SITE STATUS
Jumlah Member :
506.869 member
user online :
276 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: rental inkubator bayi malang



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
 tepat pukul 06.57 pagi pada hari senin 27 desember 2010,,,telah lahir buah hati yang selama ini di nantikan kehadirannya di tengah keluarga kecilku...
 
tapi semua itu tak sebahagia yang dibayangkan...
proses persalinan normal berjalan lancar...tapi tak ada suara gaduh tangis bayi seperti biasanya...
hati mulai bertanya-tanya...apa yang terjadi dengan



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2008
Hallo bunda2 dan temen semua sejagad IB........
Bunda Dian mau cerita nih . Aditya udah umur 7 bulan sekarang, trus kemarin hari minggu (tanggal 15 Juni 2008) Eyang Uti (dari Ayah Adit) ngadain acara ‘turun tanah’ (Jawa : tedhak siti) buat Adit di Malang. Biasanya acara buat Adit selalu diadain di Surabaya (di rumah Eyang Uti dari Bunda) mulai dari selapanan sampai Aqiqah. Jadi Eyang Uti



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2008
Wah..semalem papanya baby aku pulang,senangnya...walau pertamanya sempet khawatir bgt sampe jam 1 pagi ko belum pulang2, biasanya dari malang ke sby cm butuh waktu 2 jam. sebenernya seh kasian juga dia pulang, abis ada acara sama dirutnya yang ternyata datengnya molor sampe set 11 malam di malang, terpaksa acara ditunda mengikuti kedatangan beliau( piuh..namanya jg bozz..) ternyata suami aku



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2008
hoamhhh ... jakarta emang bener bener kota polusii .. beda banget ma malang ... di malang udaranya sejukkk ... disinii duhhh pagi dah banyak asapp .. jadi sesekk... pa lagi waktu hamil muda ... hufffffff gk enak bangett ...........


Nyari buah seger sulid banget .. sayuran seger sulidd ... pa lagi ikan seger .. oaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... jadi tambah parno waktu liad di tipi tipi



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2014
 

Alhamdulillah tanggal 07 september 2014 kemarin aku melahirkan bayi perempuan yang lucu dan manis, namanya Azzahra Kyka Putri dengan berat 2kg dan panjang 45cm. Alhamdulillah baby aku sehat dan nggak di inkubator sekarang umur zahra sudah 2 bln dengan berat hampir 5 kg, sempet khawatir dy lahir di bawah berat badan normal, alhamdulillah sekarang dy sehat. Aku akan terus



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2008
Aldea Galyela Choirunnisa. anak pertama kami lahir di malang-kepanjen 14 januari 08. waktu itu lahir 2,6 kg. sekarang aldea sudah 5 kg. sehat, lucu banget. aldea aktif, pinginya diajak ngobrol terus. dea selalu bangun pagi jam 4 dan minta ditemenin ngobrol. kalo ga gitu dia nangis.... saat ini dea suka ngisep jempol, makanya dari pada ga hygiens dibeliin aja dot. 3 bulan setelah lahir dea di



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 24-09-2009
Minggu tanggal 31 Mei 2009 aku sudah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu yang ku beri nama Felisia Naomi tapi waktu aku sedih banget krn aku lahir prematur dengan kehamilan 27 minggu dan bayiku harus masuk inkubator selama 2,5 bulan dgn berat badan 1250 kg dan panjang 39 cm apalagi mendengar khabar dari dokter bahwa klep jantung anakku terbuka dan harus di operasi aku da bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2009
Ketika bayi tidak mau berhenti menangis,
ingatlah bagaimana senangnya kita mendengar
suara tangisnya saat pertama kali.


"Abi, maaf. Sepertinya Umminya harus dicesar" Kata-kata Umi Bidan setahun yang lalu masih saya ingat dengan jelas. Dari alasan minus mata istri saya yang diatas 4 dapat menyebabkan kebutaan jika melahirkan normal, dan alasan karena ketuban



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2011

Cerita 2 bulan yang lalu, tepatnya Juli tanggal 11, dokter memutuskan saya harus menjalani operasi caesar untuk kelahiran karena tali plasenta saya yang pendek sudah nggak bisa diselamatkan lagi. Yah, sudah deh,, mau gimana lagi, pasrah aja. Dan dokter langsung menjadwalkan operasi tanggal 3 Agustus,, itu berarti saya hanya punya waktu 3 minggu lagi. Huaaa.... waktu itu shock



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2008
16 Februari 2008.
Jam 2 pagi, Alisha nangis, minta susu. Langsung aja berasa mules dan seperti ingin pipis melulu. Jam 3 pagi, keluar lendir campur benang darah merah muda. Alhamdulillah.... ini dia tanda2 awal persalinan yang aku tunggu2. Alloh mengabulkan doa-ku. Mulesnya pun sudah mulai rutin. 7 menit sekali dan makin bertambah. Langsung saja kubangunkan si Ayah. Ayah menyarankan utk



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2011
bismillah...setelah aq tau klo aq hmil,aq ma suamiku begitu bhagia karena sbentar lg akan ada tangisan bayi di rumahku..minggu demi mingu aq lalui walopun mual2,,bulan demi bulan penuh dengan suka cita.akhirnya saat yg di tunggu pun datang jg,aq melahirkan di bidan,saat mules aq pun sekuat tenaga untuk mengedan,tp pas di jalan lahir anaku ga kontrksi otomatis aq jga brhenti mengedan,ga lama



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2007
Alo bunda and temen2... boleh kenalan gak... Tgl 28 November kemarin, Rafa and Chi2 ultah loh... Kebetulan tanggal lahir kita sama, cuman beda taonnya aza. Jadi, Rafa ultah ke-4, and Chi2 ultah ke-3. Tapi... kemaren gak dirayain coz Rafa 'n Chi2 blm banyak temen, ntar kalo dirayain malah temen papa 'n mama yang dateng eh... jadinya ngerumpi deh. Apalagi, Rafa 'n Chi2 jauh dari kakek nenek 'n



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2008
Ini kali pertama Nisa pergi ke rumah nenek di Malang. Naik bis kota. Di bis kota Nisa ketemu sama penyanyi main gitar, kata bunda itu namanya pengamen. Sampai di rumah Nenek, Nisa diciumin sama Budhe-budhe dan Pak Dhe-Pak Dhe. Nisa juga ketemu sama mbak Nurul, mas Abit dan mas Adi, sepupu Nisa. Besoknya, bunda sama ayah sudah ada rencana mo ngajak Nisa jalan-jalan pagi. Pagi jam 5.30, Nisa sudah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2012

Alhamdulillah telah lahir putri kami " AZURA LUVENA LINTANG NUGRAHENI " di Malang, Pukul 11.35. Berat badan 2,75 kg Panjang 50 cm
Menjalani kehamilan jauh dari keluarga menjadi pengalaman yang ga akan bunda lupakan. Di usia 4 bulan kehamilan bunda pernah di tabrak motor, sedih banget. takut ada apa-apa.Alhamdulillah setelah ke dokter di bilang lintang ga