SITE STATUS
Jumlah Member :
484.367 member
user online :
1996 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: resiko bersetubuh dengan hewan



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
Masyarakat... relatif sulit menghindar,
dan paling sering, bahkan mudah sekali,
meng-konsumsi Racun Radikal Bebas dari: asap RoKoK

Apa yang se-Jujur-nya terjadi,
pada tubuh para pencinta RoKoK?
pada saat beliau memutuskan STOP MeRoKoK!

Dalam 20 menit setelah menghisap RoKoK terakhir,
tubuh beliau mulai berubah,



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2014


Green Akikah adalah jasa layanan akikah Sinergi Foundation-Dompet Dhuafa Jawa Barat yang dilakukan secara professional dengan mengedepankan aspek syar’i dan nilai-nilai pemeliharaan lingkungan hidup melalui penanaman pohon, dimana setiap satu ekor hewan akikah yang Anda titipkan turut ditanam satu pohon sebagai iktiar makmurkan bumi. Penanaman pohon dilakukan setiap akhir



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2007
Haii teman-teman dan tante, apa kabar semua rahma baik-baik aja kalian gimana ?
teman-teman rahma punya cerita nich kemaren hari senin tagl 15 oktober 2007 mama rahma udah mulai masuk kerja lagi karena ga cuti lebaran kata mama ga pulang kampung jadi ga cuti trus aku sedik karena mama liburnya cepert banget saat mama mau berangkat aku nangis pengen ikut, akhirnya aku di ajak naik motor



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2012
Resiko Komplikasi bisa dikurangi dengan coklat
“Riset terbaru menyatakan bahwa mengkonsumsi coklat saat hamil ternyata bisa membantu meminimalkan terjadinya komplikasi serius pada kehamilan, seperti preeclampsia, yaitu hipertensi pada wanita hamil yang membahayakan ibu dan janin yang dikandungnya”
 
Dibalik kelezatannya, coklat ternyata memiliki



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2010
Tanpa kita sadari ada banyak partikel kotoran yang terkandung didalam pring bed kita. Setelah beberapa bulan dipasang kotoran berupa debu halus pasir / kerikil, rambut, bulu hewan, serpihan kulit mati, tungau debu (dust mites), dan zat kimia lainnya mulai menumpuk pada spring bed kita.

Kotoran dapat berasal dari tumpahan makanan dan minuman, ompol, asap rokok, asap polusi,



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2011
 Eforia masyarakat tentang khasiat susu kambing yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, memang sangatlah menggembirakan. Disaat biaya pengobatan yang sangat tinggi ditambah bayang-bayang resiko efek samping mengkomsumsi obat-obatan kimia terhadap organ tubuh yang lain bukanlah isapan jempol belaka
Namun memilih susu kambing sebagai alternatif pengobatan berbagai macam



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2008
Ini bkn bohong loh, 'tru stori'. Skrg aku msh mmiliki seorang batita, anaknya agak nggak bs diem, tapi kalo aku ceritain/dongeng dia tuh anteng banget, tau nggak knapa? Krn aku bercrita dng spenuh hati dan dibantu dng boneka tangan yg aku buat sendiri. Kalo aku sdg cerita ktawanya keras skali, ia jadi pnurut apa yang aku nasihati, ajari bahkan ketika aku larang dia akan patuh. Pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Gizi ibu hamil berpengaruh sekali terhadap kesehatan janin di dalam rahim. Jika selama ini ibu hanya tahu bahwa kekurangan gizi akan mengakibatkan bayi lahir dalam keadaan cacat atau mengakibatkan keguguran, sekarang ibu akan semakin tahu ada beberapa resiko lain yang akan dialami oleh ibu hamil yang tidak mendapatkan nutrisi dalam jumlah yang dibutuhkan.

Informasi seputar



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Ni lho ayahnya Aby, namanya Aris. Mirip gak Aby sama ayahnya? Kata orang Aby mirip banget sama bapaknya ayah Aris, alias eyang kakung.Yang paling mirip dari ayahnya tuh hidungnya yang mancung.Aby paling seneng lho klo digendong ayahnya soalnya pasti ayah ngajak jalan-jalan. Aby jadi suka diajak jalan-jalan, karena sejak dalam kandungan gak tau kenapa, ayah ma bunda pengennya jalan-jalan terus, ke



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2008
Hallo Sasha, good morning selamat pagi! Waahhh Sasha klo bangun bobo matanya bulat buangets loh. Hari ini 29 Mei umur Sasha pas 11 bulan. Semalam Sasha tidur nyenyak, pagi ini jam ˝ 6 dia dah bangun. Biasanya mainan dulu sama bapak tapi sekarang bapak masih diluar kota jadi sebelum ibu berangkat ke kantor ajak Sasha jalan2 dulu sebentar. 11 bulan….gak terasa yaaak waktu berjalan begitu



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
Ass wr wb,

Kami sekeluaga mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H kepada Ummat Islam yang merayakannya. dan untuk para jemaah haji yg sedang menunaikan ibadah haji: Semoga menjadi Haji yang Mabrur. Amin Ya Robbal Alamin..

Perayaan Idul Adha meskipun berbeda tanggal perayaannya tapi tetap memiliki satu tujuan: untuk ikut berqurban dengan hati tulus dan ikhlas



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2016
Susu ibu hamil ternyata bisa menjadi obat. Pasalnya, kandungan yang ada di dalam susu kehamilan mampu meredakan beberapa keluhan kesehatan ketika masa kehamilan seperti anemia.


lalu, apakah susu hamil juga bisa meredakan hipertensi? Hipertensi atau tekanan darah tinggi itu sangat berbahaya apalagi jika penyakit ini menyerang ibu hamil. Untungnya, dengan mengkonsumsi



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2010
Betulkah beberapa jenis sayuran mengandung nitrat yang tidak aman untuk bayi Anda? Untuk lebih jelasnya, mari kita simak…
Asal Usul Nitrat
Nitrat merupakan unsur alami yang terdapat pada tanah dan merupakan gabungan dari Nitrogen dan Oksigen. Setiap tumbuhan memerlukan Nitrat, karena sangat membantu pertumbuhan dan proses fotosintesis. Namun jika jumlah Nitrat pada



Blog posted by

Blog posted on 08-02-2008
Akhirnyaaa.. hari ini datang juga!!! itulah kata-kata yang dapat mewakili perasaanku saat melihat Renata Prameswari "Ames", putri kecil-ku, menguyah dengan semangat makanan pertamanya. Tgl. 30 Januari 2008 yang lalu, tepat 6 bulan usianya dan sudah saatnya diberikan Makanan Pendamping ASI (MPASI).

Lega tak terkira, masa 6 bulan pemberian ASI dapat aku jalani dengan baik, walaupun