SITE STATUS
Jumlah Member :
493.812 member
user online :
1297 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: posisi agar cepat hamil dg posisi porsio



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
nggak terasa skreng uda menginjak masa kahamilan 34 minggu,, tinggal nunggu waktu bwat ngelirin si dedekkk...

hihihihi,,,, keluhan yg muncul skrg2 siiy seseek bnget,,apalg klo hbis maem kudu ngedapetin posisi duduk yg bner biar seseknya agak berkurang,,,
ampir tiap hari n tiap saat heartburn truuus... dikit2 heartburn,, slah mkn aj lngsung deh dada bsa panaaaasss!!!




Blog posted by

Blog posted on 17-04-2015
Amazing Moment in My First Pregnancy.....

Hal yang paling menyenangkan di usia kehamilan 18 minggu dan aku menjalani USG di klinik. Untuk pertama kalinya aku melihat gambar anakku di Layar. Rasanya senang bukan kepalang, masih belum percaya kalau ada janin di perutku sekarang. Apalagi setelah kehamilan 4 bulan,,, saat pertama kali aku merasakan gerakannya. Itu adalah hal yang

Blog belongs to group

Kelahiran Juli bulan 2015

1676 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hai.......... Teman2 main bersamaku yuck, hobbiku sepak bola dan posisiku dilapangan sebagai pernyerang tengah, aku butuh teman untuk posisi kiper, pemain belakang dan lapangan tengah, ada yang berminat ngga? kalau ada kita bisa buat satu tim yang akan disegani didunia termasuk Barcelona dan Real madrid. Oh, iya namaku Hazel usialku 20 bulan setiap sore aku selalu berlatih agar cita2ku tercapai.



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2012
Tips Penting untuk Ibu Hamil



Kekurangan Vitamin D
Wanita yang kekurangan vitamin D selama masa hamil dapat menyebabkan bayi yang dilahirkannya memiliki tulang yang lemahl. Wanita hamil yang cukup mendapat sinar matahari dan mengkonsumsi suplemen vitamin D cenderung melahirkan bayi dengan kepadatan dan kadar mineral tulang yang lebih tinggi.



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2018
Ketika hari lebaran tiba maka pastinya wanita berhijab ingin jika gaya hijabnya itu akan membuat penampilannya semakin menarik. Tetapi mungkin para wanita berhijab ini masih bingung didalam mencari ide gaya hijab dihari lebaran.

Tetapi para wanita berhijab ini tidak perlu khawatir karena adanya tutorial hijab lebaran dari desainer muda Dian Pelangi. Dian Pelangi ini merupakan



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
September 14, 2011,,,,AT 20.00PM

Klinik anugrah pahoman tempat kami biasa control kehamilan,mala mini seperti biasa jadwal rutin kami ke dokter wardah guna pemeriksaan dedek kecil.Sebenarnya mala mini cumin pemeriksaan rutin tetapi ternyata kami mendapat hasil yang lebih dari yang kami harapkan.Setelah dilakukan USG,kami mendapat informasi mengejutkan.dikarenakan posisi bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2013
mau share niih waktu saya hamil pertama kalinya ..

saat hamil ,, agak beranii juga nih ,, tinggal di rumah berdua suami doang
gak ngerti yang namanya harus pake bangle.. ( sejenis penangkal setan, hantu dll sejenisnya lah) kebetulan saya dan suami gak percaya siih sosok hantu bisa ganggu manusia ,,
jadi cuek cuek ajja deh .. gak usahpake yang begitu gituan..



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2013
Anak adalah anugerah dari Tuhan yang diberikan kepada setiap pasangan suami istri yang tidak ternilai harganya .Sehingga hampir setiap setiap pasangan suami istri ingin segera memiliki keturunan setelah menikah.Ketika mengetahui diri Anda hamil,pastinya ada rasa bahagia yang ada dalam diri Anda,suami dan keluargapun akan ikut merasakan kebahagiaan tersebut.





Blog posted by

Blog posted on 26-06-2011
        Masa kehamilan adalah saat-saat yang menyenangkan namun juga mendebarkan. Perlu banyak ilmu untuk menjalani 9 bulan 10 hari mengandung, baik hal-hal yang berkaitan dengan diri maupun psikis ibu, maupun nutrisi dan stimulus bagi bayi/ janinnya. Subhanalloh wal hamdulillah, rasanya masih belum pantas untuk merasakan sendiri rizki yang satu ini, HAMIL



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2012
Mungkin banyak orang berpikir berhubungan seks dengan istri yang tengah hamiladalah hal berbahaya. Tunggu dulu, berhubungan intim saat istri sedang hamil sah-sah saja dilakukan. Tentunya banyak pula hal yang harus diperhatikan agar ritual kebutuhan biologis tersebut tidak membahayakan sang istri dan calon anak di kandungan. Caranya adalah dengan mengatur posisi seks.
Posisi yang aman bagi



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2008
Detik-detik menanti kehadiranmu, adalah saat-saat yang sangat mendebarkan. Mama berusaha untuk selalu siap, tegar dan selalu tersenyum agar takkan mama merasakan sakit.
Sakit bukan hal yang penting sayang, yang penting adalah hadirmu diantara kami.
Akhirnya tangismu memecahkan kesunyian malam, suara azan papamu menjadi melodi indah ditelingamu. Tubuh munggilmu tertelungkup diatas



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Dalam masa 12 minggu ke depan, perkembangan janin di dalam rahim akan mencapai kesempurnaan, dan bersiap – siap untuk menjalani proses kelahiran. Panjang badannya kurang lebih 40ccm dengan berat badan sekitar 1,5 kg. Tubuhnya mulai berisi karena terbentuknya lemak di bawah kulitnya. Lemak yang terbentuk ini akan membantu janin dalam mengatur suhu tubuhnya begitu ia dilahirkan.