SITE STATUS
Jumlah Member :
489.765 member
user online :
1054 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: rs hermina ciputat untuk kelas 3 forum b



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2007
Namaku NAJMI WYANDRA GUSTAMAN, Alhamdulillah aku lahir dengan selamat pada tanggal 22 maret 2007 jam 00.12 di RSIA HERMINA DAAN MOGOT



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2012
nama saya rusydi sikumbang,,,,
mohon maaf untuk anda yang merasa terganggu dengan kehadiran saya di sini karena saya seorang yang bukan calon ibu ( calon ayah ). saya sengaja bergabung di forum ini karena saya sangat tertarik dengan forum ini. alasan lain saya bergabung dengan forum ini adalah karena kemaren istri saya yang bernama siti mutmainah sudah terlambat datang bulan dan tadi kami



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2008
Senin kemarin, Aurell sudah merasakan kehidupan baru, ya Aurell sudah masuk sekolah sebenarnya seumur dia 2 tahun 8 bulan masih disebut belajar sambil bermain tapi di otak nya itu sekolah. Pagi jam 6 aku bangunin dia eh malah bilang \"Ntar lagi mah, Adek masih ngantuk\", akhirnya aku bilang katanya mau sekolah eh lha kok langsung bangun buka baju minta mandi..

Alhamdulillah dia



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2012
Pagi....
Kamis pagi ini tiba-tiba kepikiran tentang senam Hamil, Berhubung usia kandunganku sekarang sudah 25 minggu dan si\'baby juga aktif bgt pengen deh cobain senam hamil. Menurut pendapat ibu mertua tercintah hamil itu harus banyak gerak, jalan kaki kalo sor dan pagi eh... kebolak, senam hamil kalo bisa. berhubung eykeeee kerja + kuliah & ssmpai malam pula jadi jalan pagi &



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2008
HAI ALL MOM'S.........

SORRY YA...............................

MAMA IFFA LG BETE......................

JD ISENG AJA MO NGISI SEMUA DISKUSI DI FORUM...........

SEMOGA GAK PADA MARAH YG BACA



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2010
Berapa lama yaa aku ga nengok forum infobunda ini, kangen banget sama temen temen lamaku para bunda yg selalu rame ....dan salam kenal juga buat teman teman baruku para bunda dan calon bunda semuanya...
Udah lama ga nulis di blog tercinta ini, kangeen rasanya...habisnya terlalu banyak bercerita di forum sebelah jadi agak lupa deh sama yang namanya infobunda ini..heheh tapi pastinya ga



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Bayi mungil ini ku beri nama \" Nabila Shafira Soraya\" lahir di Ciputat, 081107 jam 2.45 WIB. proses persalinan yang panjang hampir 3 hari 3 malam aku di rumah sakit,saat itu hari senin pagi tgl. 051107 aku merasakan sakit dan mulas aku pikir hari itu aku akan melahirkan , segera aku dan suami memeriksakan diri ke dokter, dan ternya akuk baru pembukaan satu, sampai hari ketiga yaitu tanggal



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
hendry_edp@yahoo.co.id

Anakku, web kesehatan anak terpercaya ... Majalah Anakku. yellow pages. event & seminar. temu member forum. toko online. asah ilmu yuk ...
Proses checkout. Agama. Anak-anak. Arsitektur. Bayi. Biografi. Cerpen. Disain. Ekonomi. Feng Shui ... Majalah. Manajemen. Marketing. Masakan. Musik. Novel ...
Mainan Bayi 12+ bulan. Mainan Bayi 18 + bulan.

Blog belongs to group

christ

172 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2016
Ada banyak hal yang dibahas di forum ibu hamil , mulai hal yang sepele hingga yang vulgar. Tak terkecuali tentang berhubungan suami istri saat hamil. Apakah diperbolehkan atau justru membahayakan bagi janin?

Berikut ini beberapa kesimpulan yang diambil dari diskusi di forum khusus ibu hamil.

Bahaya Ketika Hamil Muda

Hamil muda masih rentan



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2016
Tidak perlu mencari referensi lagi. Sudah ada forum ibu hamil di mana semua informasi kehamilan bisa ibu dapatkan.

Tapi bukan itu yang terpenting. Di forum tersebut, informasi yang ibu dapatkan dapat dipertanggungjawabkan. Apalagi jika forum dikelola oleh seorang ahli kesehatan kandungan. Jadi, melalui forum tersebut, ahli tersebut bisa memberikan penjelasan dari sudut



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2011
Jumpa lagi di kelas ASI !!
Buat Smart Parents di Bandung dan sekitarnya ...
Ikutan yuk Kelas Persiapan Kelahiran dan Menyusui yang akan diadakan oleh temen-temen Tim Klasi YOP Bandung .....

Catat ya tanggalnya - 3 & 4 Desember 2011 !!

Kelihatannya sepele ya,
Melahirkan dan Menyusui, ahhh banyak bisa dibaca dibuku-buku tuh ....



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2011
Halo Bunda dan calon Bunda semua,

Pertama-tama saya mohon maaf karena saya belum punya komputer sendiri di rumah ortu suami alias Taman Mertua Indah, maka saya belum bisa menjawab forum yang ada, bila menggunakan ponsel tidak bisa mengakses forum di sini.

Saya dan suami menikah sejak November 2009. Sekarang saya sedang hamil 6 Bulan 3 minggu, calon bayi kami laki2



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2008
Saya dilahirkan dikota Jakarta tepatnya 25 tahun yang lalu. Sedangkan suami saya berumur 35 tahun. Selisih perbedaan usia diantara kami memang relative sangat jauh. Namun kami berdua dapat menyeimbangkan karakter kami masing-masing, sehingga jarang bagi kami menemui kendala dalam mendidik anak-anak dirumah.

Allhamdullillah anak-anak tumbuh menjadi pribadi yang mandiri. Itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2010
Wah...aq bingung nih ma infobunda.. Aq udah ngirim poto via email ke matherandbaby buat kontes itu tuh tapi kok blm ada pemberitahuannya kalo poto yg kumasukin itu udah sampe apa blm ya??? Jangan2 gak nyampe lg padahal berharap bgt biswa menang.. Ya jadi 1000 pengirim pertama aja alhamdulillah bgt trus poto aq n babyku dimasukin kemajalah ato website infobunda...wah.. Senangna.. Tapi pas aq