SITE STATUS
Jumlah Member :
497.543 member
user online :
436 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: rs bunda alyah bs pk bpjs



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2015
Saya melahirkan anak kedua,Dengan kekurangan,di Bibirnya,Rasa sedih ketika  melihat senyumannya.Bayiku selalu tersenyum dan tersenyum ketika ku tatap wajahnya walaupun dia tersenyum tanpa kesmpurnaan, tpi sungguh kami Bangga dan bahagia di anugrahkan anak kedua ini.dan semoga suatu saat ada seorang donatur  yang Murah Hati untuk membantu dan  mengembalikan dan menyempurnakan



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
yipiii senangnya bisa bolak-balik, gangguin bunda yang mau foto aku. aku disini bunda, balik sana ah, ballik lagi ah. yuhuuu aku disini bunda. tangkap aku bunda, waduh kena difoto juga sama bunda. aku tersenyum bahagia bunda. senang bermain dengan mu bunda.



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
Rafa, tuh liat bunda sedih tuh.
bunda kan hari senin ini dah masuk kerja, dede2 sama pengasuh nya ya.
jangan Rewel ya. Bunda ama Ayah pasti pulang istirahat Siang & ASI in Rafa.





Blog posted by

Blog posted on 03-08-2007
Happy Birthday......................Zahra Ultah yg ke 1 th, oya aku pake baju pesta dibeliin budeku nih, terus sama Bunda diFoto deh tapi.........aku laper bunda, Asyiiiiiik dikasih Wafer Tango sm Bunda, makasih  Bunda



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2007
Nendra Liat sini donk ke bunda... ga ach bunda aku mo nya foto nya dari samping biar kaya foto model gitu bunda....tu kan keren aku liat hidung aku mancung kan bunda.....

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-03-2007
Hai, teman-teman.. ini Ariq bareng bunda...
Sebelum bunda pergi kerja, foto dulu ah sama Bunda....



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Mau bilang apa ya sama bunda? kenapa ya bunda liatin aku? aku bikin salah apa ya? ehmm aku jadi gelisah. waduh tanganku keringetan nih. Hi Nama ku Raisya Aulia Tanaya Suharyo. panggil aku cha-cha ya.



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2007
hai...aku Nandika Faizamta, bunda ku lagi melucu nih, makany aku ketawanya seperti ini, bunda...bunda... love u bunda... muach...



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2010
Syukur Alhamdulillah, bunda diberi seorang anak yang sangat lucu, tampan dan menggemaskan....
klo bunda ingat dulu saat mengandung dedek ( kebiasaan bunda manggil waktu di kandungan), jauh dari eyang, hanya ayah dedek di samping bunda...bahkan saat
bunda hamil 3 bl, bunda naek spd mtr ma ayah dr semarang ke brebes,,,,trus 8 bl naek mtr ke bandungan ke pakde nonok...dan tiap sabtu



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2007
Iiihhhhhh.......... Ayah & Bunda lagi ngapain seh???????? Vania lg mau bobo' neh..... Ayah & Bunda lg mau foto close up yah sama vania? Tapi vania ngantuk neh... Ya udah deh vania cuma bisa pasrah terjepit diantara Ayah Arif & Bunda Shinta. Cepret... cepret... tuh kan vania merem fotonya, habis ngantuk seh.....



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2016
Hy bunda salam knal nama aku aulidinasukma umur aku 21 th. Dan panggil aja AUL ya biar ga ribet bunda hehe. Aku baru bergabung dgn INFOBUNDA hari ini smoga bisa saling sharing ya bunda. Aku mau cerita ni bunda di simak ya, aku nikah bln mei2016, pas nikah aku memang sedang haid bunda stlah selesai haid aku d imunisasi biar sehat dan trhindar dri pnyakit juga. Trus stlh aku imunisasi haid ku ngga



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Allow temen-temen & bunda-bunda apa kabar nich...?rasa nya udh lama abyaz gak nongol di blog IB,kabar abyaz baik-baik aja....sekarang umur abyaz 6 bulan dan gigi abyaz udh ada 2 buah lho...
temen-temen & bunda-bunda, abyaz mo cerita nich...ayah aby kan kerja nya di luar kota klo pulang 2 minggu sekali jadi tiap siang ato selepas magrib ayah pasti telpon aby, klo hari sabtu dan minggu bunda



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2009
Salam Kenal dari bunda Telly dan Ayah Yudhi

Bunda dan ayah senangnya bisa punya dede lagi, setelah bUnda mengalami keguguran 1 tahun lalu.
Bunda sempat keguguran and di Kuret di Rumah Sakit Carolus Jakarta,Sempet dirawat juga 3 hari. Kata Dokter karena infeksi keputihan.Ga nyangka ya ternyata keputihan itu jahat



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007
duh....waktu bunda bilang \"aku harus bergaya kalo di depan kamera\" aku jadi bingung, makanya saat lampu blit kamera mulai fokus, aksi ku tak mau ketinggalan, walaupun kedipan ku tak seindah kedipan orang besar tapi aku sudah berusaha untuk ber kedip di depan kamera heee... maniezzzt khan....? Nama ku Syifa Mayla Khairani, usia ku 1 tahun 2 bulan. aku sayang bunda dan Bunda sangat sayang aku.



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,