SITE STATUS
Jumlah Member :
497.455 member
user online :
1260 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: posisi tidur yang nyaman saat hamil dan



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 01-03-2013
 salam kenal semua forum ibu hamil.. aku mau memberikan sedikit tips memilih bantal ibu hamil ..
 
Cara Memilih Bantal Ibu Hamil
 
1. Pahami lah bahwa bantal kehamilan umumnya jauh lebih besar daripada bantal yang biasa anda pakai saat anda tidur. Bantal kehamilan bentuk nya panjang seperti tubuh sehingga Anda dapat berbaring dengan nyaman di sisi bantal.



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2008
Ass. u/ para ibu2 yg super...

Pd blog sy yg ptma x ini sy ingn bbagi sdkt pengalaman yg mbahagiakn sy n' suami...Sudah psti pengalaman yg mbahagiakn bg sy n' suami itu adlh ketika ptma x sy mengetahui bahwa diri saya hamil...

Kmi adlh spasang pengantin baru yg menikah tanggal 6 Januari 2008, b'arti awal thn 2008 ini...Namun 1 hari stlh pnikahan kmi, kmi bdua hrs



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2012
Mungkin banyak orang berpikir berhubungan seks dengan istri yang tengah hamiladalah hal berbahaya. Tunggu dulu, berhubungan intim saat istri sedang hamil sah-sah saja dilakukan. Tentunya banyak pula hal yang harus diperhatikan agar ritual kebutuhan biologis tersebut tidak membahayakan sang istri dan calon anak di kandungan. Caranya adalah dengan mengatur posisi seks.
Posisi yang aman bagi



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
nggak terasa skreng uda menginjak masa kahamilan 34 minggu,, tinggal nunggu waktu bwat ngelirin si dedekkk...

hihihihi,,,, keluhan yg muncul skrg2 siiy seseek bnget,,apalg klo hbis maem kudu ngedapetin posisi duduk yg bner biar seseknya agak berkurang,,,
ampir tiap hari n tiap saat heartburn truuus... dikit2 heartburn,, slah mkn aj lngsung deh dada bsa panaaaasss!!!




Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Dalam masa 12 minggu ke depan, perkembangan janin di dalam rahim akan mencapai kesempurnaan, dan bersiap – siap untuk menjalani proses kelahiran. Panjang badannya kurang lebih 40ccm dengan berat badan sekitar 1,5 kg. Tubuhnya mulai berisi karena terbentuknya lemak di bawah kulitnya. Lemak yang terbentuk ini akan membantu janin dalam mengatur suhu tubuhnya begitu ia dilahirkan.



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2012
Alhamduliilahirobbil'alamiin ... ya allah ....
akhirnya doa q terjawab sudah, penantian selama 2thn berbuah manis, Engkau sungguh indah melukiskan rencana hidupq ya allah.....sujud syukur q kepadaMu....tiada terkira hanya...alahmdulillah...q ucapkan atas anugerahMu ini....

Tgl 05 des 2012...Dr budhi Mulyana....jam 19.00 kesana baru di panggil jam 21.00..malumlah rame



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2011
Mungkin ibu-ibu hamil penasaran, atau butuh info ini.. silakan dibaca... 
Tidak sedikit wanita yang hamil memiliki kekhawatiran saat bercinta. Padahal bercinta saat hamil aman-aman saja dilakukan asal tahu apa yang harus diperhatikan. 

Menurut pakar seks Wolipop, Dokter Vanda Mustika, saat seorang wanita hamil, maka kondisi hormonalnya akan sangat berubah.



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Tips yang dapat berguna untuk ibu hamil pada trimester 1
Untuk mencegah mual – muntah di pagi hari :

Makanlah sedikit demi sedikit tetapi dengan frekuensi yang lebih sering. Usahakan jangan tidak makan atau mengemil selama lebih dari 4 jam. Lebih baik jika makan makanan kecil setiap 2 jam
Saat baru bangun tidur, cobalah



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Kehamilan merupakan masa perubahan dalam aspek kehidupan, termasuk seksual. Sebagian wanita yang belum pernah mengalami orgasme atau nafsu sex tiba-tiba merasakan keduanya sewaktu hamil. Wanita lainnya karena terbias mengalami gairah seksual dan mudah mencapai orgasme tiba-tiba kurang bernafsu dan sukar orgasme. Perubahan-perubahan dalam sikap seksual ini bisa membingunkan, menimbulkan rasa



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2009
Hallo Bunda-bunda semua,

Aq pengen nanya nih.. Sekarang usia kandunganku udah jalan 8 bulan. dah susah tidur neh.. tangan en kaki dah sering pegel-pegel en susah digenggam..apalagi kalo pas bangun tidur.. kram gitu.. trus kaki juga dah keliatan gendut ..bengkak dikit. kira-kira kenapa ya?
Katanya seh harus banyak olahraga.. banyak jalan gitu.. aq sering juga jalan kalo pagi



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Aku baru tau ternyata orang hamil rawan dengan yang namanya kram.....aku salah satunya..padahal aku ga pernah merasakan kram sesakit itu.di kehamilan aku yang masuk bulan ke 6 baru 2 kali merasakan yang namanya kram kaki..duhhhhhh sakit banget.Apalagi ketika tidur pengen molet ehhhh ternyata kram....tidur yang semula pulas ternyata cukup mengagetkan aku untuk terjaga n akhirnya merintih n



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2009
Saat Ibu menulis blog ini, skrg jam 09:30. Kalau setahun yg lalu, Ibu msh menggigil di ruang bersalin pasca proses melahirkan si kembar Athar, Kiki dan Apip. Alhamdulillah, kami lalui dgn proses normal. Kenapa menggigil ya?? Ibu jg msh bingung nih. pdhl AC di ruangan bersalin sudah dimatikan. Ya gitu deh, kemungkinan Ibu msh shock bisa dibilang begitu. Hihi... msh percaya gak percaya, sudah



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Mungkin saya terlalu naif dan bodoh, sehingga saya tidak mengetahui hamil.

Padahal saya mendapat semua indikator hamil: seperti morning sickness, sakit yang sehat, dan firasat-firasat kecil yang menunjukan saya hamil

Jadi setelah sekian lama saya tidak haid dan beraktifitas lumayan heboh karena kerja di salah satu televisi swasta dan banyak program: dari mulai angkat