SITE STATUS
Jumlah Member :
504.383 member
user online :
609 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: reaksi setelah minum sprite untuk ibuhamil



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari



Blog posted by

Blog posted on 08-04-2016
 

Rezzi anak laki-laki ummi dan aby.... saat ini usia anak tepat 2,5 tahun.

anak telah tumbuh menjadi batita ummi yang mengemaskan,lincah bijak dan ceria.
ummi takut sekali dengan lontar kalimat anak yang mengejutkan ummi,
terasa terngiang-ngiang di telingga ummi...
ummi sungguh menyayangi rezzi dengan segenap jiwa.
ummi



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2009
Kemarin malam aku dan suamiku sempet merasakan khawatir atas bayi dalam kandunganku, selama ini bayiku termasuk bayi yang aktif, lincah dan selalu bergerak, ntah kenapa malam itu tiba-tiba dia anteng, tidak bergerak, bahkan yang bikin khawatir, sebelum bayiku anteng aku sempet merasakan mual, pusing yang tidak biasa, kayanya sih karena telat makan, setelah makan malam bayiku tidak menunjukan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2013
Cara cepat hamil sebenarnya banyak hal yang perlu diperhatikan untuk dilakukan dan dihindari.Ada beberapa hal yang perlu dihindari.Berikut adalah tips cepat hamil untuk hal-hal yang perlu dihindari jika ingin cepat hamil :

1.Jangan Menggunakan Pelumas/Lubrikan
Ini berlaku untuk semua jenis pelumas, bahkan pelumas seperti Asrtoglide atau KY jelly yang



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Hari minggu memang hal yang paling aku tunggu, karena dihari itulah aku seharian bersama Qilla. Hari dimana aku dan Qilla boleh bangun kesiangan, karena hari minggu tidak pergi ke kantor hehehehee.. Minggu pagi, jadwal memandikan Qilla lebih siang dari biasanya. Jam 07.30 wib, biasanya jam 06.30 wib. Karena mandi agak siang, tante godain Qilla dengan berkata “Cepet dek mandinya.. Tante mau



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
Teman-teman, tgl 13 Agustus kemarin, Daren genap berusia 1 thn.   Mama sengaja memesan kue black forest dari tetangga sebelah. Dan mau tau reaksi Daren, waaah...dia antusias banget .  Apalagi pas lilinnya dinyalakan dan ditiup. Eh...tapi, kok lilinnya ngga mati-mati... [padahal udah dibantuin ama saudaranya loh..]
Di pojokkan Ayah cuma cengar-cengir aja. Waah..pasti ada



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2011

ANAKKU SAYANG, BAHAGIAKU MEMILIKIMU
 
13 Desember 2010, itu adalah hari yang
indah dalam hidupku, karena itu adalah hari dimana mama benar benar memilikimu
dengan nyata. 10 Bulan sayang kamu ada dalam rahimku, entah mengapa kamu begitu
betah disana sehingga kamu tidak ada reaksi untuk segera keluar.




Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
Banyak sekali wanita pasca kelahiran yang khawatir dengan kondisi tubuhnya. Apakah ia bisa langsing kembali? Kok banyak rambut yang rontok?

Dan banyak hal lain yang ia khawatirkan. Sayangnya, setelah melahirkan, ibu tidak boleh langsung melakukan perawatan kecantikan. Apalagi produk yang digunakan mengandung bahan kimia. Jelas tidak disarankan.

Lalu harus



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2014
alhamdulillahirabbil 'alamin

rasa syukur tiada tara setelah 3 bulan kami menikah kami dikarunia seorang anak. setiap bulan saya cek kalender menstruasi, belajar bagaimana menghitung siklus menstruasi, menghitung masa subur, bagaimana agar segera hamil dan alhamdulillah di bulan ketiga sudah berhenti menstruasi. Keajaiban dari Allah telah datang, hasil test hamil 3x aku

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,