SITE STATUS
Jumlah Member :
484.222 member
user online :
2115 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: posisi janin 7 bulan berubah ubah



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Dalam masa 12 minggu ke depan, perkembangan janin di dalam rahim akan mencapai kesempurnaan, dan bersiap – siap untuk menjalani proses kelahiran. Panjang badannya kurang lebih 40ccm dengan berat badan sekitar 1,5 kg. Tubuhnya mulai berisi karena terbentuknya lemak di bawah kulitnya. Lemak yang terbentuk ini akan membantu janin dalam mengatur suhu tubuhnya begitu ia dilahirkan.



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2014
Ini kehamilan pertama bagi ku,rasa nya sangat blm terbiasa,hehehehe .. Maklum x ya.. Saat melahirkan aku ingin melahirkan secara normal,aku ingin sekali waterbirth (home birth ).. Semoga Allah mengizinkan nya,amin.. Kendati aku phobia dengan rumah sakit sedari kecil ( SD ). Kali ini aku merasakan mood ku sllu berubah ubah,sampai2 nyilu ke hati,ada kah yang merasakan seperti ku.jauh dari orang



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Malam kemarin (24/3/08), menjelang tidur, sambil baring-baring berdua bersama Daffa, Bapak terlibat percakapan tentang cita-cita Daffa nanti.

Bapak : "Daffa, kalau besar mau jadi apa..?"
Daffa : "Daffa mau jadi pilot."

Cita-cita Daffa sebagai pilot ini kalau bapak tidak salah ingat tidak pernah berubah sejak Daffa mulai bisa ditanya apa cita-citanya, pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Malam kemarin (24/3/08), menjelang tidur, sambil baring-baring berdua bersama Daffa, Bapak terlibat percakapan tentang cita-cita Daffa nanti.

Bapak : "Daffa, kalau besar mau jadi apa..?"
Daffa : "Daffa mau jadi pilot."

Cita-cita Daffa sebagai pilot ini kalau bapak tidak salah ingat tidak pernah berubah sejak Daffa mulai bisa ditanya apa cita-citanya, pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
Hallo temen-temen.....
Lihat senyum Noval manis sekali, meski gigi Noval baru tumbuh satu dibawah...lucu yach...
Ceritanya begini : Noval lagi bahagia, terlihat dari fotonya berpose diatas Sepeda Roda Tiga, Warna merah dan Kuning....(senyum anaku seneng banget)...Kebahagiaan Noval, Mama dan Papa karena asal usul sepeda baru Noval . Sepeda ini adalah KADO EYANG (dari orang



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2016
Ada beberapa aktivitas yang terlanjur dipercaya sebagai cara untuk menjaga kehamilan muda . Padahal pada kenyataannya tidak.

Mungkin mereka hanya ikut-ikutan apa yang orang terdahulu percayai sehingga mereka asal mengikuti saja. Jadi, wajar jika mereka tidak tahu ternyata kegiatan yang mereka lakukan bukan menjadi bagian untuk menjaga kesehatan ibu hamil muda.





Blog posted by

Blog posted on 09-01-2009
Gak terasa udah hampir setengah tahun aku gak nulis blog di ib tercinta ini, waktu yg lama untuk berdiam dan gak mencurahkan perasaan dan berbagi cerita dengan iboe2 gaul hehe halaah kayak mau ceria apa....pokoknya rasanya seneng deh punya banyak temen bunda-bunda seindonesia, bisa kopdar, chatting2an, bisa tuker informasi, pokoknya seru abisss...
oiya udah lama gak nulis blog, tapi giliran



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2016
Ada yang menduga-duga ada juga yang sudah yakin apakah hamil atau tidak. Mereka yang menduga karena mereka melihat adanya tanda kehamilan. Mereka yang yakin umumnya dikarenakan mereka sudah melakukan tes kehamilan.

Sebelum melakukan tes kehamilan, sebenarnya ada tanda awal kehamilan yang sangat terlihat jelas. Berikut informasi selengkapnya.

Sering Mual Tanpa



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2015
Berikut 3 manfaat USG 4D bagi kehamilan :

1.    Mengidentifikasi Kesehatan Janin Lebih Akurat

Pada usia kehamilan 11-14 minggu, USG 4D dapat mengindentifikasi kelainan hingga 85% seperti adanya kelainan pada kromosom , down syndrome atau mendeteksi kelainan jantung bawaan dini. Di usia kandungan memasuki 18-22 minggu telah mampu mendeteksi



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2011
        Masa kehamilan adalah saat-saat yang menyenangkan namun juga mendebarkan. Perlu banyak ilmu untuk menjalani 9 bulan 10 hari mengandung, baik hal-hal yang berkaitan dengan diri maupun psikis ibu, maupun nutrisi dan stimulus bagi bayi/ janinnya. Subhanalloh wal hamdulillah, rasanya masih belum pantas untuk merasakan sendiri rizki yang satu ini, HAMIL



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2013
mau share niih waktu saya hamil pertama kalinya ..

saat hamil ,, agak beranii juga nih ,, tinggal di rumah berdua suami doang
gak ngerti yang namanya harus pake bangle.. ( sejenis penangkal setan, hantu dll sejenisnya lah) kebetulan saya dan suami gak percaya siih sosok hantu bisa ganggu manusia ,,
jadi cuek cuek ajja deh .. gak usahpake yang begitu gituan..



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2008
Mulai memasuki Bulan ke lima perut ini teras gatal-gatal. Kadang saya menggaruknya terlalu kuat hingga ayahnya selaalu mengingatkan \"jangan kuat-kuat ntar tegores pedih di perut\"
kadangkalau malam di ulu hati ininyeri banget, ayahnya mengira saya lagi masuk angin...ternyata setelah baca dari infobunda...memang begitu. Tinggal merubah pola makan dan jenis makanannya.
Minggu