SITE STATUS
Jumlah Member :
498.913 member
user online :
1409 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: puting nongol saat tidur



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Thanx For My Jesus
akhirnya di kasih juga neh jagoan kecil
Given Aeron Widjaya

Setelah nuggu 2 tahun mami n papinya suruh pacaran dulu padahal udah bosen pacaran 5 thn di tambah lagi 2 thn nuggu dede lamaaaaaaaaaaaaaa bgt ahkir tepatnya 16-mei-2008 + hamil setelah usaha program hamil thanx to Dr willyarto yg udah bantu kehamilan yg sehat jrang muntah malah doayan



Blog posted by

Blog posted on 03-03-2008
Ass wr wb,

Hi....temen2 IB, apa kbr?? smg sll dlm keadaan sehat n baik2 aja. Aminnnnn...................

Syukur Alhamdulillah tepatnya pada tgl. 28 Februari 2008 gigi Zahwa udah nongol 4 biji sekaligus, bunda, ayah, nenek n Zahwa seneng banget deh karena Zahwa ga demam dan ga rewel. sekarang Zahwa udah tambah lancar mengunyah makanan yg berstektur agak keras.




Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

339 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2008
hari ini, 10 Januari 2008, davin memberi mommy gift terindah didunia, yaitu gigi davin nongol 1 biji di bawah. Saking senengnya, mommy sampe liat gigi davin pake senter, hahaha untungnya tuh senter ga ketelen, hihihihi. Sebagai hadiah atas udah nongolnya gigi bawah 1 biji, hehehehee, davin diajak mommy ke Lippo Karawaci utk bermain-main. davin kesana bersama dg nenek (mertua mommy gitu



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
met siang para ibu.
btw aku mau cerita-cerita aja ni tentang diriku dan bayi mungilku yang baru beranjak usia 2 bulan.
Ternyata jadi ibu muda yang baru mempunyai 1 anak aja ga gampang yah..
Apalagi di saat pulang dari persalinan.
Yang tadinya bisa tidur malam sampe pagi dan sekarang tiap malam dikit-dikit bangun karna baby pipis or haus minta susulah dll sekarang ga



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2007
Assalamu'alaikum
 
Perkenalkan Nama Saya M. Daris Abdillah.
aku sedang melihat binatang melata di atas tembok, namanya apa yah.....
 
asalamu'alaikum



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
pagi temen-temen... pagi juga bunda-bunda dan tante-tante raka yang paling cuantik sedunia..pagi juga dunia..pasti temen-temen udah bangun n makan pagi.siap-siap buat aktivitas lagi dech hari ini.moga-moga pada sehat semua, pada sukses selalu.
hari ini raka males buanget bangun. masalahnya di bandung dingin buanget. tadi malem khan bandung diguyur ujan ama angin kencneg buanget kaya puting



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Tanggal 28 Desember kemarin Aby merayakan Ulbulnya yang ke 7 bulan. Diusianya yang sekarang ini Aby dah bisa duduk sendiri, dah gak dipegangi lagi klo duduk n dari posisi tidur Aby dah sering bisa bangun sendiri ke posisi duduk. Aby juga senengnya klo di berdirikan, walaupun masih belum bener berdirinya. Giginya dah tumbuh dua dibawah n ini lagi siap2 mo nongol satu yang di bagian atas. Mungkin



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2008
Kenapa Ngajarin yang Benar Susah?
Ya, kenapa ya setiap mau ngajarin yang benar itu susah banget? Bunda el ngerasain banget susahnya mau jadi bener... mulai dari hamil sampai ngotot ASI eksklusif aja, selalu aja ada yang KONTRA... heran deh. Tapi untungnya ayah dan bunda el udah sepakat kalo kita bakal jalan terus selama kita pegang komitmen. dan kebenaran harus selalu berpegang pada



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2008
Happy Banget!! You\'re all Nice Friends!!
Cuman itu yang bisa diucapkan dari Jalan-Jalan Bareng Temen Member Web Info Bunda di Gelanggang Samudera (GS) Ancol Sabtu 8 November 2008 kemaren.

Perjalanan Andra & Bunda dari Bdg jam 07.00 menuju kota Jakarta penuh dengan rasa was was. Ancol hujan ngga? hujan ngga? Untungnya salah satu teman member IB yang rumahnya di area Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2008
Langit menjelang sore pukul setengah tiga
Tak secerah kemarin saat kulihat kumulus
Hari ini yang tampak kumulonimbus............

Saat suasana begini yang paling menyenangkan tentunya bobo’ (leyeh2) sama tiga bidadariku. Kalo ngomongin urusan tidur nih, anak2ku punya kebiasaan yang berbeda2.

Luna waktu masih balita dulu selalu minta

Blog belongs to group

Working mom

603 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Sekarang anakku sudah berumur 1 tahun 2 bln...
Dia sudah bisa berjalan sejak umur 1 thn kurang 2 minggu. Sekarang tiap aku dan papanya pulang kerja.... wajah pertama yang nongol di pintu saat terbuka adalah wajahnya, hahaha....
Kata omanya, oma sampai kerepotan membuka kunci pintu karena dia sudah terlebih dulu mendorong2 pintunya.
Sekarang kebisaannya bertambah lagi, dari



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Allow temen-temen & bunda-bunda apa kabar nich...?rasa nya udh lama abyaz gak nongol di blog IB,kabar abyaz baik-baik aja....sekarang umur abyaz 6 bulan dan gigi abyaz udh ada 2 buah lho...
temen-temen & bunda-bunda, abyaz mo cerita nich...ayah aby kan kerja nya di luar kota klo pulang 2 minggu sekali jadi tiap siang ato selepas magrib ayah pasti telpon aby, klo hari sabtu dan minggu bunda