SITE STATUS
Jumlah Member :
507.978 member
user online :
242 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pusar masuk kedalam saat hamil



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2010





dear bunda…salam kenal ya


saya mau share ni bunda,ttg pembalut.perempuan manasih yg tiap bulan tdk perlu pembalut?hampir semua perempuan yg


sudah baligh memerlukannya..saat ini pembalut yg beredar di



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2016
Senang sekali ketika sang buah hati yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir ke dunia. Akan tetapi, tanggungjawab yang besar juga menunggu. Sebagai orang tua, ibu harus membesarkan sang buah hati dengan baik.

Untuk jangka pendeknya, setidaknya ibu sudah tahu perawatan bayi yang perlu dilakukan. Mungkin ibu sudah mengambil kursus sendiri atau belajar dari saudara atau teman yang



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
"2 hari sebelum melahirkan kami pindahan dari Jakarta ke Lippo Cikarang, waktu itu aku naik truk angkut barang menuju rumah baru kami dalam perjalan truk yang aku tumpangi melintasi jalan tol yang sedikit rusak,ban truk masuk lubang kecil di jalan tol yang mengakibatkan goncangan cukup kuat. Malamnya flek sedikit keluar,akhirnya kami memutuskan ke rumah sakit terdekat, aku langsung nginap karena



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2010
Syukur Alhamdulillah, bunda diberi seorang anak yang sangat lucu, tampan dan menggemaskan....
klo bunda ingat dulu saat mengandung dedek ( kebiasaan bunda manggil waktu di kandungan), jauh dari eyang, hanya ayah dedek di samping bunda...bahkan saat
bunda hamil 3 bl, bunda naek spd mtr ma ayah dr semarang ke brebes,,,,trus 8 bl naek mtr ke bandungan ke pakde nonok...dan tiap sabtu



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Ini merupakan blogku yang pertama di IB. Tulisan ini tercetus ketika aku membaca postingan dari mama davina mengenai Bayi..yaitu mandi. Pengalamanku terhadap anak pertamaku. Faran dilahirkan pada hari Senin, 12 Februari 2007. Jauh sebelum proses melahirkan.. aku sudah mempersiapkan segalanya, mulai dari lahir, bathin hingga peralatan dan perlengkapan untuk Faran. Aku juga membaca buku dan

Blog belongs to group

babys gaLeri

935 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2014
Seperti halnya anak-anak lainnya, tak banyak kata yang bisa terucap darinya, tentang apa yang ia rasakan, tentang apa yang ia pikirkan.

Tapi hendaknya kita bisa sedikit mengerti tentangnya dari matanya. Masuk kedalam jiwanya melalui mata.

Saya laki-laki, dan anak laki-laki saya lebih dekat pada saya ketimbang ibunya sebab mungkin kami punya cara berpikir yang



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2008
Hallo Bunda semuanya....ada cerita nich dari davin,.....
Disaat Davin mulai umur 4bl dah bisa tengkurap,angkat dada posisi tengkurap,bisa mengangkat pantat dan pindah posisi puter2 dech.tgl 19 Februari genap 5bulan usia davin semakin banyak aja tuch geraknya.Namun musim hujan dan udara dingin membuat kondisi mama drop.Mama lagi sakit Flu n batuk.Karena dah ngga tahan akhirnya mama nanie



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
Minggu pagi itu cuaca sedang hangat-hangatnya. Matahari bersinar dengan cerahnya, setelah beberapa hari ini cuaca mendung dengan diselingi hujan.

Kebetulan asisten di rumah sedang cuti dan berkunjung ke keluarganya. Setelah beberes rumah, akhirnya ibu Daffa memutuskan untuk mencuci pakaian.

Sementara ibu mencuci, Daffa dengan bapak bermain menggambar , menggunting



Blog posted by

Blog posted on 22-05-2008
Temen-temen ini foto box pertamaku sama Mama, sama Papa juga sih tapi katanya Papa malu kalo fotonya dipajang-pajang soalnya gantengan aku daripada Papa (he..he..he batita narsis nih)...

Waktu itu hari libur aku diajak jalan-jalan sama Mama sama Papa ke Pasar Festival, disana Mama ngajakin aku foto. Awalnya aku bingung ko kita masuk kedalam kotak yang sempit banget. Trus didalem



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2009
Hay para Bunda

Aku menyebut diriku happy mother , karena memang aku merasakan sangat berbahagia menjadi bunda dari Jasmine annisa 4 th dan Emir Syabil 16 Bln , kedua anaku berkebang dengan baik secara fisik dan psikis baik itu motorik maupun sensoriknya, mungkin ini karena aku benar-benar merencanakan dan menjalani masa kehamilanku dengan baik , aku selau berusaha memberikan



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Aku baru tau ternyata orang hamil rawan dengan yang namanya kram.....aku salah satunya..padahal aku ga pernah merasakan kram sesakit itu.di kehamilan aku yang masuk bulan ke 6 baru 2 kali merasakan yang namanya kram kaki..duhhhhhh sakit banget.Apalagi ketika tidur pengen molet ehhhh ternyata kram....tidur yang semula pulas ternyata cukup mengagetkan aku untuk terjaga n akhirnya merintih n



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
hai.INFOBUNDA..

menjadi seorang ibu memang senangnya luar biasa...bangga menjadi seorang ibu dari anak kami Muhammad Hafidz umur 17 bln. suatu hari tepatnya hari minggu kami sekeluarga jalan2 ke sebuah tempat wisata di daerah BSD tepatnya di temapat rekreasi OCEAN PARK...tempat berenang yg menyenangkan bagi anak2. Perjalanan kami menuju BSD kurang lebih 1 jam. Sampai di Ocean Park



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
ass wr wb.
hi..temen2 zahwa tercinta, pa kbr?bunda2 tersayang kbrnya gmn?
klo kbr zahwa alhamdulillah baik n sehat, oiya.ini photo zahwa waktu usia 4 bulan lhoo temen2, diantaranya : menyembur;wuih klo aktifitas yg satu ini sampai usia 6 bulan sekarang ini zahwa masih hobi nich, nah klo tengkurep zahwa doyannya klo mau bobo aja, pasti deh zahwa bobo sambil tengkurep n satu lagi



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Dari Zigot menjadi Embrio….
Tahukah yang dimaksud dengan zigot ? Zigot adalah sebuah kumpulan sel yang terbagi hingga mencapai 100 sel, yang kemudian disebut dengan blastocyst , yaitu bagian dalam dari sel yang mana akan membentuk embrio . Sementara bagian luar dari sel akan membentuk plasenta yang kemudian memberikan nutrisi dan kehidupan bagi janin.
Tiga



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2011
Sungguh tidak terasa hamil kedua ini masuk 31 minggu, banyak hal yang terjadi selama ini dan waktu terasa berlalu begitu cepat, banyak yang belum dilakukan seperti belanja pakaian bayi dan pernak-perniknya...

Sedikit mengulang masa lalu, saat belum tahu hamil, awal Oktober 2010. Saat terlambat datang bulan 3 hari, cepat2 beli test pack yang murah dan hasilnya... masih negatif.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)