SITE STATUS
Jumlah Member :
503.557 member
user online :
514 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pingin cepet hamil



Blog posted by

Blog posted on 16-08-2009
Ass..wr.wb
Bunda zia pingin curhat,sekarang bunda zia sedang menunggu kelahiran dede zia yang insyaAllah berjenis kelamin laki-laki.senang,takut,cemas semua jadi satu.senangnya karena anak yang ke-2 ini laki-laki,setelah 1,3th yang lalu lahir anak perempuan yang cantik,diberi nama zia.
Sedihnya kalau ingat zia masih kecil,masih harus dimanja,tapi sudah harus siap jadi yang ke-2.



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2010
Aku bahagia banget saat tahu aku hamil, seperti juga pastinya ibu-ibu yang lain, semua aku persiapkan untuk buah hatiku. Ibrahim Arsham Aditya nama yang kami berikan, Arsham lahir lewat operasi caesar karena lehernya kelilit tali pusar, beratnya 2,8 kg dengan panjang 47 cm, tanggal 11 Februari 2009 jam 8 malam.
Tadinya aku di bius lokal, tapi ternyata aku masih berasa sakit, jadi



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
mama aku pingin gaya nih kaya model- model keren pake kaca mata item plus smile ku yang bikin gemes keren kan ma



Blog posted by

Blog posted on 24-12-2009

Setelah 9 bln menikah...akhirnya saya hamil....ga jelas perasaan ini , haru seneng bahagia...nampak wajah suami pun sumringah...hihihihihi....
Hari ini msk ke 5 minggu berarti dah 1 bln usia kandungan nya...wuihhhh senangnya can\'t hardly wait for next month next month and next month
Tapi ada masalahnya juga : Pertama saya susah berenti merokok dan saat ini saya sedang



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2008
Halo semua……..ingat artikel yang dibuat mamaku mengenai usahanya untuk bisa memiliki aku. Inilah aku…..”PUTU CANDRA”. Aku sekarang sudah 8 bulan lo…tapi aku gak bisa merangkak. Aku terlalu gembul, kata mama, aku dapat ASI eksklusif sampai 6 bulan, meskipun mamaku kerja sebagai karyawan swasta, tapi mamaku menyempatkan diri untuk pulang saat jam istirahat untuk memberiku ASI. Maamku padahal gak



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2008
hoamhhh ... jakarta emang bener bener kota polusii .. beda banget ma malang ... di malang udaranya sejukkk ... disinii duhhh pagi dah banyak asapp .. jadi sesekk... pa lagi waktu hamil muda ... hufffffff gk enak bangett ...........


Nyari buah seger sulid banget .. sayuran seger sulidd ... pa lagi ikan seger .. oaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... jadi tambah parno waktu liad di tipi tipi



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Aduh .. ini haani lagi gaya di pantai kapuk, bareng ama mama sih, tapi mama gak kelihatan ... entar klo udah besar haani pingin jadi model, jadi gak mau kalah ama tante2 n mbak2 yang bergaya di catwalk ...



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Hehe seru ya nulis nulis kayak gini trus bisa dapet temen..kehamilanku udah 6 bulan tapi gede bgt ampe orang2 bilang kayak udah bulannya.ih kadang malu banget kok bisa gini sih tapi suamiku selalu ngingetin yang penting baby-nya sehat,normal lagian emang aku tuh tebel perut,ga hamil aja perutnya gede hehe.tiap ke dokter aku pasti tanyain baby- nya gede ga,normal ga,bla bla gitu ya alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2009
30 september jadi hari kelabu bagi diriku.
yang di nanti2 malah ninggalin gt cepet bgt, pdhl br aja tgl 28 di tes pack hasil nya positif, trus tgl 29 sept ke bidan dan dinyatakan kandungan Q usia 2bln. keesokan nya aku keguguran.

pengalaman yang menyedihkan dan menyakitkan.
karena Q harus di kuret, alhasil bedrest selama 2 minggu.
hari2 pasca kuret



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
FREYA ANINDITA RACHMALIA

Hallo, teman-teman semua....
Aku pingin cerita sedikit nich....
Namaku Freya Anindita Rachmalia, aku putri pertama dari ayah Iwan dan bunda Ferry. Sekarang usiaku sudah 11 bulan lebih 4 hari.
Aku lahir tanggal 22 September 2007 pukul 5.30 pagi.
Waktu itu usia kandungan Bunda baru 37 minggu, mungkin karena bunda banyak beraktivitas

Blog belongs to group

IBU MUDA

2758 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2007
hai temen-temen, ini pas haani ulang tahun pertama, lucu n seksi lho. Cita-cita haani pingin jadi model, ga mau kalah ama tante2 yg model itu lho ....
 



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
30 Nopember 2007
Lomba senam tgl 15 Desember.
Lomba komputer 15 Desember juga.
Pilihan mana ya…..???
Itulah yang harus ditentukan oleh Helda.
Tampaknya anakku ini agak kesulitan untuk menentukannya.
Dia pingin kedua-duanya. Aku ingin dia memutuskan sendiri pilihannya.

Mulanya dia memilih ikutan lomba senam saja.
“sudah terlanjur



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007

Zidane-kuw ini kalo lagii pingin diangkat atau digendong pasti dia akan nendang2 kakinya dan menggerakkannya dari atas ke bawah bukan cuma kaki,tangannya pun ikut bergerak gak bisa diem ...apalagiii kalo dicuekin lama dia langsung teriak2 sambil ngoceh2...lucu siy..tp lama2 kasian juga liatnya.....

Dia paling seneng kalo diajak bicara apalagii lihat mamanya nyanyi:)



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
ass wr wb,
hai kawan2 dan bunda2 semuanya....di sore hari ini lagi pada ngapain???huhhh bunda zahwa dari kemaren capeeeekkkkk banget deh, selain sibuk di kantor n juga gendongin zahwa yg lagi manja bangeettt.dari hari minggu lalu (kurang lebih 3 hari) zahwa BAB nya aga encer dalam 1 hari sampai 5 x BAB...kemarin siang ayah & bunda bawa zahwa ke RS.PKT ke DSA nya,dokter ngasih zahwa obat