SITE STATUS
Jumlah Member :
484.020 member
user online :
2356 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: praktek dokter kandungan di kimia farma



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Deg Deg’an….
Kemarin aku meminta suamiku untuk membeli testpack di apotek Kimia Farma terdekat. Kami penasaran dengan keterlambatan haid yang sudah melewati dua minggu ini. Agak takut juga kalau hasilnya negatif dan ternyata malah penyakitku makin parah (cerita lebih lengkap ada di blog per tanggal 12 Oct).
Pagi-pagi sekitar jam setengah lima pagi, aku terbangun



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2011
Tanggal 2 Januari 2011 tepat 8 bln aq ma akang nikah..


Tanggal 19 Januari udh deg2an ko s tamu yg hrsnya dateng blom dateng2..bharap klo dy memang g dateng..

Tanggal 22 Januari beli tespek merk one-med yg hrganya 2rbuan 2 biji..yg satu dpake malem dgn hasil satu garis doang y udh buang k tmpt sampah ...subuh2 jam 5 pagi dgn kondisi d ternate mah adzan



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
iffah kurusan sekarang....
waktu ulang tahunnya beratnya 12 kg, sekarang usianya udah 16 bulan malah tinggal 10 kg.
Iffah sempat sakit berak-berak, ±4 hari. hari pertama Pup nya nggak banyak tapi udah mulai cair, hari kedua sampe 16x, pada hal udah ke dokter tapi memang sih bukan ke dokter anak ke dokter umum yang buka praktek dijalan sebelah soalnya hari itu hari minggu nggak ada



Blog posted by

Blog posted on 15-05-2010
Kandungan kimia banyak digunakan sebagai campuran produk kecantikan. Cermati ulasan berikut agar pilihan produk Anda tepat dan bermanfaat.

Sudah tentu jawabannya bila Anda yang memperhatikan kecantikan pasti gemar mencoba beragam produk kecantikan. Namun, tak semua orang mengerti mengenai kandungan dari produk kecantikan yang baik. Kadang hanya karena melihat harganya murah dan



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
  s ejak umur kehamilanku memasuki bulan ke-7,aku sudah mengetahui bahwa letak bayiku tak normal.kaki berada disebelah kanan bawah dan kepala dikiri atas.dokter sudah menganjurkan untuk operasi caesar.tp seluruh anggota keluarga menolak.akhirnya pada saat usia kehamilanku sudah menginjak 9 bulan,air ketubanku pecah pada saat belanja di minimarket dekat rumah.untung aku pergi dengan



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2016
Urtikaria. Ini istilah di dalam dunia kesehatan yang sama artinya dengan biduran. Dan para ahli kesehatan kulit sudah menemukan apa solusi yang tepat untuk mengatasi biduran.

Bukan dengan memberi obat. Obat bukan solusi yang tepat. Karena bagaimana pun juga, anak kecil sebaiknya tidak terlalu banyak mendapatkan obat, apalagi obat-obatan kimia.

Biduran termasuk



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Info ibu hamil berikut ini layak untuk diperhatikan dan dipraktekkan supaya ibu bisa menjalani masa kehamilan dengan menyenangkan di musim hujan. Ketika musim hujan tiba seperti saat ini, ibu harus pintar menjaga kesehatan karena kesehatan ibu sangat menentukan kesehatan janin di dalam kandungan. Lalu, apa saja yang bisa ibu lakukan untuk menjaga kehamilan?


Yang



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2009
untuk keamanan dan kenyamanan bagi pasangan dan calon buah hati nanti selanjutnya. setelah kelahiran pastinya sang pasangan akan kembali berinteraksi dalam kisah cintanya untuk mendapatkan sang buah hati yang kedua kalinya ( anak kedua )... nah apakah anda juga berfikir amankah/sehatkah untuk rahim (alat kontrapsepsi) yang di pakai??untuk mempersiapkan anak kedua nya mungkin setelah 1 tahun



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2010

Selasa, 19 Januari 2010 | 10:34 WIB
 

KOMPAS.com - Meski pada tahun 2008 sudah dinyatakan aman, tetapi otoritas obat dan makanan Amerika Serikat (FDA) menyatakan kekhawatirannya akan risiko kesehatan yang ditimbulkan oleh bisphenol-A (BPA) berbahan polikarbonat yang banyak dipakai dalam kemasan plastik, termasuk botol susu.

Dalam



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2009
  Yakinkah Anda dengan keamanan botol susu si kecil? Hati-hati! Ternyata benda yang sangat akrab dengan si kecil itu bisa mengeluarkan bahan kimia beracun dan berbahaya; bisphenol-A (BPA). Bisphenol-A (BPA) adalah monomer yang digunakan untuk menghasilkan plastik polikarbonat yang banyak digunakan untuk pembuatan botol susu. BPA ini pulalah yang membuat botol susu menjadi tahan lama dan



Blog posted by

Blog posted on 17-02-2016
Cara menjaga kehamilan bukanlah hal yang berat. Jika banyak ibu hamil yang mengatakan bahwa menjaga kehamilan berarti harus taat kepada aturan dan tidak mengkonsumsi makanan yang lezat, anggapan tersebut jelas tidak sepenuhnya benar. Memang ada beberapa makanan lezat yang tidak baik jika dikonsumsi ibu hamil. Akan tetapi, cokelat juga enak dan baik untuk ibu hamil.






Blog posted by

Blog posted on 15-04-2010
Dear Mom\'s...

Sudah tahu kan manfaat yang ada pada susu kambing? Wah....sudah jelas banyak sekali manfaatnya, diantaranya sbb:
·          Menguatkan tulang dan gigi serta mencegah osteoorosis.
·          Mengatasi penyakit saluran pernapasan