SITE STATUS
Jumlah Member :
484.266 member
user online :
2026 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: puting sambung untuk menyusui



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2011
Dear all, kalo ibu menyusui lgi sakit flu berat apa masih harus menyusui? Soalnya ibu takut si kecil tertular flu juga. Thanks uma.



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Moderator yg baik, Faiha lahir senin, 16 juni 2008. selama kehamilan faiha alhamdulillah saya tidak mengalami ngidam, faiha dilahirkan melalui operasi ceasar dikarenakan tidak mengalami pembukaan jalan lahir sebelum operasi di lakukan saya sudah berada di rumah sakit menjalani proses suntik rangsang (melalui infus)dgn ditemani suami, setelah 4 botol infus tetap tidak ada pembukaan jalan lahir maka



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

337 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Hi semua,
Saya mau memperkenalkan kreasi terbaru saya, namanya \'milkyway\', yang mana memproduksi baju khusus untuk ibu menyusui...

Ukuran yang kami sediakan juga adalah S, M dan L, dengan model yang bervariatif, jadi ibu menyusui tidak melulu harus pakai baju allsize, atau kemeja saja untuk memudahkan proses menyusui.

Jenis2 \'bukaan\' yang milkyway produksi



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2013
Di saat tingkat ibu yg memberikan asi semakin sedikit,di saat kita seharusnya sama2 'menyadarkan' kaum ibu utk memberikan hak ASI pd anak2nya,di saat pemerintah pun sedang mengusahakan agar semakin banyak ibu yg sadar ASI..
Tp di saat yg sama ini msh banyak ibu yg minim info sehingga tingkat ibu yg memberikan ASI di Indonesia msh sangat rendah..
Eeeh ditambah artikel



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2009
Sebenarnya, kejadian ini sudah lama terjadi (sekarang icha panggilan raisya sdh berusia 8 1/2 bln). Berhubung aq baru bergabung dgn situs ini jd aq mau berbagi cerita.
Saat ini aktivitasku tetap mengajar, cuma skrng waktunya lbh fleksibel krn skrng ngajar bimbel. Kl dulu ngajar di sekolah SD dr pagi sampai sore (maklum fullday school / international school). Dr sekolah aq cuma dikasih cuti



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
Hai... apa khabar, baik-baik aja khan.. teman-teman salam bergabung di infobunda ya ... Nama saya : Sabitha Anashwa Setiawan Jenis Kelamin : Wanita TTL : Bekasi, 01 Desember 2006 Hai kawan, nih terlampir fotoku sebagai info tambahan ... manis khan aku waktu senyum eh eh he. sekian dulu ya salam perkenalan ini nanti kita sambung lagi lain waktu. Tks. SAS



Blog posted by

Blog posted on 22-05-2010
Kehamilan merupakan proses keajaiban Tuhan yang selalu saya nantikan, dan saat hari itu datang saya merasa sangat bahagia. Menjalani kehamilan bukan sesuatu yang sulit saya jalani karena dari dulu saya sangat menantikan untuk memiliki anak.

Di awal kehamilan, seperti kebanyakan ibu-ibu lainnya, morning sickness juga datang pada saya, tapi saya menjalaninya dengan tetap berpikir



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Susu ibu menyusui sering dipersepsikan salah oleh masyarakat. Mereka menganggap susu tersebut bisa membuat produksi ASI lebih banyak dan ASI keluar lebih lancar. Persepsi tersebut jelas salah.


Sudah banyak sekali ahli kesehatan ibu menyusui yang mencoba memberikan pencerahan kepada masyarakat bahwa tidak ada hubungannya antara produksi ASI dengan susu ibu menyusui .



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2017
Obat batuk yang aman untuk ibu hamil dan menyusui adalah obat yang terbuat dari bahan herbal dan tidak sedikitpun terkontaminasi bahan kimia. Dan bekerja secara perlahan tanpa memberi efek samping terhadap janin ataupun asi untuk sang bayi.

Batuk atau pilek kadang-kadang membuat ibu gelisah. Alasannya, jika tidak segera diobati, ibu pasti khawatir kepada bayi karena takut



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sering dipertanyakan apakah penting untuk mengkonsumsi susu ibu hamil dan menyusui .  Sebab nutrisi ibu hamil dan menyusui yang lengkap tentunya tidak hanya bisa didapatkan dari susu yang dikonsumsi. Akan tetapi, sulit pula untuk memastikan apakah asupan nutrisi yang didapatkan ibu hamil dan menyusui sudah cukup terpenuhi dengan hanya menkonsumsi makanan sehari – hari.




Blog posted by

Blog posted on 23-12-2007
Alhamdulillah.. Luna akhirnya bisa lulus ASI Eksklusif. Walaupun di minggu-minggu pertama usianya sempat minum sufor karena kelancangan pihak RS. Bahkan ketika Luna harus disinar karena bilirubinnya tinggi akibat keracunan ketuban dan golongan darah yang berbeda (kata DSA-nya), Mama sempat dilarang suster menyusui, katanya khawatir mengganggu proses fototerapi :(
Sesampainya di rumah pun



Blog posted by

Blog posted on 16-12-2011
Hallo..Bunda..

Yah..ini putri pertamaku, Sabrina yg berusia 3 bulan Cantik n lucu kan..
Pengalaman yg luar biasa menjadi seorang bunda..mulai dari masa hamil, melahirkan n menikmati tumbuh kembangnya si dedek.
Mo berbagi Bunda..putri kecilku kan ASI, nah awalnya ASI G mau kluar karena terkendala puting yg tenggelam..tp dengan pnuh perjuangan n ksabaran akhirnya