SITE STATUS
Jumlah Member :
503.535 member
user online :
478 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: por intip ibu hamil pipis di toilet umum



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2010
Cloth Diapers atau popok kain akhir-akhir ini memang jadi pilihan ibu-ibu yang mempunyai anak batita. Selain ramah lingkungan, konon katanya jauh lebih ekonomis jika memilih jenis popok kain dibandingkan dengan disposable diapers.

Sayapun "latah" membeli cloth diapers modern untuk Fauzan. Ya, kalau dibanding cloth diapers Fauzan yang konvensional, harganya jauh



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Alif sekarang sudah 11 bulan, paling seneng kalau lihat alif merangkak, cepet, gesit dan senyumnya ..... jatuh cinta deh.... Kalau rambatan alif masih agak takut tapi kalau 3 sampai 5 langkah sih berani juga...
Waktu ayah kerja disurabaya, alif dan ibu ke rumah nenek...
Seneng banget ... deh tapi nenek orangnya cerewet .. kata nenek hidup harus diatur mulai dari bayi . kalau sudah



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007
Aduh..adek habis uu' ma pipis jadi aus neh ma...mm cucu maaaaaaaaaaa.... aus neeeeeeeeeeh..



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Selamat pagi…

Aq lagi belajar ngeblog niy…
Yaa… itung-itung biar ada tempat curhat.. hehehe

Hari ini Anja bangun jam 08.00 WIB
Pas lagi males-malesan sambil nenen.. eh ada suara mbah uti nanyain “Anja dah bangun belom?” (Rumah mertua bersebelahan dengan rumah kami).
Mendengar suara mbah uti, Anja langsung duduk sambil teriak “MBAAAAAAAH….”




Blog posted by

Blog posted on 14-04-2014
Sejak usia 10 bulan, saya mulai melatih anak untuk pup langsung ditoilet. Apalagi si bungsu mungkin mulai merasa risih kalau harus pup di dalam diapersnya. Jadi setiap dia mau pup, biasanya akan memperlihatkan ekspresi tidak nyaman. Dan saya akan langsung dudukan ditoiletnya. Setelah selesai, tidak lupa saya berikan pujian karna dia sudah pintar pup di toilet, agar anak bisa terus terbiasa untuk

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 22-08-2007
Hello Temen2 ku tersayang...
Ini ada serangkaian koleksi foto aku . Masih ingat dengan aku kan. Malika gitu loh :)
Foto2 ku ini diambil  saat jalan2 ada di taman rumahku, ada yang sedang di tempat tidur n ada juga bersama bunda... Aku n bunda seneng banget loh berfoto, lain dengan ayah yg kadang masih malu2 klu di jepret .
uppps tp ada juga tuh foto ayah n



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Hello bunda2 semua,saya mama Fira.ini dilahirkan melalui Operasi Caesar,umur dia dikandungan cukup lama 10 Bln 5 hari kata orang jawa sih hamil kebo.tanggal 28 Desember 2006 saya periksa USG kata Dr-nya sih bayiku sehat,posisi sudah bagus,air ketuban masih banyak,tatapi dalam jarak krng lbh 18 hari tepatnya tanggal 16 januari 2007 jam 1/2 5 pagi perutku kerasa gak enak,sama ORTU saya dibawa ke



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2009
dari tanggal 25 september 2009 aku batuk terus. pada malam senin tanggal 27 september 2009 aku ingin berobat ke dokter dekat rumah. tapi,ternyata dokter dekat rumah ga ada yg buka.yg buka hanya bidan dekat rumah.kupikir bidan juga bisa menangani sakit batuk seperti ini (krn ini penyakit umum)akupun memutuskan berobat ke bidan bersama suami.
Setibanya di bidan.bidan tersebut bertanya



Blog posted by

Blog posted on 17-11-2009
Akhirnya.......

Setelah sekian lama mencari dapet juga.
Alif seneng banget main air, apalagi kalo lg mandi, dia betah banget lama-lama.
Makanya aq kepikiran wat ajak dia berenang. Tapi susah banget cari swimwear lucu wat baby boy.
Dua minggu yang lalu Alif aku ajak ke kolam renang umum, dia seneng banget. Tapi masih pake kaos singlet sama celana pendek



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2010
Beuh...ternyata bener kata artikel artikel yg pernah gw baca...ada seribu satu ketakutan ketika tahu diri ini hamil...gw mengalaminya temans....huhuhu. gw sekarang takut banget kalo janin gw ga berkembang...busetttt...ngeri nya minta ampun...sampai terbesit dalam benak gw, kalo tiap minggu gw harus ke dokter buat tahu kondisi si kitin\' kecil...tapi malah dimarahin ama suami..yg ini lah itu



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Tanggal 28 kemarin Aby genap 5 bulan. Sekarang sudah bisa guling guling sampe2 bunda ngasih bantal di sekeliling kasur biar Aby ga jatuh. Klo mau tidur Aby guling sana guling sini n pada akhirnya tertidur miring sambil meluk guling kesayangannya. Lucu banget posenya..Nah semaleman tuch si Aby pasti beraksi soalnya pagi harinya kepala yang sebelumnya diatas dah pindah posisi di bawah n bantal2 pada



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2011
 alhamdulillah ;-) skr udah masuk usia kehamilan 35-36 minggu,,, ga berasa ya allah.. sebentar lagi,, kami (saya n' suami) bakalan melihat buah hati kami yg selama 9bln ini berada di kandungan... insya allah, allah swt sll memberi kemudahan dalam proses persalinan nanti saat usia bebi sudah cukup bulan.

sebagai seorang ibu hamil di trimester III, banyak keluhan yg mulai



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Hai temen2 namaku Malika Rafa Khairiya, bunda memanggilku Malika bgtu juga nenek n tante2 ku. Kata bunda arti dari namaku itu bagus loh, klu ga salah "ratu". Bunda pengen kali aku jadi ratu, hehheehe
Tapii bunda bilang dipanggil Rafa juga boleh kok, asal enak aja. Oya usiaku 5 bulan tgl 15 yll. Aku seneng banget jalan2 walaupun hanya sekedar di halaman rumahku. Apalagi



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2011
akhirnya selama 1 tahun kurang perjalan pernikahan, dirundung banyak masalah. salah satunya ya akibat koq blm hamil2?? mendadak kemarin mual-mual, kata suami tumben engga marah2.. terus harusnya awal bulan mens koq engga.. apalagi mulai ga enak neh karna kebelet pipis mulu di rumah di kantor dan nahan mual klo lagi masak.. iseng-iseng coba ah.. pake tespek.. koq.. Positif? coba lagi.. Positip



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2009
Sebenernya hal ini sudah aku perkirakan karena aku sudah mencari hingga 4 pendapat dokter mengenai janinku yang memang ternyata pertumbuhannya sangat lambat. Di usia kehamilanku yg seharusnya 12 minggu ukuran janinku hany seukuran kehamilan 5 minggu dan yang lebih sedihnya tidak ada denyut jantungnya.

Dokter terakhir yang aku datangi memutuskan untuk tidak lagi memberi pengurat