SITE STATUS
Jumlah Member :
482.168 member
user online :
2110 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: posisi bantal untuk sakit pilek



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2013
 salam kenal semua forum ibu hamil.. aku mau memberikan sedikit tips memilih bantal ibu hamil ..
 
Cara Memilih Bantal Ibu Hamil
 
1. Pahami lah bahwa bantal kehamilan umumnya jauh lebih besar daripada bantal yang biasa anda pakai saat anda tidur. Bantal kehamilan bentuk nya panjang seperti tubuh sehingga Anda dapat berbaring dengan nyaman di sisi bantal.



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
temen..temen.. raka lagi bobo ambil megang kasur. lama kelamaan enak juga yach, masalahnya ga sengaja sich, pas lagi maen-maen, ech ada kasur gede ech enak juga klo dipeluk ech keenakan juga klo ditidurin.tapi ama papa langsung dipindahin ke kasur, soalnya pasti punggung raka klo bangung pegel buanget, biar ga pegel, raka dipindahin dech..
oh yach temen-temen, raka tuch paling ga bisa tidur



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Malam kemarin saya mendapat pelajaran dari Daffa. Ceritanya gini , kalau mau tidur kami mempersiapkan posisi seperti letak bantal guling dimana, bantal tidur dimana, dll. Saat itu kebetulan saya berdiri di pinggir tempat tidur. Saat mengatur posisi itu, saya melemparkan bantal guling yang berada di pinggir tempat tidur ke pojok agar saat tidur nanti Daffa tidak terantuk-antuk tembok ataupun besi



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semuabunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jumat kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2011
Alhamdulillah tanggal 16 Februari 2011 dek Qilla usianya da 5 bulan, seneng banget rasanya ga nyangka da cepet besar.. Kemarin seperti biasa, setiap jam 12 teng aku segera pulang kerumah untuk bertemu dengan Qilla, makan siang, memompa asi dan beristirahat sebentar sebelum kembali ke kantor. Nah saat makan siang itu Qilla rebahan di dua bantal yang ditumpuk sedang asyik menonton TV dengan acara



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
Temen2 yang juga punya baby... Pasti seneng rasanya yah saat kita dapet anugerah terindah dari Allah ini. Sama halnya dengan saya. Alhamdulillah Allah telah menganugerahi kami buah hati, laki-laki, yang kami beri nama Ebdillathief Naufal Bintang Weda. Weda itu nama keluarga suami saya. Subhanallah... banyak sekali keajaiban yang Allah tunjukkan melalui si kecil kami ini. Maaf kalo saya sebut



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2007
Hai... para bunda dan teman-teman semua... :-)
Hari ini tanggal 27 September 2007 Vania Cantika Aurellia genap berusia 4 bulan.
Banyak cerita yang telah kulalui bersama ayah bundaku.
Seperti kalo aku mau bobok.Dari lahir aku agak sulit tidur.
Tapi Bunda Shinta selalu punya ide untuk bisa bikin aku bobok dengan nyenyaknya.
Bunda aku biasa bobokin aku diatas



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2007
ni lagi asyik bobo bareng sepupu rezq...bis kecapean maen sech..tuh sampe muka ketutup bantal cuek aja..



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Tips yang dapat berguna untuk ibu hamil pada trimester 1
Untuk mencegah mual – muntah di pagi hari :

Makanlah sedikit demi sedikit tetapi dengan frekuensi yang lebih sering. Usahakan jangan tidak makan atau mengemil selama lebih dari 4 jam. Lebih baik jika makan makanan kecil setiap 2 jam
Saat baru bangun tidur, cobalah



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Anakku Rasya setiap kali mau tidur malam hari, ketika aq pulang kerja pengennya di manja-manja dulu alias gendong sambil jalan-jalan keluar. " wah mama gak mau ngebiasain rasya gendong lho ya kalo mau bobok ?" ungkapku ke rasya.

Suatu ketika aq belikan flash card buat baby yang mencolok warna dan gambarnya, trus aq juga belikan soft book (bantal cerita balita) yang



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2008
Allah,,,,,
aku ingin menangis dan menjerit sekeras mungkin,,,,aku tak ingin atanku sakit lagi.........
semalaman aku ga nyenyak tidur, coz atan pup aza. aku takut atan diare lagi, masalahnya pupnya bermasalah lagi. siangnya atan emang pup aza, tp aku menganggapnya mungkin indah ( mau ada kebisa ) masalahnya di pupnya itu ada yang seperti biji cabe nya. dan sebenarnya kondisi atan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2730 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Tanggal 28 kemarin Aby genap 5 bulan. Sekarang sudah bisa guling guling sampe2 bunda ngasih bantal di sekeliling kasur biar Aby ga jatuh. Klo mau tidur Aby guling sana guling sini n pada akhirnya tertidur miring sambil meluk guling kesayangannya. Lucu banget posenya..Nah semaleman tuch si Aby pasti beraksi soalnya pagi harinya kepala yang sebelumnya diatas dah pindah posisi di bawah n bantal2 pada