SITE STATUS
Jumlah Member :
505.295 member
user online :
329 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: rs kasih bunda cililitan



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2008
Tgl 3 Maret kemarin aku ultah loh yg ke 2, Bunda undang temen2 ku di rumah..seneng deh semuanya dateng...
Aku tiup lilin sama bunda, eh abis itu dapet cium dari bunda, ayah, oma, opa dan tante. Aku mo janji ma bunda biar gak nakal lg, makin pinter, dan sayang ma semua...
Aku juga mau ucapkan terima kasih ma temen2 bunda yang udah kasih selamat ke aku...makasih ya bunda-bunda yg



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
...... Bunda-bunda.....tercayang?????.....kasih masukkan ato ide gitu, buat mama aku. ntar lagi mamaku kan mau kasih makan pendamping buat aku, jadi mamaku binguuuuuuuung cari yang terbaik buat aku....Tolong ya bunda-bunda............makasih banyak buat yang mau tolong mamaku......mmmmmuaahhhhh.....



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007
duh....waktu bunda bilang \"aku harus bergaya kalo di depan kamera\" aku jadi bingung, makanya saat lampu blit kamera mulai fokus, aksi ku tak mau ketinggalan, walaupun kedipan ku tak seindah kedipan orang besar tapi aku sudah berusaha untuk ber kedip di depan kamera heee... maniezzzt khan....? Nama ku Syifa Mayla Khairani, usia ku 1 tahun 2 bulan. aku sayang bunda dan Bunda sangat sayang aku.



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2011
27 Maret 2011,

Senangnya mengetehui saya hamil pas 3 hari setelah ultah saya yg ke 30... SURPRISE n UNBELIEVABLE bgt rasanya... keluarga bersukacita khususnya suami y ng begitu mendambakan hadirnya seorang bayi... Semua teman memanjatkan doa yang begitu manis "semoga lekas dapat momongan..!!" happy, gembira, exciting wuiih itulah yang saya rasakan...begitulah kira2 isi



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
ass wr wb,

puisi untuk zahwa.

zahwa,putri bunda tercinta..
sayang adalah rasa
cinta adalah rasa
rindu pun adalah rasa
semuanya itu bunda berikan untuk zahwa

zahwa sayang,
jika kau besar nanti..
apa yang bisa kau karya kan nak..
amal apa yang bisa kau laksanakan..
bagaimana akhlak mu..




Blog posted by

Blog posted on 11-06-2008
Terima kasih Tuhan.

7 bulan waktu yang hampir tak terasa telah aku lalui bersama ade yang ada dalam perutku ini, perasaan baru kemaren aku nikah terus saat dinyatakan hamil bahagia rasanya..hal yang patut aku syukuri. Terima kasih Tuhan..

Masa ngidam yang aku alami tak seperti kebanyakan orang bilang malah orang2 bilang sama aku "hamil ga seh" Alhamdulillah adeku



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
minggu kemarin kita sekeluarga Maksi di Mang kabayan, niatnya ngerayain ultahnya si Fayyaz.
acaranya biasa aja cuma makan makan, n ternyata si Fayyaz di kasih kado sama eyang utinya peralatan gambar ( crayon n buku gambar ) weits...lansung aja tuh kado dibuka sama dia n langsung ngomong BUNDA...UIS UIS YUK...( Bunda...Tulis..tulis...yuk : red ), langsung deh tuh buku gambar dicoret2



Blog posted by

Blog posted on 28-10-2009
G terasa waktu begitu cepat berlalu, masih terbayang jelas di pelupuk mata, tangisan nya ketika hadir ke dunia ini. my little Angel yang dulu begitu mungil tak berdaya, kini sudah ga muat lagi kurengkuh seluruh tubuhnya  di lenganku.... . malah telah berlari kesana kemari bagai kupu2 yang bebas menggerakkan sayapnya. wahai engkaulah anugerah terindah dalam hidupku.




Blog posted by

Blog posted on 08-03-2009
Bunda.... !!


Kupandang bintang di malam ini
teringat wajah muh yg penuh damai
do`a dan air matamu tak henti kurasa
saat hari harikuh selalu bersamamu

Bunda,....
dalam ketakutan engkau bagai malaikat
penjaga tidur kuh di malam yg gelap
tangisanmu tanda kasih sayang tak terhingga
murkamu bagai



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2009
dear my baby........
apa kabarmu disana ya nak? bunda yakin pasti lebih baik daripada di dunia ini, tul nggk? kalo mau apa2 tinggal minta deh ma Allah. Kemaren bunda jalan2 ke acara tasmiyahan temen ayah ma bunda. anaknya seumuran ma inza. kalo inza betah tinggal di dunia pasti deh kalo besar jadi ce esan. trus anak temen bunda tuh badannya gedeeeeeeee bgt. trus dia udah bisa ngangkat



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
Hello  ayah, nih Kendra liat kan di webcam bunda liatin Kendra, kendra happy2 aja baru minum cucu, tar kalau kendra nangis diliatin lagi.
Ayah sibuk yha di Makasar, tar bunda mo kesana sama Kendra, kalau Dr. kasih Izin kan Kendra baru 6 Minggu sekarang.
 




Blog posted by

Blog posted on 29-01-2008
Happy Birthday To You... Happy Birthday To You... Happy Birthday... Happy Birthday... Happy Birthday Deandra...
Terima Kasih Tuhan... Terima Kasih Ayah Bundaku... 24 Januari 2008 genap satu tahun usiaku...
Senangnya ulang tahun Andra. Banyak teman & saudara Andra mengucapkan selamat pada Andra. Ada sedikit rejeki ayah bunda, jadinya ultah Andra kali ini bisa dirayakan bersama sepupu



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2007
ALOOOOHAAAA NAMAKU ANDREW ETON CHIVAS PUTRA, AKU LAHIR TANGGAL 05 APRIL 2007 DI RS KASIH BUNDA BALIKPAPAN. INI FOTOKU 5 MENIT SETELAH KELUAR DARI RAHIM IBUKU. HHMMMMM........ SEGAR NYA UDARA DI DUNIA LUAR INI YAAA



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Haiiiiii boleh kenal ga namaku Muhammad Raja Alfares semua biasa panggil aku raja , aku lahir tepatnya tgl 16 april 2007 pas dijam 04.10 mau masuk subuh , aku lahir dari perut bunda Nurul , aku tau bundaku bener2 berjuang keras supaya aku bisa lahir dgn normal , aku tuh lahir tepatnya hampir 10 bulan , krn bunda ga ngerasain apapun , Tp waktu aku umur 7 bulan aku hampir aja premature sampe