SITE STATUS
Jumlah Member :
503.493 member
user online :
785 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: promil dengan dr nina martini somad



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2007

cara ngelonin adek niy.......

adek klo ga bs bobo\\\\\\\' di nyanyiin aj...
nina bobo ooo nina bobo kalo tidak bobo kita maen aja.....hehehehe....



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2014
Bunda, ikut share ya....

 

Bunda pada akhir bulan oktober 2013 kemaren( 24 0ktober 2013) aku mengalami masalah dengan kehamilan pertamaku (keguguran) tp ga sampe kuret (instruksi dari team medis rumah sakit) karena calon janin bisa keluar sendiri....info dokter calon janinku ga berkembang ( padahal udah usia 7 minggu)hal itu pengaruh dari apa ya? makanan



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2009
Alhamdullillah...
Telah lahir dengan selamat melalui operasi caesar anak kami tercinta \"Fayza Rasyika Anjani Darmawan\" pada tgl 27 Februari 2009, pukul 09.36 wib dgn bb 2,6 kg dan panjang 47 cm.

Subhanallah....
Rasa sakit yg aku rasakan krn operasi ini, hilang seketika saat anak ku tercinta diperlihatkan kepada ku.

Zaza...
Itu adalah panggilan



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2014
Ya Allah udah gk sbr bgt rasanya ingin memiliki momongan meski pernikahan bru mau memasuki 6 bln,, rasanya bahagia melihat tmn2 yg sdh
Merasakan fase itu,,
Sungguh Engkau Allah Maha Tahu sgala yg trbaik utk hambaNya,,
Mudahkanlah aku Ya Allah jika Engkau berkehendak kpdku utk Engkau Anugerahkan keturunan yg sholeh dan sholeha utk hidup dan matiku,,
Aku percaya



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2009
mau sharing aja tentang lahirnya putra pertama kami....
Kalo ingat proses melahirkannya, wuih...tak terkatakan dech...
Tanggal 5 Juli 2008 sehabis sholat shubuh perut kerasa mulas* seperti rasa mulas sewaktu dapat datang bulan tapi lama lama mulas nya tambah sakit. Sambil nahan rasa sakit, saya coba terapkan resep mertua untuk ngepel gaya jongkok, biar proses melahirkannya cepat.



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
ciii..lukkk.baaa..
hehee...pa kbr temen2 semua?baik2 aja kan..zahwa kbr baik n insya allah sehat,wah2..seru2 yaa cerita2 dr temen2 nich,bunda zahwa seneng deh bacanya, ada malika dgn maenan barunya.boleh dong maen bareng sama zahwa?ada kak angga si bule, ada tante yg abis ngelewatin masa trimester pertamanya,selamat ya tante atas kandungannya!smg tante n dede bayinya sehat.amin..ada yg abis



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2012
haii bunda,

Ini kali perama aku bikin blog maaf klo masih amburadul ya,... :)
Saya nina s\'orang ibu muda, tp saya mandiri loh bunda utk urusan merawat bayi wlaupun 4bln ptama di bandu ma ibu saya. hehehehe

Aku punya sedikit cerita di masa aku hamil anakku kmaren, ternyata bener kalo orang hamil itu g boleh stress atau tlalu banyak mikir karena akan



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Sayang, maafin mama ya nak? krn mama bln bisa memberikan yang terbaik buat zahra, mama sayang banget sm kamu , mama jg ingin menemanimu setiap saat namun apalah daya mama blm bisa nak? mama tahu kamu bukan anak yang cengeng dan manja, tak pernah mama mendengar bude ( yang mengurus zahra ) mengeluh krn kamu rewel , kamu jg tak pernah meminta di nina bobokan saat mau tidur , cukup di kasih guling



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2011
Senang sekali rasanya, bisa mengetahui perkembangan buah hati kita. Meski tidak seharian penuh aku bersamanya, aku sangat menikmati sisa waktu setiap hari bersama Qilla. Seperti halnya kemarin sore. Qilla digendong nenek sedang menungguku pulang. “Halloo.. assalamualaikum…”, sapaku pada Qilla dan nenek. Tapi karena aku masih menggunakan helm, Qilla belum benar-benar mengenal



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2008
Copy paste dari seorang teman www.indrayogi.multiply.com (terimakasih sudah mengijinkan saya mengcopy paste postingan nya!)

SEMOGA BERMANFAAT.................

Assalamu'alaikum,


Sebelum saya mulai tutorial bagaimana cara membuat flashcard homemade alias bikinan sendiri, ada baiknya dijelaskan dulu sedikit tentang flashcard ini.





Blog posted by

Blog posted on 14-06-2016
Nama Bayi Perempuan – Pada kesempatan kali ini saya memiliki sejumlah Nama Bayi perempuan yang diambil dari beberapa bahasa. Dalam memberikan nama bayi sebaiknya kita tidak asal-asalan karena nama yang diberikan kepada calon anak kita akan menjadi doa dan dibawa hingga ia tumbuh dewasa. Semoga dengan membaca artikel yang berisi Nama Bayi perempuan Modern ini para orang tua bisa memilih

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 26-10-2010





1. Lihat Kebunku

2. Pelangi - pelangi

3. Bintang Kecil

4. Ulang Tahun

5. Potong Bebek Angsa

6. 1 + 1

7. Bintang Kejora

8. Naik - Naik Ke Puncak Gunung

9. Bangun Tidur

10. Sayang

Blog belongs to group

IBU MUDA

2758 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2008
Inget nggak jingle iklan PRENAGEN yang adegannya ada seorang wanita melahirkan dan memakai metode inisiasi dini.."first time I show my son a new life has begin..." Ehm..iklan itu pas banget dengan awal baru status aku menjadi seorang Ibu.

Status aku sekarang udah menjadi seorang istri dan ibu dari seorang anak laki-laki,,,ehm,begitu banyak perubahan dalam dekade 1 tahun tepatnya



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2018
Tanda-Tanda Kehamilan: Hamil Muda, Hamil Anak Laki Atau Perempuan, Dan Hamil Kosong

Tanda-Tanda Kehamilan Sebelum Telat Haid

Telatnya haid atau datang bulan memang adalah salah satu tanda-tanda kehamilan yang utama. Namun, ada juga lho beberapa gejala atau tanda-tanda kehamilan lainnya yang muncul sebelum kamu telat haid. Berikut penjelasannya:





Blog posted by

Blog posted on 25-06-2018
Tanda-Tanda Kehamilan: Hamil Muda, Hamil Anak Laki Atau Perempuan, Dan Hamil Kosong

Tanda-Tanda Kehamilan Sebelum Telat Haid

Telatnya haid atau datang bulan memang adalah salah satu tanda-tanda kehamilan yang utama. Namun, ada juga lho beberapa gejala atau tanda-tanda kehamilan lainnya yang muncul sebelum kamu telat haid. Berikut penjelasannya: