SITE STATUS
Jumlah Member :
484.047 member
user online :
2054 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: puting besar faktor keturunan



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 07-07-2014
Cara Cepat Hamil Yang Lebih Efektif

Di dalam rumah tangga pasangan yang baru saja menikah tentu saja akan sangat lengkap dan bahagia jika memiliki buah hati. Dengan adanya buah hati tentu saja akan menambah kebahagiaan dan juga keharmonisan di dalam suatu rumah tangga. Untuk bisa mendapatkan buah hati sendiri setiap pasangan rela untuk melakukan apa saja, karena memang nantinya



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

337 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2015
Hai Bunda....

Sedikit cerita dari saya, saya salah satu dari penderita PCOS. Awalnya saya sempat hamil kemudian keguguran,,,setelah keguguran saya tidak bisa haid. Tak terasa 3,5 Tahun saya belum juga bisa hamil, banyak usaha sudah saya lakukan hingga menempuh program imseminasi sebanyak 2x, namun program inipun gagal. Saya sempat putus asa, namun saya berfikir ulang jika saya



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2016
Tumbuh kembang balita itu bisa hanya diukur dari fisiknya saja tapi juga perkembangan motoriknya. Dalam hal ini, ada dua istilah yang harus ibu ketahui, yaitu perkembangan motorik halus dan perkembangan motorik kasar.

Apa perbedaannya? Ibu bisa simak penjelasan berikut ini.


Perkembangan Motorik Halus pada Balita

Perkembangan motorik



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2008
Kenapa Ngajarin yang Benar Susah?
Ya, kenapa ya setiap mau ngajarin yang benar itu susah banget? Bunda el ngerasain banget susahnya mau jadi bener... mulai dari hamil sampai ngotot ASI eksklusif aja, selalu aja ada yang KONTRA... heran deh. Tapi untungnya ayah dan bunda el udah sepakat kalo kita bakal jalan terus selama kita pegang komitmen. dan kebenaran harus selalu berpegang pada



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2012
kdg2 ad yg gmpng dpt ank yg kdua and cuman beda 1thn doank dr yg besar tp kdg2 ad jg yg ssh pny anak ya,mungkin lum dks am sang ilahi x ya...
terus aj berdoa and meminta am sang ilahi and sama berusaha terus ya ndak



ad temen yg nikah da lama tp lum dkaruniai seorang anak tp mrk sangat mendambakan seorang ank diantara mrk,mrk ndak pupus"y memohon am



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2013
MANFAAT KOLOSTRUM SAPI BAGI KESEHATAN

Manfaat kolostrum sapi bagi kesehatan manusia sudah banyak dibahas, tetapi masih juga menyisakan argumentasi mengenai bagaimana bisa kolostrum dari sapi dikonsumsi oleh manusia dan memberikan manfaat. Ulasan berikut ini semoga dapat memberikan wawasan pengetahuan secara ilmiah mengenai hal-hal yang diperdebatkan.

 Ada



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2017
Anak ibu alergi terhadap makanan? Itu artinya ibu harus informasi yang satu ini. Informasi ini akan membuat anak bebas mengkonsumsi makanan apapun tanpa harus khawatir anak alergi makanan .

Alergi membuat banyak orang khawatir. Apalagi alergi tersebut disebabkan mengkonsumsi makanan yang sebenarnya nilai gizinya sangat tinggi.

Mungkin jika anak ibu mengalami hal



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
hai salam kenal buat semuanya...

aq rysa...

aq nikah udah 9 bulan tapi blom hamil-hamil sampe sekarang
dan aq udah coba cek kedokter kata dokter aq normal..
bunda2 ada yg bisa share info buat aq gak gimana caranya biar aq bisa secepatnya hamil...
aq udah mulai ngerasain kesepian yg luar biasa dirumah cuma sendirian...
suami juga udah mulai



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2016
Belajar jalan erat kaitannya dengan gizi dan juga perkembangan anak. Bagi orang tua yang merasa sang buah hatinya belum mulai menunjukkan tanda-tanda belajar berjalan, tentu sangat wajar bagi mereka untuk khawatir. Bagaimana dengan sang buah hati ibu?


Ternyata, bukan faktor nutrisi yang menjadi penyebab anak terlambat belajar jalan  . Faktor keluarga lah yang



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
bunda-bunda, ini Nabilaku waktu lahir. Waktu itu umurnya 1 minggu, pas Aqiqah kelahirannya. Waktu melahirkan aku harus menahan sakit yang cukup lama. Pagi sampe malam. Karena pagi sampe malam aku hanya buka 2 terus lalu sama bidannya dikasih pil pemacu. Abis itu mulailah perjuangan seorang wanita. Aku bahkan tidak tahu kalo hasrat pengen buang air kecil itu ternyata air ketuban. Kemudian langsung



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Moderator yg baik, Faiha lahir senin, 16 juni 2008. selama kehamilan faiha alhamdulillah saya tidak mengalami ngidam, faiha dilahirkan melalui operasi ceasar dikarenakan tidak mengalami pembukaan jalan lahir sebelum operasi di lakukan saya sudah berada di rumah sakit menjalani proses suntik rangsang (melalui infus)dgn ditemani suami, setelah 4 botol infus tetap tidak ada pembukaan jalan lahir maka



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Waktu begitu cepat berlalu , seperti bermimpi aku pagi ini
kupandangi putri kecilku , ternyata aku mampu mengurus anakku walau belum sempurna sebagai seorang ibu . aku tidak sepanjang hari bersamanya , aku harus berbagi dengan pekerjaan . walaupun begitu aku bangga sekali putriku tumbuh kembang dengan baik dan cerdas .

hari ini 17 Oktober 2008 2 thn usianya .aku jadi

Blog belongs to group

Working mom

598 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-08-2011
Manusia adalah makhluk yang sangat terbatas, termasuk seorang dokter. Setahun yang lalu, tepat di malam sebelum hari ulang tahunku, dokter memberikan statement bahwa kemungkinan aku untuk bisa hamil secara alami sudah tidak ada. Bahkan ketika aku bertanya, "Bahkan 1% dok?". Dokter itu mengatakan saya hanya bisa hamil dengan 2 pilihan, bayi tabung(yang biayanya mungkin aku harus jual rumah, dll)