SITE STATUS
Jumlah Member :
503.519 member
user online :
607 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: posisi nung 2 ing ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
nggak terasa skreng uda menginjak masa kahamilan 34 minggu,, tinggal nunggu waktu bwat ngelirin si dedekkk...

hihihihi,,,, keluhan yg muncul skrg2 siiy seseek bnget,,apalg klo hbis maem kudu ngedapetin posisi duduk yg bner biar seseknya agak berkurang,,,
ampir tiap hari n tiap saat heartburn truuus... dikit2 heartburn,, slah mkn aj lngsung deh dada bsa panaaaasss!!!




Blog posted by

Blog posted on 08-12-2012
Alhamduliilahirobbil'alamiin ... ya allah ....
akhirnya doa q terjawab sudah, penantian selama 2thn berbuah manis, Engkau sungguh indah melukiskan rencana hidupq ya allah.....sujud syukur q kepadaMu....tiada terkira hanya...alahmdulillah...q ucapkan atas anugerahMu ini....

Tgl 05 des 2012...Dr budhi Mulyana....jam 19.00 kesana baru di panggil jam 21.00..malumlah rame



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2008
Ass. u/ para ibu2 yg super...

Pd blog sy yg ptma x ini sy ingn bbagi sdkt pengalaman yg mbahagiakn sy n' suami...Sudah psti pengalaman yg mbahagiakn bg sy n' suami itu adlh ketika ptma x sy mengetahui bahwa diri saya hamil...

Kmi adlh spasang pengantin baru yg menikah tanggal 6 Januari 2008, b'arti awal thn 2008 ini...Namun 1 hari stlh pnikahan kmi, kmi bdua hrs



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2011
        Masa kehamilan adalah saat-saat yang menyenangkan namun juga mendebarkan. Perlu banyak ilmu untuk menjalani 9 bulan 10 hari mengandung, baik hal-hal yang berkaitan dengan diri maupun psikis ibu, maupun nutrisi dan stimulus bagi bayi/ janinnya. Subhanalloh wal hamdulillah, rasanya masih belum pantas untuk merasakan sendiri rizki yang satu ini, HAMIL



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2013
mau share niih waktu saya hamil pertama kalinya ..

saat hamil ,, agak beranii juga nih ,, tinggal di rumah berdua suami doang
gak ngerti yang namanya harus pake bangle.. ( sejenis penangkal setan, hantu dll sejenisnya lah) kebetulan saya dan suami gak percaya siih sosok hantu bisa ganggu manusia ,,
jadi cuek cuek ajja deh .. gak usahpake yang begitu gituan..



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Ass wr wb,

Hey temen2 IB yg Zahwa sayangi dan hormati, pa kbr semuanya...cipika-cipiki dulu ahhh, mmmmuuuuaaaahhhhh...hehehe....

bunda Zahwa sekedar mau berbagi kebahagiaan, kegembiraan dan juga cerita. Tentang perkembangan ananda Zahwa putri ayah dan bunda yg tercinta. pastinya para ayah dan bunda seneng donk klo liat anaknya sehat dan tumbuh kembangnya baik juga



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2012
Tips Penting untuk Ibu Hamil



Kekurangan Vitamin D
Wanita yang kekurangan vitamin D selama masa hamil dapat menyebabkan bayi yang dilahirkannya memiliki tulang yang lemahl. Wanita hamil yang cukup mendapat sinar matahari dan mengkonsumsi suplemen vitamin D cenderung melahirkan bayi dengan kepadatan dan kadar mineral tulang yang lebih tinggi.



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2015
Amazing Moment in My First Pregnancy.....

Hal yang paling menyenangkan di usia kehamilan 18 minggu dan aku menjalani USG di klinik. Untuk pertama kalinya aku melihat gambar anakku di Layar. Rasanya senang bukan kepalang, masih belum percaya kalau ada janin di perutku sekarang. Apalagi setelah kehamilan 4 bulan,,, saat pertama kali aku merasakan gerakannya. Itu adalah hal yang

Blog belongs to group

Kelahiran Juli bulan 2015

1653 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2011
Mungkin ibu-ibu hamil penasaran, atau butuh info ini.. silakan dibaca... 
Tidak sedikit wanita yang hamil memiliki kekhawatiran saat bercinta. Padahal bercinta saat hamil aman-aman saja dilakukan asal tahu apa yang harus diperhatikan. 

Menurut pakar seks Wolipop, Dokter Vanda Mustika, saat seorang wanita hamil, maka kondisi hormonalnya akan sangat berubah.



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 29-07-2011
Alhamdulillah wa syukurillah kupanjatkan puji & syukur atas rahmat ‎​​اَللّهَ SWT yg tak terhingga jumlahnya. Usai menikah, saya & suami benar2 dipercaya dgn langsung diberi hadiah terindah dlm hidup kami, yakni momongan. Sempat tidak menyadari & cuek atas kehamilan pertama, alhasil baru memeriksakan diri ke dsog saat janinku usia 13w. Berawal sadar kalau terlambat haid