SITE STATUS
Jumlah Member :
501.751 member
user online :
740 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: posisi tidur



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2009
Saat Ibu menulis blog ini, skrg jam 09:30. Kalau setahun yg lalu, Ibu msh menggigil di ruang bersalin pasca proses melahirkan si kembar Athar, Kiki dan Apip. Alhamdulillah, kami lalui dgn proses normal. Kenapa menggigil ya?? Ibu jg msh bingung nih. pdhl AC di ruangan bersalin sudah dimatikan. Ya gitu deh, kemungkinan Ibu msh shock bisa dibilang begitu. Hihi... msh percaya gak percaya, sudah



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2008
Hallo Bunda semuanya....ada cerita nich dari davin,.....
Disaat Davin mulai umur 4bl dah bisa tengkurap,angkat dada posisi tengkurap,bisa mengangkat pantat dan pindah posisi puter2 dech.tgl 19 Februari genap 5bulan usia davin semakin banyak aja tuch geraknya.Namun musim hujan dan udara dingin membuat kondisi mama drop.Mama lagi sakit Flu n batuk.Karena dah ngga tahan akhirnya mama nanie



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
nggak terasa skreng uda menginjak masa kahamilan 34 minggu,, tinggal nunggu waktu bwat ngelirin si dedekkk...

hihihihi,,,, keluhan yg muncul skrg2 siiy seseek bnget,,apalg klo hbis maem kudu ngedapetin posisi duduk yg bner biar seseknya agak berkurang,,,
ampir tiap hari n tiap saat heartburn truuus... dikit2 heartburn,, slah mkn aj lngsung deh dada bsa panaaaasss!!!




Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Tanggal 28 Desember kemarin Aby merayakan Ulbulnya yang ke 7 bulan. Diusianya yang sekarang ini Aby dah bisa duduk sendiri, dah gak dipegangi lagi klo duduk n dari posisi tidur Aby dah sering bisa bangun sendiri ke posisi duduk. Aby juga senengnya klo di berdirikan, walaupun masih belum bener berdirinya. Giginya dah tumbuh dua dibawah n ini lagi siap2 mo nongol satu yang di bagian atas. Mungkin



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Malam kemarin saya mendapat pelajaran dari Daffa. Ceritanya gini , kalau mau tidur kami mempersiapkan posisi seperti letak bantal guling dimana, bantal tidur dimana, dll. Saat itu kebetulan saya berdiri di pinggir tempat tidur. Saat mengatur posisi itu, saya melemparkan bantal guling yang berada di pinggir tempat tidur ke pojok agar saat tidur nanti Daffa tidak terantuk-antuk tembok ataupun besi



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2009
Kamis tgl 3 sept yg lalu,aq konsul ke dokter kandungan,ternyata ketika di USG posisi bayiku tidak memungkinkan untuk melahirkan secara normal.
Dokter langsung memvonis caesar,sedih,takut,cemas semua jadi satu..malam itu juga aq langsung periksa HB dll,sampai akhirnya langsung tidur diRS.
Semalaman aq tdk tidur memikirkan 'ketakutan2 ku' ,
Aq bk2 inet utk mencari tau tentang



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Allo temen-temen diinfobunda! kenalin, nama lengkapku Dzakyy Eka Raditya,..panggilanku Dzakyy.
Sekarang umurku 9bulan, baru bisa merangkak ama berdiri bentar2,..katanya sih aku terlalu gesit, ndak mau diem, tp aku ndak mau ngrepotin ortuku, terutama bundaku.
Sering bundaku menangis haru kalau lihat aku ndak mau ngrepotin bunda, kalau malam bangun minta susu, aku duduk disebelah bunda



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Di manakah bayi Anda sebaiknya ditidurkan?
Apakah satu ranjang dengan Anda atau di ranjang tersendiri?
Para ahli berbeda pendapat mengenai mana yang terbaik..
Sebagian ahli mengatakan bahwa bayi Anda sebaiknya ditidurkan di ranjang tersendiri, karena dengan demikian resiko SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) atau Sindrom Kematian Mendadak Bayi dapat diperkecil.




Blog posted by

Blog posted on 10-06-2009
Hallo Bunda-bunda semua,

Aq pengen nanya nih.. Sekarang usia kandunganku udah jalan 8 bulan. dah susah tidur neh.. tangan en kaki dah sering pegel-pegel en susah digenggam..apalagi kalo pas bangun tidur.. kram gitu.. trus kaki juga dah keliatan gendut ..bengkak dikit. kira-kira kenapa ya?
Katanya seh harus banyak olahraga.. banyak jalan gitu.. aq sering juga jalan kalo pagi



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2013
 salam kenal semua forum ibu hamil.. aku mau memberikan sedikit tips memilih bantal ibu hamil ..
 
Cara Memilih Bantal Ibu Hamil
 
1. Pahami lah bahwa bantal kehamilan umumnya jauh lebih besar daripada bantal yang biasa anda pakai saat anda tidur. Bantal kehamilan bentuk nya panjang seperti tubuh sehingga Anda dapat berbaring dengan nyaman di sisi bantal.



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Dear Bunda,

Aulia lahir di RSB YPK pada tgl 31 Juli 2006, dipercepat proses kelahirannya, krn posisi Aulia sungsang dan aku sudah mulas-mulas. detik2 saat mau masuk ruang operasi sangat meneganggkan, ada rasa ketakutan dan inget sama Ibu. tapi saat operasi dimulai, aku selalu berdoa dan memohon semoga Anakku lahir dgn selamat & sempurna, Allhamdulilah Aulia lahir dgn selamat, sehat



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2008
Hi Teman-teman, hari ini Ina berulang bulan yang ke-4 lochh, tapi Ina sedih banget nechhsoalnya papah gak ada disamping Ina, Papah lagi dapat tugas dari kantornya ke Bandungkatanya sech seminggu disana padahal Ina pengen banget ikut Papah ke Bandung, tapi karena mamah juga kerja, jadi gak bisa ikut dech..

Biasanya pagi-pagi kalo mamah mandi, papah yang jagain Ina, becanda sama



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2010
hi bunda ,,,,,,,
bun aku mw cerita nich tentang anak qu yang manis & lucu ,,,,
itu loch bun gendis sulanjani
waktu dia lahir awalnya aku ga tau klw tulang nya sudah cukup kuat u/menopang kepalanya.Aku tau pas dia mw dimandikan dalam posisi tengkurap ternyata dia bisa angkat kepala dalam usia yang masih cukup sangat lah kecil
sampai  di usianya yang

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)