SITE STATUS
Jumlah Member :
493.668 member
user online :
1363 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pinggang sakit efek dr iud



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2013
Hello Bunda...
saya mau bagi2 info...

Anak - anak saya suka sekali flu,kurang semangat..sekarang sudah jarang sakit sejak saya terapi Human Growth Hormone (HGH) dari bioc***, hanya semprot di bawah lidah, anak-anak suka rasanya Apple yg segar..

Setelah 2 thn saya melahirkan, rambut saya rontok terus,tapi... setelah saya terapi bioc*** dan gluco*** ..



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Mama memutuskan untuk melahirkan kamu dengan caesar karena dr. bilang mata mama beresiko ablasio retina kalau melahirkan normal.
Jadilah mama, papa dan dr merencanakan untuk melahirkan tanggal 7-07-2007. Kenapa pilih tanggal itu? cantik aja angkanya serba 7.

Sore itu, tanggal 27-06-2007, mama baru pulang check up dari dr kandungan, alhamdulillah kamu sehat dan sudah cukup



Blog posted by

Blog posted on 17-07-2007
hallo cemuanya... kenalin namaku Keira Arindi Putri, aku lahir di kota bengkulu pada hari jumat tanggal 16 Juni 2006. Berarti sekarang umurku sudah setahun lebih yah??? Sekarang aku dah bisa belajar berdiri sendiri... biar bisa jalan.. he he he... Gigiku juga dah tumbuh... hampir sepuluh... biar bisa makan paha ayam buatan popo (nenek) tersayang... Kata mama, papa, popo,dan om ku... aku sekarang



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2011
Hai bunda yg cantik-cantik...^^
salam kenal...
wahhh senang rasanya bergabung disini terutama di forumnya....bisa berbagi pengalaman sesama ibu hamil .....sekarang saya sedang mengandung anak ke -2 (sementara anak pertama saya baru berusia 2tahun) Mohon Doanya ya bunda....^-^

Tetep yaa.. saya mo berbagi Tips, yg InsyaAllah bisa menambah wawasan bunda sekalian.



Blog posted by

Blog posted on 17-02-2016
Cara menjaga kehamilan bukanlah hal yang berat. Jika banyak ibu hamil yang mengatakan bahwa menjaga kehamilan berarti harus taat kepada aturan dan tidak mengkonsumsi makanan yang lezat, anggapan tersebut jelas tidak sepenuhnya benar. Memang ada beberapa makanan lezat yang tidak baik jika dikonsumsi ibu hamil. Akan tetapi, cokelat juga enak dan baik untuk ibu hamil.






Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2013
  Adalah manusiawi jika orangtua menginginkan buah hati yang tumbuh cerdas dan berprestasi. Namun kadang secara tak sadar orangtua memberikan stimulasi berlebihan (overstimulasi) untuk mencapai keinginan ini. Seperti, jumlah mainan yang diberikan pada bayi terlalu banyak, rentang stimulasi terlalu lama, atau memaksakan aktivitas yang sebenarnya tak disukai anak. 
 Deasy



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2010
ini kehamilan saya yg ke 2....
Dila putri pertama saya berumur 7th, saat hamil dila...smua keluhan slma kehamilan dr mulai bulan awal smpai saat melahirkan hampir sama skali gak ada...
but utk kehamilan kedua saya ini....dr mulai minggu ke 6...keluhan demi keluhan yg tdk prnah saya rasakan pd kehamilan pertama...satu per satu muncul...
bahkan smpai minggu ke 18 ini...sakit



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2012
Menjadi seorang ibu adalah momen yang paling menakjubkan dalam diri seorang wanita.  Ketika ia mengetahui bahwa dirinya hamil, maka ada banyak hal yang akan  dialami.

Berikut ini adalah efek dari kehamilan yang dialami oleh Ibu hamil yang diungkapkan oleh Bunda MonaPur , diantaranya :

1.  Mual dan Muntah
Mual dan Muntah adalah keluhan



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Wow…senengnya bisa menulis lagi, ketemu lagi dengan saya bunda Dini. Begini lho…. Jika ada ibu-ibu yang mempunyai anak yang terkena flek, bronchitis, batuk-batuk biasanya dokter memberikan obat-obatan dengan dosis tertentu dan pastinya dengan jangka waktu yang lama mungkin bisa 1 bulan, 3 bulan atau bahkan 6 bulan.

Mungkin kita sebagai orang tua tidak banyak mengetahui bahwa



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2009
Hari ini aku masih harap-harap cemas...kenapa? tanda-tanda kehamilan sudah aku rasakan, tapi sampai hari ini aku belum pede untuk cek ke dokter. Lagipula setiapkali memakai testpack hasilnya meragukan, dua garis tapi yang satunya samar. Makanya aku nunggu nih sampai hasilnya bener-bener posisitf baru deh aku periksa ke dokter.

Breast masih terasa bengkak dan nyeri, pinggang wuihh



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
 
Bunda tercinta, mengalami masalah yg satu ini.?
Berat badan ibu yang tidak kunjung turun setelah melahirkan, bahkan setelah bayi memasuki tahap balita, merupakan masalah hampir setiap ibu. Bahkan ada pula yang mengalami masalah ini hingga bertahun-tahun setelah melahirkan.

Mulai Senam kebugaran, Jamu Diet yg serba pahit, maupun terapi langsing. masih belum

Blog belongs to group

Working mom

601 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2008
Kemarin anakku tersayang M. Altaf Adaby atau biasa dipanggil Aby genap berusia 1 tahun tepat tanggal 28 Mei 2008. Klo nginget tanggal lahirnya gampang, tinggal inget ma hari gajian bundanya hehehe. Dulu Aby mungkin tau kali ya klo bundanya gajian kan bisa buat nambah2 syukuran kelahirannya. Kembali ke cerita pas Aby mo lahir, sehari sebelum Aby lahir Bunda n Ayah lagi persiapin kamar baru buat

Blog belongs to group

IBU MUDA

2745 Member(s)