di Bogor setelah hari rabu sebelumnya sempat "diculik" dari Cibubur oleh ungkunya untuk dibawa ke Bogor :-) . Kebetulan kami datang sekitar jam 11.30 siang sehingga sedikit lagi sudah mendekati waktu Dhuhur. Saya lalu teringat dengan janji saya untuk mengajak Daffa sholat berjamaah di mesjid. Sebenarnya rencana itu sudah lama saya pikirkan dan tadinya saya



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Malam kemarin saya mendapat pelajaran dari Daffa. Ceritanya gini , kalau mau tidur kami mempersiapkan posisi seperti letak bantal guling dimana, bantal tidur dimana, dll. Saat itu kebetulan saya berdiri di pinggir tempat tidur. Saat mengatur posisi itu, saya melemparkan bantal guling yang berada di pinggir tempat tidur ke pojok agar saat tidur nanti Daffa tidak terantuk-antuk tembok ataupun besi



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2008
9feb08 jam 01.00: talitha lahir ke dunia, dengan berat 28,6kg dan panjang 48,5cm

14feb08:talitha divonis dokter sakit kuning,disuruh rawat selama 3 hari. tapi babenya meyakinkan kalo bisa melewati ini cukup perjuangan lewat asi..

15feb08:aqiqahan talitha

19feb08:imunisasi 1st BCG, pakai anting pertama kali

9mar08:imunisasi BCG 2 combo



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Hai.. namaku NAZLA MAULIDYA PUTRI SONNIA. Aku lahir di Bogor tgl 09 april 2006. sekarang usiaku sudah 14 bulan... aku suka sekali sama yg namanya bola, padahal aku kan cewe... lagian ayahku juga suka iseng pulang kantor tiba2 bawain bola buat aku, tapi ga semua bola gambarnya untuk cowo, ayahku ada juga beliin aku bola gambar barbie, gambar piglet yg warna pink...heheheh... nah foto yg ini aku



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
ass wr wb.

alhamdulillah kabar zahwa, ayah dan bunda sehat wal'afiat.
maaf sebelumnya untuk bu Lurah(bunda andra) karena sewaktu kita di Bandung ga sempet Kopdar. karena waktu training yg sangat padat dan jadwal acara kita di Bandung pun sangat padat sehingga kita belum berjodoh untuk Kopdar.
begitupun juga untuk temen2 IB di Bogor, saya tidak jadi berkunjung ke Bogor



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2007
Bulan lalu, momo pergi ke negeri gajah selama 2 minggu. Karena aku masih minum ASI,dibawa deh sama momo. Asik deh.. Selama momo kerja, tiap hari aku jalan-jalan keliling kota Bangkok sama eyang uti... Poto ini waktu aku ke Grand Palace. Uh, gede banget tempatnya.. muter-muter liat istana raja, kuil-kuil.. capeek deehhh!



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2008
Nibras sudah berusia 2 bulan lebih sekarang. Beratnya pun bertambah dengan cepat. 5,8 kg terakhir kali ditimbang. Sesuai anjuran, Nibras masih harus menerima beberapa kali suntikan lagi, setelah sebelumnya disuntik oleh Bidan yang menangani sejak Nibras masih dalam kandungan. Sempat pula disuntik oleh bidan yang ada di daerah Bogor, ketika pasca melahirkan, kami sepakat untuk tinggal di Bogor



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2015
Setelah menikah saya memutuskan untuk tinggal bersama suami di daerah cimahi, Bandung karna tempat kerja suami yang berdomisili di daerah tersebut dan meninggalkan tempat kelahiranku 28 tahun silam beserta keluargaku di Bogor. Tidak lama setelah menikah, ternyata saya hamil. Saat usia kandungan masih satu minggu, saya dan suami pergi ke Bogor menggunakan sepedah motor, saat itu kami belum sadar



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2 ketemu lagi yei dng naura disini..hihihih kmrn waktu hari sabtu aku diajak pergi loh sama papa dan mama kirain seh mau kmn pagi2 dah pada sibuk beresin baju..eh aku juga liat loh ada baju renang aku dimasukin tas sama mama...ternyata mama ngajakin aku pergi renang di jungle..itu loh wahanan baru yg di bogor teman2 hihihi hm aku pergi sama sepupu2 aku..rame enak bgt deh...pas sampai sana



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2012
Indahnya kebersamaan ....... tak dipungkiri ketika baru mempunyai baby, rasanya senaaaaang sekali! sampai-sampai apapun mau dibeli. waktu pun berlalu, hingga lah baby semakin bertambah bulannya.. tak disangka, memang benar teori tentang "baby itu bisa merasakan dalam hatinya kejadian apapun disekitarnya walaupun ia tak bisa mengatakannya". semua kebutuhan baby terpenuhi, namun