SITE STATUS
Jumlah Member :
500.136 member
user online :
1281 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pin k cabe cabean balikpapan



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Nama Ku   RAFA NAUFAL ABIMANYU . Salam kenal yah teman2.  RAFA lahir di Balikpapan, 3 Juni 2007 pukul 22.30 pas Kota Balikpapan Mati lampu,
Sekarang RAFA baru 2 bulan seminggu . Tuh liat  RAFA lg beres mandi....



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2007
ALOOOOHAAAA NAMAKU ANDREW ETON CHIVAS PUTRA, AKU LAHIR TANGGAL 05 APRIL 2007 DI RS KASIH BUNDA BALIKPAPAN. INI FOTOKU 5 MENIT SETELAH KELUAR DARI RAHIM IBUKU. HHMMMMM........ SEGAR NYA UDARA DI DUNIA LUAR INI YAAA



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
ini foto waktu rezq baru 5 lahir diRumah Sakit Bedah harapan Mulia Bpp..Aku dilahirkan Cesar karena pas usia kandungan bunda udah 9 bln 1 minggu aku jadi melintang..padahal 1 - 9 bln posisi aku udah bagus loh..he he he...mungkin karena aku terlalu aktif didalam perut bunda...kasian yah bundaku...



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2007

Assalamualaikum wr.wb,
Hai teman-teman,
Aku Sashi, adiknya Kakak Risha.
Aku lahir di Balikpapan, 14 Okt 2006 lalu, sepuluh hari sebelum
idul fitri..sekarang aku sedang belajar tengkurap..dan aku lagi
senang-senangnya main bersama mama, papa dan kakakku
 
..



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2008
Hai temen2 dan tante2 Aurell yang cantik & imut2.
Mudik...mudik... sik asyik.. Aurell dah g\' sabaran nih mau mudik (ahahaha padahal yg ngebet emaknya), InsyaAllah Aurell, Papa dan Mama brangkat hari Minggu ini tapi ke Balikpapan dulu tempat Kai & Nyai (Ortu Papa) sampe tgl 2 Okt jadi lebaran di Balikpapan dan baru tgl 3 Oktobernya terbang ke Semarang tapiiii hiks.. lewat Jogja



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Cerita ini terjadi di disebuah sekolah anak TK...

Pelajaran pertama : Membaca...
ABCDEFG..!! .... Aduh Bo' Cape Deh Eike, Fusing... Gila!!!

Perlajaran ke2 : Menulis...
Ketik C spasi D... Cape' deeeee ......

Pelajaran ke3 : Berhitung!!
50+50 = Cepe' deeeeeee.... ..

Pelajaran ke4 : Bahasa Inggris
Bahasa



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Ayam Goreng Tepung***
Bahan :
4 buah paha ayam
3 siung bawang putih cincang halus
garam dan merica secukupnya
3 putih telur
Bahan Paniran
100 gram tepung terigu
50 gram tepung maizena
garam dan merica secukupnya
Bahan Pelengkap :
kentang goreng
saus tomat
Cara Membuat :
1. Campur bawang putih,



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2008
Allah,,,,,
aku ingin menangis dan menjerit sekeras mungkin,,,,aku tak ingin atanku sakit lagi.........
semalaman aku ga nyenyak tidur, coz atan pup aza. aku takut atan diare lagi, masalahnya pupnya bermasalah lagi. siangnya atan emang pup aza, tp aku menganggapnya mungkin indah ( mau ada kebisa ) masalahnya di pupnya itu ada yang seperti biji cabe nya. dan sebenarnya kondisi atan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
hai...temen - temen semua....liat wajah aby nich...di cium ama ayah ampe segitu nya..deh....soal nya setiap hari sebelum pergi kantor aby ama ayah punya ritual sendiri(kaya dukun aja...he..he..)temen- temen aby kasih tau ya...ritual nya yaitu : sebelum ayah pergi kantor ayah pasti cium aby dulu, gendong aby dulu dan pasti tinggal pesan buat aby, pesan nya aby gak boleh reweldan harus banyak-banyak



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2008
ass wr wb,

Hai all friends? pa kbr? smg sehat2 sll yaa. Amin..

insya Allah hari Senin mendatang tgl 21 Januari 2008, zahwa mau imunisasi campak tapi bunda sedih nich karena sekarang zahwa lagi batuk, meskipun frekuensinya jarang tapi tetepkan harus bener2 sehat n fit klo mau di imunisasi. bunda belum sempet2 nich ke DSA, beberapa hari ini di kantor sibuk banget.



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Mana kakek ma? mungkin pertanyaan itu yang akan dilontarkan saffa ketika sudah besar nanti. saffa hanya bisa melihat sosok kakeknya dari foto foto saja. kakek yang begitu menyayanginya dan mencintainya kini telah pergi untuk selamanya. tidak ada lagi tangan tangan keriput yang memegangi botol susu saffa saat saffa sedang menyusu..." Kek sekaranag saffa sudah bisa pegang botol susu sendiri lho..".



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb.

met lebaran ya temen2..ini photo zahwa waktu umur 3 minggu lhoo..sore harinya rambut zahwa mau di gundul deh sm eyang kakung, kan zahwa mau di aqiqah. bunda udah ga sabaran pengen liat zahwa pakai baju cewek, kata bunda.bunda bosen liat zahwa di bedong mulu,hehe...jadi begini deh hasilnya dandanan bunda, bunda kreatif juga ya temen...
lebaran tahun ini temen2



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2007
ass wr wb.
met pagi temen2 dan bunda2 semuanya!..di pagi yg cerah ini semoga kebahagiaan dan keselamatan selalu menyertai kita semua.Aminn..
pastinya temen2& bunda2 udah pada mandi dan sarapan donk..
sama deh zahwa dan bunda juga udah sarapan pagi.
eh iya temen,tadi pagi ayah membawa koper menuju mobil jemputan untuk menuju bandara PT.Badak LNG jam 07.00 wita ayah pun



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2011
karena mbah uti nya sakit, kami yang bertempat tinggal di balikpapan harus pulang untuk menengok mbah uti di surabaya. awalnya ragu,karena harus membawa kedua buah hati saya naik pesawat sendirian tanpa ayahnya yang terpaksa tidak bisa mengantar karena ada banyak pekerjaan menanti. Alhamdulillah...ternyata menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi kami. sepanjang perjalanan, mbak danis terus aja



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
hamil yang pertama dengan yang kedua ini kalo soal makanan hampir mirip, saat hamil anak pertama aku pengen mamnya ikan air tawar, skrg hamil anak yg kedua ini aku sukanya mam ikan laut :)
setelah trisemester pertama terlewati, rasa mual saat mencium masakan dah mulai berkurang seiring itu nafsu makanku dah mulai kembali seperti semula, yah...walau masih mual jg mencium aroma masakan yg