SITE STATUS
Jumlah Member :
481.966 member
user online :
1707 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: puting hampir putus digigit



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
waktu pas makan pagi di hotel mama ngajakin zidan pose didepan patungnya momok tapi zidannya malah ketakutan, temen-temen kata mama kalau zidan ngak mau makan nanti digigit sama momok hi serem ya makannya sekarang zidan maemnya banyak



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

336 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
hai salam kenal buat semuanya...

aq rysa...

aq nikah udah 9 bulan tapi blom hamil-hamil sampe sekarang
dan aq udah coba cek kedokter kata dokter aq normal..
bunda2 ada yg bisa share info buat aq gak gimana caranya biar aq bisa secepatnya hamil...
aq udah mulai ngerasain kesepian yg luar biasa dirumah cuma sendirian...
suami juga udah mulai



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Salam kenal bunda semuanya...
Pengalaman seorang bunda yang bisa melahirkan dengan normal sangatlah mukjizat. kita bisa merasakan surga dunia ,walau rasanya sangat sakittt sekali itulah detik-detik waktu mau melahirkan.dulu waktu saya hamil anak pertama saya belum berpengalaman dan ngga tau gimana caranya melahirkan dengan dibantu bidan yang sangat sabar yang membuat kita jadi sabar juga



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
Buda dan Ayah semuanya...salam kenal yach...mau berbagi cerita dikit neeh...
9 Nov 07 tadi pagi setelah rapi dengan pakaian ala pemain golf, My Little Jante dah siap-siap untuk melakukan atraksi paginya di tempat tidur. Yup... siap guling-guling dan geleng-geleng kayak gayanya Project Pop di lagu Rock vs Dugem. Nah...dah makan biskuit bayi mulai deehh matanya "kelap-kelip" kayak kursor.



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
Bunda dan Ayah semuanya...salam kenal yach...mau berbagi cerita dikit neeh...
9 Nov 07 tadi pagi setelah rapi dengan pakaian ala pemain golf, My Little Jante dah siap-siap untuk melakukan atraksi paginya di tempat tidur. Yup... siap guling-guling dan geleng-geleng kayak gayanya Project Pop di lagu Rock vs Dugem. Nah...dah makan biskuit bayi mulai deehh matanya "kelap-kelip" kayak kursor.



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Saat ini ada secercah kebahagiaan karena kami sekeluarga akan segera mendapatkan seorang babby lucyu......Rasa bahagia itu lebih terasa ketika melihat Gebby ( anak pertama sy ) mengelus lembut perutku dan seolah mengajak bermain adiknya....meski di usia yg msh baru 2 tahun tapi dia begitu tanggap dengan semua yg sy katakan pada gebby.........

Tapi entah disisi lain perasaan saya



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2011
Tuhan
saat ini, disini. mungkin aku masih bisa berdiri. meski dg harapan yg rapuh.
tp Tuhan, aku masih berani menatapMu. mengharap tanganMu akan menopang letih tubuhku.
di rahimku ada malaikat kecil.
satu2nya kebanggaan n kebahagiaan yg kumiliki. tak putus aku berdoa untuknya. hanya utk kehidupannya.
Tuhan, berikan dia harapan yg layak. karna saat dia tertanam



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
We Proudly Present The Next Indonesian Idol 2025
Abyan Raza Izzati bersama
Super Momnya berduet maut…

1st Song.... Burung Kakak Tua...
m : burung....
a : kaka ua...
m : hinggap...
a : yi yeyeya... nene dah ua… gigigi ga ua… te dun yayaya uung kaka ua…. NEXT...

2nd Song.... Heli...
m : abi punya anjing kecil, diberi



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Hello temans, Apa kabar semuanya? Sekarang dah menjelang hari lebaran. Simba mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri, Simba mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin…mohon maaf lahir dan Batin. Temans mudik ga? SImba ga kemana – mana tetap di Bali aja. Oh ya Tanggal 12 Oktober besok Eyang Uti mudik ke Surabaya, eyang kesayangannya Simba, yang selalu sabar dan penuh perhatian



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2013
Saat itu 1.5 bulan masa cuti melahirkan hampir selesai, tetapi anakku , Khalifah, belum mau minum ASIP pakai dot. Setiap kali latihan dikasih dot, ekspresi mukanya nyengir-nyengir aja, trus dia coba gigitin nipplenya pake gusi kanan ma kirinya, berasa gak enak , beda sama nipple ibunya n keras juga kali ya abis itu nangis sekuat-kuatnya. Sampai curhat ke DSA nya, beliau  kasih saran ,



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2009
saya Syela mo curhat ney bunda, moga bisa berikan saran buat saya,,sekarang anakku berusia 6bulan cuma beranjak usia 6bulan daffa sangatlah aktif bayak bergerak bahkan susah diatur seperti pake baju setelah mandi dia gax mau slalu nangis, dan setiap di gendong dia selalu tidak bisa diam seakan2 dia ingin turun dan berjalan tp itu semua sudah teratasi olehku cuma yang aku bingung kenapa berat badan



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2010
waktu saya melahirkan anak pertama saya gak akan pernah pernah bisa saya lupakan.
karna diwaktu saya mau melahirkan saya terserang demam berdarah.
dan saya harus dirawat dirumah sakit selama hampir seminggu.
seharusnya anak saya lahir pada tgl 24 november 2008 tp karna kata dokter gak memungkinkan saya untuk lahir normal ataupun caesar. kalau dipaksakan itu akan



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Dear all....
Bunda dan semua teman2 Puan t\'sayang...lihat dech amang Puan yang nyium Puan Sampe Heboh begini, ini baru nyium lho... Amang Puan suka diam2 gigit Puan, sampe mama marah karena Puan lagi asyik2 main tiba2 nangis, dikira mama digigit semut atau kena apa2, tau nya... di gigit amang...!!! Tapi pada saat di cium ini, lihat donk wajah Puan...hihihihihih agak2 GR, padahal Puan dan