SITE STATUS
Jumlah Member :
485.784 member
user online :
1541 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: puasa saat hamil



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
Hallo semua..

Ketemu lagi sama Asya..
Kali ini Asya mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa
kepada semua member infobunda club :)..
Semoga puasa kali ini bisa mendekatkan kita pada Taqwa yang sebenarnya..

Asya pake jilbab lho buat menyambut bulan puasa ini :)
Lucu kan?!



Blog posted by

Blog posted on 12-07-2014
Hari ini saya baru pertama kali bergabung di Info Bunda. Web ini sangat bagus banget untuk Bunda-Bunda. Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang keajaiban berpusa saat hamil muda.

Usia kehamilan saya sekarang 10 minggu 5 hari, bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dari pertama puasa Ramadhan saya pberpuasa sampai sekarang ini (sudah hari ke 13 bulan Ramadhan)...saya



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
Alhamdulillah ga terasa puasa tinggal menghitung hari lagi, trima kasih Yaa Allah, Engkau masih memberikan umur yg panjang dan kesehatan kepadaku, suamiku dan keluarga kami sehingga kami masih bisa bertemu dengan puasa tahun ini, Insyaallah:-)
Pas memasuki bulan puasa tahun ini usia kandunganku sudah 4 bulan 1 minggu, alhamdulillah ngidam dan ras mual yang aku alami selama trisemester



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2014
Assalammualaikum. Pengalaman hamil pertama dan kedua benar2 rahasia 4wl bgt. Eh tiba2 ja hamil. Pas diharap gak hamil,uda gak diharap tiba2 hamil. Anak pertama dulu ada teman satu kerja yang katanya hamil dan punya tespeck 2 untuk ngetes kehamilannya tiba2 pas dites trnyata dia gak hamil,sayang akan tespeck yg 1nya dicoba2 trnyata yg hamil tu aku. Smpat kaget bgt. Lho kok bs... Hehehe.
Anak



Blog posted by

Blog posted on 22-07-2008
Ass...Wr...Wb...

MARHABAN YA RAMADHAN

Bund\\\'s... bentar lg puasa nie.., ray & mom mo ucapin : Mohon Maap Lahir Bathin - suka bercnda mungkin ga ketrima di hati heee.., smoga puasa kt smua di trima oleh -NYA. Oia bund gmn klo abis ramadhan kt adakan silahturahmi IB, utk memperat rasa persaudaraan diantara kita.

Oia...Ray jg skrg dah + ndut



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2009
aku menikah setahun yang lalu. puasa tahun lalu aku kehilangan calon bayiku.
saat itu satu hari menjelang hari raya, dan aku belum menyadari kalau saat itu aku sudah mengandung. karena itu aku ikut suami pulang kampung naik pesawat. di kampung suamiku, jambi, aku baru mengecek karena sudah seminggu aku telat haid. dan ternyata benar aku positif hamil. betapa bahagia kami saat itu. esoknya



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2016
Salah jika ibu mengira puasa bisa membuat perkembangan bayi di dalam kandungan terganggu. Justru puasa membuat kesehatan ibu dan bayi dalam rahim semakin bagus.

Terdengar aneh dan sedikit tidak masuk akal memang. Bagaimana bisa masa puasa di mana ibu tidak mendapatkan asupan nutrisi di siang hari justru membuat kesehatan lebih baik.

Tapi pada kenyatannya memang



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

alhamdulillah, bulan ramadhan ini aku dan suamiku dapat berpuasa bersama sama. tahun tahun lalu kami berpuasa di tempat terpisah, aku disini, suamiku  jauh di negeri orang,  sdg menjalankan tugas dr kantornya di polandia.
tahun ini kami puasa bersama sama, aku dan suami sudah mulai memperkenalkan puasa ke pada anak anak. bahwa  puasa itu  tidak boleh makan dan



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb. Hai.... teman" semua.... Hari ini bulan Ramadhan telah tiba. Marhaban ya Ramadhan........... Vania mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa" Jangan lupa ya untuk selalu menjaga hati kita & tebarkan senyum........... Semoga semua amal ibadah kita diterima Allah SWT. Amin Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2009
Puasa ini adalah tahun ke-4 aku bersama suami ku.Bukan aku tidak tahu berterima kasih da tidak tahu diri.Tetapi aku hanya menumpahkan segala unek2 ku disini.Sejak puasa tahun pertama dirumah ini aku makin rindu masakan ibu ku karena sejak aku mengenal puasa ibuku setiap sahur pertama maupun buka puasa selalu memasak yg istimewa agar anak2nya dalam menjalankan puasa esok hari bisa



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2010

HAMIL dan puasa adalah pertanyaan yang sering diutarakan saat menjalani puasa ibadah puasa di bulan Ramadan ini. Pertanyaan ini wajar rasanya karena kekhawatiran yang beralasan , yaitu untuk kesehatan ibu dan si kecil yang masih membutuhkan asupan nutrisi satu-satunya, yakni dari plasenta ibu.

    Lalu, bolehkah wanita atau ibu hamil berpuasa dalam



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2016
Saat usia si kecil menginjak 4 tahun, pada masa itulah waktu yang tepat bagi ibu untuk memperkenalkan ibadah puasa. Ibu tidak perlu takut apakah si kecil mampu atau tidak. Dengan memberikan menu berbuka dan sahur yang sehat dan minum susu Frisian Flag Karya , maka kebutuhan nutrisi harian si kecil akan tercukupi.

Akan tetapi, karena tujuan ibu hanya untuk memperkenalkan si kecil



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Alhamdulillah...Ramadhan tahun ini adalah Ramadhan pertama yang aku jalani bersama suami dan anak kecilku, dan lebih bersyukur lagi, aku bisa menjalani ibadah puasa meski sambil menyusui si kecil, anjuran dokter buat ga puasa diabaikan dulu dech, insya Allah sampai lastdaynya ramadhan aku bisa, yup, smangat!

Si Farhan waktu hari pertama kami sahur, dia biasa ajah, lelap tidur

Blog belongs to group

Chatters

187 Member(s)