SITE STATUS
Jumlah Member :
493.754 member
user online :
1250 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pinggang panas di kehamilan 14 minggu



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2010
ini kehamilan saya yg ke 2....
Dila putri pertama saya berumur 7th, saat hamil dila...smua keluhan slma kehamilan dr mulai bulan awal smpai saat melahirkan hampir sama skali gak ada...
but utk kehamilan kedua saya ini....dr mulai minggu ke 6...keluhan demi keluhan yg tdk prnah saya rasakan pd kehamilan pertama...satu per satu muncul...
bahkan smpai minggu ke 18 ini...sakit



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Sekarang Gilbert sudah sampai dufan nih...tapi kok panas banget ya,..?untung mami bawa payung jadi gak terlalu panas deh.
Mami..mami.. biar gilbert aja yang pegang payungnya.Mami pasti cape deh..OK



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2014
Kehamilanku adalah kehamilan yang kedua, saat ini usia kandungan memasuki minggu ke 13. di minggu ke 13 ini alhamdulilah masih disibukkan dengan pekerjaan sebagai CSU freelance di sebuah lembaga bimbel di kota Bandung.

Sungguh baru terasa kehamilanku yang kedua ini sangat berbeda dengan kehamilan yang pertama 2,5 tahun silam. kehamilan yang pertama tidak pernah ada gejala yang



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Mama memutuskan untuk melahirkan kamu dengan caesar karena dr. bilang mata mama beresiko ablasio retina kalau melahirkan normal.
Jadilah mama, papa dan dr merencanakan untuk melahirkan tanggal 7-07-2007. Kenapa pilih tanggal itu? cantik aja angkanya serba 7.

Sore itu, tanggal 27-06-2007, mama baru pulang check up dari dr kandungan, alhamdulillah kamu sehat dan sudah cukup



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2009
Hallo semua,

Nama saya Timothy Hasiholan Hutabarat, panggilannya Tim. Anak pertama dari papa dan mama. Tim lahir di Rumah Sakit Telogorejo Semarang tanggal 1 Agustus 2009 jam 16.31 WIB melalui proses kelahiran normal. Waktu lahir berat badan Tim 3,62 kg dan panjang 56 cm.

Saat ini tim udah berumur 4 bulan 1 minggu.  Udah di imunisasi HB-1, Polio-0, Hb-2,



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
Aku tanpa topi , masih cakep khan teman-teman ?...
Rizal sudah 9 bulan lho, aku lagi belajar jalan sekarang ,minggu kemarin aku sakit dan sempet di bawa abi sama ibu ke dokter karena panas badanku sampe 38 derajat. syukurlah setelah di kasih obat turun panas,panas badankupun bisa kembali normal...
Hari Minggu 11-Maret-07 ada acara ULTAH di rumah temen Ibu &



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2009
alo all...

saat ini aq lg berduka cita,sahabat q anaknya meninggal kemarin akibat step ( panas tinggi&kejang), panasnya itu mencapai 41 derajat celcius...., pelajaran utuk q anak adalah anugerah yang ALLAH berikan k kita, mungkin kita sadar anak adalah titipan tapi kita haruslah semaksimal mgkn menjaganya...., kasian sahabat q itu kykna stress bgts ( secara anak pertama dan



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2011
dear bunda,

saya pernah mengalami pengalaman pahit, yaitu kehilangan putri kami pada usia 21 bulan 11 hari...........putri kami mempunyai penyakit brain a tropy, mild hidrosefalus, dan jantung nya antara serambi kanan dan kirinya bocor sebesar 0,5 cm...........

waktu kehamilan tidak terjadi atau terlihat sesuatu yang aneh bunda, saya kontrol ke dokter kandungan



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Ikutan nimbrung donk?! Sekarang ini aku hamil anak yang ke 2, kalo kata orang..kehamilan ke 2 biasanya nyantai aja karna udah pengalaman yang pertama. Tp aku ngarasain hamil yang ke 2 ini beda banget ama yang pertama. yang pertama tuh ga ngrasain apa2..kuat banget..lha yg ke 2 ini adduuhh...awal2 hamil mual muntah tiap hari..dari mulai bangun tidur sampe mo tidur mlm bawaannya mual terus. bangun



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
 
Bunda tercinta, mengalami masalah yg satu ini.?
Berat badan ibu yang tidak kunjung turun setelah melahirkan, bahkan setelah bayi memasuki tahap balita, merupakan masalah hampir setiap ibu. Bahkan ada pula yang mengalami masalah ini hingga bertahun-tahun setelah melahirkan.

Mulai Senam kebugaran, Jamu Diet yg serba pahit, maupun terapi langsing. masih belum

Blog belongs to group

Working mom

601 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
minggu ke 31 kehamilan ke2 ku,..
baby ku sangat lincah sekali didalam sana,..
setiap respon atau rangsangan yang aku berikan dia selalu merespon kembali,...
yaa walaupun untuk kehamilan keduaku ini kurasakan banyak keluhan, tapi kurasakan kasih sayang suami dan anak pertama ku juga orang-orang disekitarku begituuu manis,. melebihi kehamilan pertamaku,.
menghadapi



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Sabtu, 9 Desember lalu, pulang dari beli buku di Gramedia Depok, tiba-tiba Gagas badannya hangat, walaupun masih mau main, tapi aku lumayan sedih. Soalnya Minggu besok rencananya mau anter eyang pulang.. (eyang kakung lagi nginep di rumah)

Bener aja, mulai malam itu, sampe selasa pagi kemarin badannya panas terus. Aku langsung telp DSA nya hari minggu pagi. trus di pandu untuk terus