SITE STATUS
Jumlah Member :
489.767 member
user online :
754 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: raisa azzahra



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
Hi... kenalkan namaku NAYLA SHAFA AZZAHRA, panggil aja aku LALA. Umurku baru 3 bulan. Orang2 bilang pipiku tembem, tapi aku cuek aja, yang penting aku sehat.



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2007
Tisha Anakku tersayang.....
Tisha sangat suka sekali difoto,..jadi ketika mau difoto walaupun mau dipakaikan apapun dia mau-mau saja, lihatlah ketika dipakaikan jilbab dia malah ketawa...kayaknya dia camera face banget khan...



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2007
Assalamualikum, kenalin aku Azzahra Ardhega Putri. Bunda bilang aku biasa dipanggil Zahra. Umurku baru 6 bulan karena aku lihat dunia pas tanggal 11 November 2006.  Aku udah pinter guling-guling di kasur lho, tapi selalu ditungguin ma bunda soalnya bunda takut kalau aku jatuh. Ini fotoku pas pakai bando, cantikkan? he...he..



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
" Diary Zaza 1 "

Hallo bunda bunda n temen - teman Akhirnya tanggal 12 07 2007 (12727) aku terlahir kedunia ini padahal prediksi kelahiranku masih 1 minggu lagi ( ini berdasarkan infobunda) tapi aku sudah ngak sabar sih mo ketemu kalian semua ^_*. Alhamdulillah proses kelahiranku normal dengan BB lahir 3,35 kg TB : 48 LK : 35 aku lahir dari rahim mama Winnie trus aku di beri nama



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2007
Nayla Shafa Azzahra nama lengkapnya. Lala biasa aku panggil. Sebagai ibu bekerja, aku yakin semua ibu-ibu ngerasain kalo udah mau berangkat ngantor, rasanya berat banget ninggalin anak, eh.. pas di kantor, bukan main kangennya. Biarpun fota-fota Lala udah banyak terpajang kaya meja kerjaku, wallpaper & screen saver komputer, tetep aja ngga pengaruh buat aku kangen setengah mati ke Lala. My



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2007
Nama saya Gadiza Fiorenza Azzahra Suwandi...

Aku sekarang lagi belajar ngonkok/onggong-onggong. Usaha belajarku sangat keras dan rasa penasaranku sangat tinggi, karena AKU HARUS BISA,hingga setiap saat aku lakukan demi aku bisa ngongkok dan bisa mengangkat badanku untuk bisa aku gerakkan ke depan dan belakang.
Mau tidur aku belajar dulu, begitu bangunpun aku langsung



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2014
 

Alhamdulillah tanggal 07 september 2014 kemarin aku melahirkan bayi perempuan yang lucu dan manis, namanya Azzahra Kyka Putri dengan berat 2kg dan panjang 45cm. Alhamdulillah baby aku sehat dan nggak di inkubator sekarang umur zahra sudah 2 bln dengan berat hampir 5 kg, sempet khawatir dy lahir di bawah berat badan normal, alhamdulillah sekarang dy sehat. Aku akan terus



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
Assalau alaikum... hai teman-teman, namaku Lilyani Azzahra Putri biasa dipanggil Lyan , umurku 1 tahun 3 bulan, aku anak pertama dan cucu pertama, teman-teman liat aku nih diatas kereta belanja, aku paling senang deh kalo diajak mama papa ke supermarket liat aja gayaku diatas kereta lucu kan walaupun aku sedikit bergaya tapi tanganku lagi bergaya juga nih dibelakang, hehe....



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2016
Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami Modern Keren.Salam hangat sejahtera selalu untuk keluarga kecil bahagia kali ini kami berbagi cinta dengan keluarga yang sedang dikaruniai banyak kebahagiaan dan kenikmatan dan salah satu kenikmatan yang sangat besar yaitu dengan hadirnya harapan baru kehidupan berrumah tangga yaitu kehadiran anak yang sangat di damba'kan oleh setiap pasangan yang baru