SITE STATUS
Jumlah Member :
505.849 member
user online :
402 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: promil april jasmine



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
halo temen2 kenalkan nama aku Naura Jasmine Zaafarani...aku biasa dipanggil Jasmine..usia aku skrg 3 bln aku gendut yah?? gemesin sekali, kata mamah aku cantik..sekarang aku baru belajar tengkurap ternyata susah juga yah? tapi sangat menyenangkan...hehehe



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2007
halo..temen2 perkenalkan nama aku Naura Jasmine Zaafarani..aku biasa dipanggil Jasmine usia aku 3 bln , aku cantik yah kata mamah aku gemesin banget..aku ingin jadi anak yang sehat dan kuat dan aku pengin punya teman yang banyak..salam yah dari Jasmine



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
hai...kenalkan namaku NaURA jASmINe ZafAArANI..biasa dipanggil Jasmine..usiaku sekarang 10 bln 3 mgg..kata mamah..aku genit..lihat aja gayaku..klo sudah besar aku ingin jd supermodel...heheheh cantiQ kan akyu???oh iya..aku hobi naik motor loh...tiap pagi sebelum papah dan mamah berangkat kerja akyu keliling dulu...klo tidak akyu bisa ngambek..heheheh



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2009
Anakku yang lucu, sholihah, tempatku banyak belajar arti kesabaran, kesungguhan, inovasi, dll.
Kemarin, aku belajar darinya tentang arti pantang menyerah. Ya, jasmine memang sedang suka sekali mengguling-guling, merayap dan merangkak. Walau terjatuh, terantuk tetap saja jasmine kecil-ku berusaha menggapai apa yang ia inginkan. Ya, tekadang ia menangis atau kaget, tapi itu semua tak



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2007
hai...its me..NAURA JASMINE ZAAFARANI... usia aku sekarang 5 bulan kata mamah aku lucu sekarang lagi senang2nya tidur sambil tengkurap...hehhehe



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2014
Bunda, ikut share ya....

 

Bunda pada akhir bulan oktober 2013 kemaren( 24 0ktober 2013) aku mengalami masalah dengan kehamilan pertamaku (keguguran) tp ga sampe kuret (instruksi dari team medis rumah sakit) karena calon janin bisa keluar sendiri....info dokter calon janinku ga berkembang ( padahal udah usia 7 minggu)hal itu pengaruh dari apa ya? makanan



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Hai...teman2 pernakalkan Nama ku Naura Jasmine Zaafarani..usia ku 7 bulan ...aku lagi senang2nya belajar merangkak dan bermain bersama mama...oh iya , mamaku kerja jadi aku diruamh bersama bude...tapi aku anak yg baik...aku tidak pernah rewel...hore....mudah2 an aku dan mamah ku menang lomba ...teman2 doain yah...



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2009
Hay para Bunda

Aku menyebut diriku happy mother , karena memang aku merasakan sangat berbahagia menjadi bunda dari Jasmine annisa 4 th dan Emir Syabil 16 Bln , kedua anaku berkebang dengan baik secara fisik dan psikis baik itu motorik maupun sensoriknya, mungkin ini karena aku benar-benar merencanakan dan menjalani masa kehamilanku dengan baik , aku selau berusaha memberikan



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2009
Ach... senangnya waktu liat hasil test pack yang hasilnya positif... langsung aku ambil hp untuk kasih tau kabar gembira ini ke suami ku.... Senangnyyyaaa....

Tapi ternyata, ada flek pada masa tri semester pertama (sedih) tapi aku buru buru ke dokter dikasih obat dan istirahat yang cukup...

Sebulan lewat, dua bulan lewat, tiga bulan juga uda lewat... (trisemester



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2009
Hari ini 11 April 2009 si kecil Mama Adek Rais genap berusia 1 tahun.

Adek sudah 1 tahun... .....? mama masih belum bisa percaya, secepat itu, waktu memang begitu cepat berlalu.
Tepatnya Tanggal 11 April 2008 hari jumat jam 9:30 pagi, si kecil mama lahir di Bidan Risky.
Mama sendiri tidak punya pirasat kalau akan melahirkan hari itu, karena penurut perkiraan



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2008
Sungguh menyenangkan liburan weekend terbaru Andra & Bunda. Sabtu 12 April 2008 berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pesta ulang tahun Davina, teman Andra. Karena pestanya masih hari Minggu 13 April, maka Bunda & Andra bikin acara kopdar bekasi dulu sama teman-2 Info Bunda Bekasi. Senangnya Bunda & Andra ktemuan sama Tante Yati, Tante Dian & Chilla, Tante Fika & Naura juga



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2007
ALOOOOHAAAA NAMAKU ANDREW ETON CHIVAS PUTRA, AKU LAHIR TANGGAL 05 APRIL 2007 DI RS KASIH BUNDA BALIKPAPAN. INI FOTOKU 5 MENIT SETELAH KELUAR DARI RAHIM IBUKU. HHMMMMM........ SEGAR NYA UDARA DI DUNIA LUAR INI YAAA



Blog posted by

Blog posted on 20-07-2007
halow semua...namaku nindya zaida calida, aku lahir 18 april 2007.  aku hoby banget sama foto-foto ...



Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2014
Ya Allah udah gk sbr bgt rasanya ingin memiliki momongan meski pernikahan bru mau memasuki 6 bln,, rasanya bahagia melihat tmn2 yg sdh
Merasakan fase itu,,
Sungguh Engkau Allah Maha Tahu sgala yg trbaik utk hambaNya,,
Mudahkanlah aku Ya Allah jika Engkau berkehendak kpdku utk Engkau Anugerahkan keturunan yg sholeh dan sholeha utk hidup dan matiku,,
Aku percaya



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
asiiiiiiiiik..akhirnya mama dan papa ngajakin aku renang teman2 enak deh..aku bisa main air sepuasnya..sambil nyoba baju renang baru..hihih mama beliin aku baju renang di ambasador..wkt itu maksi bareng sama teman mama ada tante icha , ayu dan tante krista , itu loh bunda2 yang ada yang ada di club info bunda juga loh..mknnya di ambas...kata mama baju renang aku samaan loh dengan tmn